Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 02 Nov
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 02 Nov 

PhotobucketAdam Lambert (Alb.For Your Entertainment / RCA) – For Your Entertainment
Akhirnya single pertama dari debut album Runner Up American Idol 8, Adam Lambert direlease juga. Single “For Your Entertainment” yang merupakan title track dari debut album yg bakal release tgl 23 November ini ditulis oleh Claude Kelly dan Dr.Luke. Single ini bertolak belakang dengan ‘Time For Miracles’ yg bernafaskan Rock, disini Adam mencoba membawakan single Pop Electro dengan uptempo beat, yang ternyata cocok banget dibawakan dengan style vocalnya, dimana ada bagian lagu dengan khas jejeritannya. Dari segi promosi yang cukup gencar, cover album maupun single yang bikin orang pasti noleh, dijamin single maupun album ini bakal laku keras! (8/10)

PhotobucketLifehouse (Alb. Smoke And Mirrors / Geffen) – Halfway Gone
Band Alternative Rock asal Malibu, California ini bakal merelease album ke-5nya yg berjudul “Smoke and Mirrors” dengan jadwal release 8 Des. Di album ini nantinya mereka juga bakal berkolaborasi bareng Chris Daughtry, tapi sebelumnya mari kita simak single pertama nya yaitu ‘Halfway Gone’ yg di release via iTune tgl 27 okt lalu. Single yang di ciptain oleh sang lead singer, Jason Wade ini masih menampilkan ciri khas Lifehouse yang cukup easy listening, beat2 yang ringan dan jauh dari kesan Rock yang keras! (8/10)

PhotobucketJames Morrison (Alb.Songs For You, Truths For Me-Deluxe Edition / Polydor UK) – Get To You
Setelah sukses dengan album terakhirnya yang berjudul “Songs For You, Truths for me” pada tahun 2008 lalu, James Morrison merelease ulang albumnya “Songs For You, Truths For Me-Deluxe Edition” dengan bentuk deluxe edition yang bakal di release 16 Nov dan juga single baru yang berjudul “Get To You” . Karakter suara dari James Morrison memang tidak diragukan lagi dan single ‘Get To You’ ini patut diacungi jempol, aransemen musik dan ciri khas vocal yang sedikit terdapat sentuhan blues menciptakan karya yang luar biasa dan sangat menyegarkan, teriakan-teriakan yang ada di pertengahan lagu juga sangat ekspresif dan membuat lagu ini unik dan liriknya pun mudah sekali dicerna. (8/10)

PhotobucketJason Jones (Single / Warner) – Unlikely Angel
Pendatang baru asal Tallahassee, Florida USA ini memilih jalur Country sebagai musiknya. Dengan modal tampang cakep dan vocal dengan cengkok khas Country, sepertinya Jason Jones bakal meraup sukses dengan genre nya yang akhir2 ini emang lagi naik daun. Warner Music Indonesia pun merelease single ini yang sepertinya bakal disusul dengan albumnya yang hingga saat ini belum ada kabar resminya. Single pertama ‘Unlikely Angel’ ini masih bermain di Country Pop dengan uptempo beat. (7/10)

PhotobucketSarah Dawn Finer (Alb.Moving On / Roxy) – Standing Strong
Penyanyi asal Stockholm, Swedia kelahiran 14 Sep 1981 ini merupakan artis dan juga singer / songwriter yang pernah ikutan Melodifestivalen di tahun 2007 dan 2009. Album keduanya “Moving On” sudah direlease tgl 26 Agt dan langsung debut jadi jawara di Chart Swedia. Coba dengerin single ke-3nya ‘Standing Strong’ ini di release 12 Agt lalu di Swedia, merupakan single Pop Ballad yang ada sedikit kemiripan dengan single milik Alicia Keys. (7/10)

PhotobucketSnoop Dogg ft.The-Dream (Alb.Malice n Wonderland / DoggyStyle) – Gangsta Luv
Rapper yang punya nama asli Cordazar Calvin Broadus ini sepertinya karirnya agak meredup di bidang musik dan makin bersinar di perfilman! hehe… Tapi tenang dulu, karena Snoop Dogg bakal merelease album ke-10nya “Malice n Wonderland” tgl 8 des mendatang. Single pertamanya adalah ‘Gangsta Luv’ yang di produseri oleh Tricky Stewart dan menampilkan The-Dream. Seperti karya2 Tricky Stewart sebelumnya, pasti ada ciri khas yang nampak di single ini, ditambah ciri khas nge-Rap ala Snoop Dogg yang nyantai, ditambah pemanis vocal The-Dream yang bikin single makin asyik. (8/10)

PhotobucketJadyn Maria ft.Katy Perry (Alb.Man’s World / Universal) – A Man’s World
Ketidak jelasan perilisan album “Man’s World” membuat Jadyn Maria terpaksa mengeluarkan single andalan terbaru, agar namanya tidak ditelan bumi. Kalau kemaren, Jadyn Maria berduet dengan Flo-Rida dengan singlenya “Good Girls Like Bad Boys”, kali ini penyanyi asal Puerto Rico ini ganti pasangan. Menggaet sahabatnya sendiri, Katy Perry, Jadyn siap dengan single “Man’s World”. Single ini diproduseri oleh D. Smith. Overall, single ini asik buat dicerna, apalagi hook “oh-oh-oh” nya yang sick abis. Semoga album yang rencana berjudul “Man’s World” ini nggak molor lagi. (8/10)

PhotobucketThe Rocket Summer (EP.You Gotta Believe / Island) – You Gotta Believe
The Rocket Summer merupakan one-man-band rock-solo-project dari Bryce Avary. So, jangan kaget kalo bryce Avary bisa memainkan semua alat musik ‘band’. Sudah mengeluarkan 3 album, dan sekarang the Rocket Summer siap dengan album keempatnya yang akan rilis tahun 2010 nanti. Sebagai pemanasan, The Rocket Summer merilis EP lewat iTunes “You Gotta Believe” yang menjagokan single “You Gotta Believe”. Single (EP) yang sempet jadi nomer 1 di iTunes ini merupakan track power pop yang ‘noisy’, dengan reff yang cukup catchy. (7/10)

PhotobucketLovestoned (Single / Universal Germany) – Rising Girl
Let’s Go reggae with Lovestoned! Perkenalkan, Par, Rob, Emelie, dan Elena. 4 orang musisi muda asal Swedia, yang ternyata sukses di Jerman. Lewat single “Rising Girl” yang sudah rilis 28 Agustus lalu, Lovestoned sudah masuk di chart2 di Jerman sana dan mendapat respon yang cukup bagus. Tentu saja karena single pertamanya “Rising Girl” yang punya irama reggae dengan influence scandinavian. astinya, denger lagu yang satu ini langsung bisa bergoyang reggae. (8/10)

PhotobucketAlain de Courtenay (Alb.The Pregnant Letter / TBA) – Sing To You
Kalau demen ama Acoustic Indie coba kenalin pendatang baru yang lagi naik daun di YouTube ini, Alain de Courtenay. Cowok asal Chicago, USA yang berusia 25 thn ini merelease sendiri debut album pertamanya secara digital di iTunes dan Amazon. Coba dengerin ‘Sing To You’ single akustik gitar yang satu ini terdengar kalem abis, kalo demen ama Damien Rice, boleh coba yang satu ini! (7/10)

PhotobucketTaylor Swift (Alb.Fearless Platinum Edition / BigMachine) – Jump Then Fall
Sepertinya tidak perlu pengenalan lebih lanjut tentang Taylor Swift. Country Pop Teen sensation yang satu ini emang sedang menanjak banget karirnya. Album keduanya “Fearless” ini sudah terjual lebih dari 4 juta keping, dan apabila digabung dengan album pertama dan juga EP nya, total sudah lebih dari 10 juta keping! Prestasi yang luar biasa buat penyanyi yg baru berusia 19thn ini. Kini, Taylor Swift merelease ulang album “Fearless” dalam bentuk Platinum Edition dengan tambahan 6 lagu baru. Single nya ‘Jump Then Fall’ ini langsung meroket jadi jawara di iTunes begitu direlease! (8/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, dll…

Related posts

Leave a Reply