Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 11 Oct
Music News

Music Newz Bites – 11 Oct 

Wajah asli Lady GaGa
Siapa sih yang tidak penasaran dengan “wajah” sebenarnya dari Lady GaGa? Dengan segala keeksentrikannya sekarang, rasanya anda akan tercengang melihat bagaimana dia dulu sebelum bertransformasi.

Silahkan masuk di situs MTV, ada sebuah klip dari acara MTV Boiling Points di tahun 2005. Sebuah reality show dari MTV dan Stefani Germanotta a.k.a Lady GaGa menjadi peserta di dalamnya. Dalam acara ini Lady GaGa ditantang untuk diuji kesabarannya dan apakah bisa memenangkan uang 100 dolar.

Bagian terbaik dari klip ini? Melihat Lady GaGa dengan wajah biasa dan rambut coklatnya!

Photobucket

Setelah Linkin Park, target Jay-Z selanjutnya? Liam Gallagher!
Ya, rasanya semuanya masih ingat bagaimana kesuksesan album ‘Collision Course’ antara Jay-Z dan Linkin Park. Walaupun dulu banyak yang bersikap sinis terhadap album ini, toh penghargaan dan pundi-pundi dolarnya terus menunjukkan angka yang bagus.

Sekarang Jay-Z mengincar Liam Gallaher dari Oasis. Apa pasalnya? Jay-Z menjadi tertarik setelah membaca berita bahwa Snoop Dogg berencana untuk bekerja sama dengan Oasis. Oleh karena itu dia berniat mengulang kesuksesannya bersama Linkin Park dulu dan sesumbar bahwa Jay-Z dan Liam adalah sama-sama orang yang ”jenius”.

Dengan nada pede, Jay-Z berkata,

“When you have two artists like us in a room just throwing about ideas you come up with something brilliant fairly easily. I don’t know what he is up to now but he can give me a call.”

Kejutan di the (RED)NIGHTS AIDS charity
Sebuah konser amal telah sukses dilakukan lagi di New York. Hasil dari konser ini akan disumbangkan guna menyokong kehidupan ODHA. Konser yang dihelat pada tanggal 4 Oktober dan mengambil tempat di Carnegie Hall ini sukses memberikan beberapa kejutan-kejutan kecil.

Selain penampilan Bono, para penonton beruntung menyaksikan kolaborasi dadakan antara Lou Reed dengan Laurie Anderson. Ada pula penampilan Rufus Wainwright bernyanyi bersama Scarlett Johansson dan Fred Armisen, serta jamming yang dilakukan oleh Antony Hegarty, Shane MacGowan dari band The Pogues, Lydia Lunch diiringi oleh The Edge dari U2.

Para penonton yang datang mengaku puas dan berharap untuk konser-konser berikutnya akan ada lagi kolaborasi seperti ini. Mantab!

Selain bernyanyi, Daft Punk main film ‘Tron Legacy’
Penasaran bagaimana sang maestro dance dari Prancis ini beraksi dalam film? Well, silahkan tunggu film ‘Tron Legacy’ yang diproduksi oleh Disney. Aktris Olivia Wilde yang turut berperan serta dalam film tersebut membocorkan hal ini. Tapi dia tidak mau memberi tahu, kalau Daft Punk akan kebagian peran sebagai siapa.

Bahkan rencananya Disney akan menggaet Daft Punk untuk mempromosikan film ini di acara Comic-Con. Hal ini menjadi menarik karena Comic-Con sendiri adalah sebuah even tahunan terbesar yang membahas mengenai dunia komik dan karya Science Fiction lainnya. Acara ini akan bertempat di San Diego, 22-25 Juli tahun depan.

(iQko / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply