Trending News

Blog Post

Album of The Day: Michael Bolton – One World One Love
Album of The Day

Album of The Day: Michael Bolton – One World One Love 

PhotobucketDiriku secara pribadi sangat terhibur akan karya teranyar Michael Bolton, karena dia berani menampilkan sesuatu yang sangat kini tanpa sedikitpun merasa canggung akan hal tersebut. Maka One World One Love akan jadi sangat gampang diterima oleh pasar sekarang. Mendengarkan ‘Ready For You’ agak sedikit surprise dengan sound reggea-nya. Selanjutnya? Kita benar2 disuguhkan lagu2 yang unpredictible. ‘Just One Love’ yang digembargemborkan 14 September lalu sebagai lead single dari album ini memang terasa current. Intro gitar di lagu ‘Need You To Fall’ juga juara. Tapi lagi2, beat drum di awal verse membuat semuanya terasa sangat spesial. Benar, album ini unpredictibly fabulous!

Mungkin dengan judul album ‘One World One Love’, isi dari album ini berisi lagu2 yang lebih universal ketimbang personal. Tapi enggak juga sih, masih ada sepertinya track curahan hati. Mengingat kehidupan pribadi Bolton yang baru saja memutuskan pertunangannya dengan aktris Nicollette Sheridan (Eddie Britt di serial Desperate Housewives) setelah tunangan kurang lebih 3,5 tahun, sehingga rasa2nya lagu putus cinta-nya lebih nyayat. ‘Sign Your Name’, meskipun dgn beat yg lumayan up tempo, tapi paling enggak liriknya mengisahkan desperately hoping for a girl to be his only. Dengarkan juga ‘Survivor’ ya, ini juga ga kalah curhat.

Bagi yang sudah mendengarkan ‘Murder My Heart’ sebagai lagu lepas, di album version ini sedikit beda. Ada vokal Lady GaGa sedikit, sehingga disampulnya terlampirlah nama cewek nyentrik itu sebagai featured artist! Lagi, banyak lagu yg bisa aku rekomendasikan untuk kamu dengarkan, krn lagu2nya juga berkesan komersil dan like-able. ‘The Best’, ‘Invisible Tatto’ yang sangat R&B, ‘Can You Feel Me’ juga catchy. Pokoknya aku rekomen benar2 supaya dengarkan satu album utuh.

Nah, resep ke-kini-an di album ni enggak lain dan enggak bukan ya berkat kerjasamanya barengan Lady GaGa dan Ne-Yo juga. Jadi, mau dengar penyanyi usia pensiunan (56 tahun) bermusik a la masa kini? Buruan koleksi One World One Loveyang sudah rilis di Inggris 21 September lalu, menyusul US, Kanada, dan seluruh dunia di 16 Oktober. click untuk keterangan lebih lanjut.
(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Track listing
1. Ready For You 4.00
2. Just One Love 4.13
3. Need You To Fall 3.40
4. Hope It’s Too Late 3.08
5. Can You Feel Me 3.59
6. The Best 4.06
7. Murder My Heart ft. Lady Gaga 4.05
8. You Comfort Me 3.43
9. Sign Your Name 3.30
10. Invisible Tattoo 4.03
11. Survivor 3.55
12. Crazy Love 2.48

Related posts

Leave a Reply