Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 13 Oct
Music News

Music Newz Bites – 13 Oct 

Photobucket
Anggota baru N.E.R.D
Entah ingin mengikuti formasi Black Eyed Peas atau tidak, tapi Pharrel Williams sudah resmi menerima Rhea sebagai personel baru dari N.E.R.D. Rhea adalah seorang penyanyi berpengalaman yang berasal dari Toronto, Kanada.

Seperti apakah model musik N.E.R.D selanjutnya? Setelah merilis album ‘Seeing Sounds’ di tahun 2008 lalu, kabarnya Pharrel telah siap dengan gebrakan barunya. Album ‘Instant Gratification’ siap rilis tahun 2010.

“The music is very three-dimensional. We’re just really excited. We feel like N.E.R.D. has always been the punks of hip-hop and the outcasts of alternative music — just a little different. But this time, we’re taking no prisoners.” Itulah penjelasan dari Pharrel Williams.

Get Ready for Relapse 2
Setelah ”Relapse” kelar, silahkan tunggu ”Relapse 2” dari Eminem
Rupanya hiatus yang dilakukan oleh Eminem selama beberapa tahun membuatnya mempunyai banyak bahan segar yang siap diolah. Belum habis kesuksesan album ”Relapse” dibicarakan, Eminem sudah siap masuk studio untuk membuat instalmen kedua dari album ini. Relapse 2.

Satu kejutan yang patut ditunggu adalah satu track yang dibuatnya bersama sang anak didik. 50 Cent. Apa istimewanya? Well, track ini akan ”berbau” battle song dimana Em dan 50 Cent akan bersahut-sahutan melemparkan statement masing-masing.

Rasanya album Relapse 2 ini akan berjalan lancar. Karena Denaun (Produser Kon Artis) telah menyiapkan 2 lagu sementara Just Blaze (produser New Jersey) telah menyiapkan 4 lagu untuknya. Walaupun… Eminem belum mau membocorkan kapan album ini akan dirilis.

Kompilasi lagu dari Jackson 5 siap dirilis
Tampaknya kombinasi angka menjadi sebuah hal menarik untuk materi promosi sebuah album. Setelah kombinasi 3 dari Britney Spears, kini kombinasi 12 akan digunakan oleh kelompok The Jackson Five.

Pasalnya, sebuah album yang berisikan unreleased dan remixed songs mereka siap dirilis pada tanggal 12 November yang akan datang. Istimewanya (atau kebetulan saja?) bahwa album ini berisikan 12 track. Sebuah single yang berjudul ‘That’s How Love Is’ telah dirilis melalui iTunes sebagai pemanasannya. Dalam album ini anda juga bisa mendapatkan versi lain dari lagu ‘Never Can Say Goodbye’.

Penasaran dengan lagu unreleased ini? Silahkan klik disini

(iQko / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al