Trending News

Blog Post

Album of The Day: Wizards of the Waverly Place Soundtrack
Album of The Day

Album of The Day: Wizards of the Waverly Place Soundtrack 

PhotobucketAlbum soundtrack Wizards of the Waverly Place ini sebenarnya soundtrack untuk serialnya dan juga film nya. Mestinya sih isinya jauh lebih representatif ketimbang lebih banyak lagu lawas yg didaur ulang. Kalau untuk lebih banyak track yg dinyanyikan Selena Gomez aku enggak akan komplain mengingat ini adalah serial miliknya. Selena membawakan 4 lagu, 2 lagu original, 1 cover version, dan 1 theme song. Ya alirannya masih pop rock, tapi kalah edgy dengan Hannah Montana ataupun Demi Lovato. ‘Dissappear’ dan ‘Magical’ adalah 2 lagu original Selena. Masih lebih mendingan lead single dari album ini yaitu ‘Magic’ oleh Selena yang originalnya dibawakan oleh Pilot.

Ada nama fresh yang muncul juga disini. Steve Ruston yang sebelumnya ada di Hannah Montana: The Movie membawakan lagu Strange Magic yang aslinya dinyanyikan oleh Electrio Light Orchestra. Honor Society juga dengan lagu berjudul ‘Magic’, tapi yang ini cover version dari The Cars. Drew Seeley juga tampil untuk lagu ‘You Can Do Magic’ yang aslinya milik America. Dan yang ga mau kalah Mitchell Musso dengan The Police’s classic ‘Every Liittle Thing She Does Is Magic’. Semuanya menawarkan ciri masing2 ke dalam lagu yang mereka nyanyikan, jadi kita enggak mati kebosanan ama satu rasa aja. Drew Seeley is my most fave!
KSM adalah sebuah band yang terdiri dari Shelby Cobra (lead vocals), Katie Cecil (rhythm guitar, backing vocals), Sophia Melon (bass guitar, backing vocals), Shae Padilla (lead guitar) dan Kate Cabebe (drums). Musik mereka yang sedikit nge-punk memberi satu hentakan di lagu ‘Magic Carpet Ride’ yang aslinya punya Steppenwolf. Masih ingat si antagonis Tess Tyler dari film Camp Rock? Sang aktris Meaghan Jatte Martin juga ikutan disini. Lagunya judulnya juga ‘Magic’, tapi yang ini aslinya dari Olivia Newton-John. Aly & AJ mendaur ulang lagu The Lovin’ Spoonful yang berjudul ‘Do You Believe In Magic’ ke dalam balutan teen pop yang ceria. Tapi pilhanku jatuh pada Raven-Symone dengan lagu original ‘Some Call It Magic’. Aku rasa ini yang paling nyantol untuk ide magis-nya.

Ditutup dengan theme song ‘Everything Is Not What It Seems’, meskipun kita tidak berbinar2 dengan kehadiran sound lebay magic di album ini, tapi kita bisa enjoy dengan cara Disney mengubah lagu2 lawas menjadi lagu2 masa kini yang masih layak dengar.
(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Track list:
1. “Disappear” Selena Gomez 3:39
2. “Magical” Selena Gomez 2:54
3. “Magic” Selena Gomez 2:49
4. “Strange Magic” Steve Rushton 3:20
5. “Magic” Honor Society 3:51
6. “Every Little Thing She Does Is Magic” Mitchel Musso 3:44
7. “Magic Carpet Ride” KSM 2:57
8. “Magic” Meaghan Jette Martin 4:08
9. “You Can Do Magic” Drew Seeley 4:08
10. “Some Call It Magic” Raven-Symoné 3:13
11. “Do You Believe in Magic” Aly & AJ (now 78violet) 2:13
12. “Everything Is Not What It Seems” (Theme Song) Selena Gomez 0:50

Cause you’re never not beautiful, you’re never not magical, you’re never not wonderful to me…

Related posts

Leave a Reply