Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 06 Oct
Music News

Music Newz Bites – 06 Oct 

Photobucket

Amunisi baru dari Thom Yorke
Sepertinya Thom Yorke tidak akan puas dan berhenti berkarya. Sementara menunggu proyek baru bersama Radiohead, baru-baru ini Thom Yorke merekrut anggota baru dan membuat sebuah side-project lagi. Siapa saja mereka? Tidak main-main! Ada bassist dari Red Hot Chili Peppers, Flea. Joey Waronker dari REM. Mauro Refosco yang merupakan multi-instrumentalist dari Brazil, dan Nigel Godrich yang bertindak sebagai produser. ”Formasi” ini digunakan untuk membantu pertunjukan Thom Yorke secara live!

In the past couple of weeks I’ve been getting a band together for fun to play ‘The Eraser’ stuff live and the new songs etc, to see if it could work!“, kata-kata dari Thom Yorke itu bisa menunjukkan bagaimana antusiasnya dia dengan proyek ini. Penasaran bagaimana track-track dari album solo Thom Yorke dimainkan? Silahkan tunggu pada tanggal 4 dan 5 Oktober bertempat di Orpheum Theatre, Los Angeles.

Sedangkan untuk proyek solonya sendiri, Thom Yorke sudah memikirkan beberapa nama panggung untuk membedakannya dari Radiohead. Thombola, Thomosexual, The Duke Of Yorke dan T.Homme adalah beberapa nama yang sudah masuk di dalam listnya untuk digunakan. Jadi kalian memilih yang mana?

Photobucket

Ingat dengan nama DJ AM? Well, dia overdosis!
Be careful boys! Kasus yang menimpa mendiang Heath Ledger kembali terulang. Kali ini Adam Goldstein yang lebih familiar dengan nama DJ AM ditemukan meninggal di apartemennya dan diduga kuat overdosis karena kokain yang digunakannya.

Mantan pacar dari Nicole Richie ini ditemukan tewas bulan lalu dan sudah dikonfirmasi oleh petugas medis di New York. Catatan medisnya sendiri dikeluarkan dan resmi diumumkan pada tanggal 29 september. Belum diketahui motif yang membuat pria berusia 36 tahun ini mengakhiri hidupnya. Tapi yang pasti kombinasi kokain, OxyContin, Benadryl tidak cocok diminum bersamaan.

Rest In Peace, brother.

Photobucket

Kate Moss di industri musik?
Dengan resmi bergabungnya Kate Moss di PRS For Music, memastikan tidak lama lagi kita akan bisa menikmati suara dari model cantik itu. PRS For Musik sendiri adalah sebuah organisasi yang bertujuan untuk memudahkan pengumpulan royalti bagi para artis yang bergabung di dalamnya.

Jamie Hince, personel dari band The Kills sangat mendukung rencana sang pacar. Dia berkomentar pada harian The Sun bahwa talenta Kate Moss sangat besar dan mereka sangat sering bernyanyi berdua. Entah itu di rumah ataupun di tempat karaoke. Bahkan kabar yang beredar bahwa Kate sendiri sudah sering menulis lirik lagu bersama Pete Doherty yang membuat dia semakin tergila-gila dengan dunia musik.

Nama Kate Moss bisa di dapatkan sebagai salah satu penulis lirik lagu di album ‘Shotters Nation’ milik Babyshambles yang rilis tahun 2007. Tahun itu pula dia masih menjalin hubungan dengan Pete Doherty. Hmm, tampaknya pacaran dengan anak band memang bisa memuluskan langkah untuk masuk di dunia musik cuy!

Photobucket

Pengumuman : Marylin Manson tidak terkena ”swine flu”!
Promoter konser Live Nation dibuat kebat-kebit dengan santernya berita yang mengatakan bahwa Marylin Manson terkena “flu babi”. Berita ini muncul ketika Marylin Manson tiba-tiba menulis status di akun facebooknya,

“So I have officially been diagnosed, by a real doctor, with THE SWINE FLU.”

Pyuh! Tentu saja kabar ini membuat kaget. Pasalnya konser Marylin Manson sendiri akan dihelat pada tanggal 9 dan 10 Desember nanti bertempat di O2 Academy Brixton, London. Penjualan tiketnya pun bisa dikatakan lumayan. The Gillett Entertainment Group and Live Nation sudah membuat pernyataan resmi bahwa berita tersebut tidak benar dan Marylin Manson dinyatakan sehat dan baik-baik saja.

(iQko / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply