Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 26 Oct
Music News

Music Newz Bites – 26 Oct 

PhotobucketRobbie Williams bikin Guiness World Record baru!
UK Biggest Pop Stars, Robbie Williams baru saja mengadakan konser Live Broadcast di BBC, Inggris tanggal 20 okt lalu. Konser ini memecahkan rekor dunia untuk ‘the most simultaneous cinematic screenings of a live concert’ yaitu sebanyak 250 bioskop di 23 negara berbeda. Sebanyak 8ribu kursi sudah di siapkan di Auditoria Nacional, Mexico City yang menayangkan konsernya tgl 31 okt nanti. Sedangkan di Australia bakal tayang 6 Nov, sudah ada 18 gedung bioskop yang siap menayangkannya, Afrika Selatan juga bakal tayang di 20 gedung di tanggal 13 Nov, dan New Zealand di 7 gedung pada tanggal 14 Nov. Penampilan ini sekaligus buat mendukung album barunya “Reality Killed the Video Star” yang hingga saat ini belum ada kepastian apakah bakal release di US, tapi untuk di UK sendiri, album ini bakal di release 9 November.

– American Idol Performances on 2009 American Music Awards!
Buat para fans American Idol, sepertinya ajang American Music Awards 2009 nantinya bakal jadi ajang reuni yang seru nih! Karena ada 4 jebolan AI yang sudah dipastikan tampil yaitu, Kelly Clarkson, Daughtry, Carrie Underwood dan juga Adam Lambert yang sudah disebutkan sebelumnya. Acara yang akan digelar Live di ABC TV tgl 22 Nov ini juga turut menampilkan Alicia Keys, Black Eyed Peas, Jennifer Lopez dan Jay-Z. Sedangkan Rihanna juga dikabarkan bakal tampil, tapi masih belum pasti. Yah, semoga acara ini nantinya bakal seru!

– Timbaland Presents Shock Value II
Sepertinya tanggal 23 Nov mendatang bakal ketat banget nih persaingan pereleasean album baru. Selain ada Adam Lambert, Susan Boyle, Diddy dan Lil Wayne, sekarang Timbaland turut meramaikan suasana dengan album barunya “Timbaland Presents Shock Value II”. Seperti yang sebelumnya, Timbaland menggaet artis2 baru dan juga artis2 top seperti Justin Timberlake, Nelly Furtado, Katy Perry, Miley Cyrus, Chad Kroeger, Chris Daughtry, The Fray, Drake, dll. Single pertamanya “Morning After Dark”, menampilkan penyanyi asal Prancis, SoShy dan juga artis yang sering berkolaborasi dengannya yaitu, Nelly Furtado.

– Corrine Bailey Rae Returns!
Singer / Songwriter asal Inggris ini akan kembali untuk merelease album baru keduanya “The Sea” tgl 2 Feb 2010. Corrine yang pernah menerima nominasi Grammy Awards ini ditinggal sang suami Jason Rae yang meninggal tgl 22 Maret 2008 karena OverDosis. Album ini sangat ditunggu2 sejak debut album self-titled nya di tahun 2006 yang meraih nominasi Grammy Album of The Year.

Related posts

Leave a Reply