Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 09 Nov
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 09 Nov 

PhotobucketJLS (Alb.JLS / Epic) – Everybody In Love
Runner Up X Factor 2008 ini sepertinya mulai mengekor kesuksesan pemenangnya, yaitu Alexandra Burke. Single ke-2 mereka ‘Everybody in love’ yang di release 1 Nov ini berhasil menjadi jawara di UK Top 100 Singles Chart untuk minggu ini. Padahal era boyband yang saat ini sudah tidak begitu laku dan mereka berhasil membuktikan bahwa mereka masih mampu untuk jadi jawara di UK! Single Pop R&B ini diproduseri oleh JR Rotem, merupakan single medtempo yang lebih asik ketimbang single pertama mereka. (8/10)

PhotobucketRóisín Murphy (Single / EMI) – Orally Fixated
Mantan Vocalist duo band electronic Moloko ini sedang mempersiapkan album solo ketiganya yang bakal direlease thn depan. Roisin juga merelease single “Orally Fixated” ini secara gratis utk 48jam pertama saja di website surat kabar UK, The Guardian. Selanjutnya single ini bisa didownload tgl 16 Nov di iTunes. Single ini masih bernuansa electronic-pop dengan riff gitar electronic dan memberikan nuansa 80s (7/10)

PhotobucketChris Richardson (Alb.Come Right Back To You/TBA) – Floating Off The Ground
Finalis American Idol 6 ini sedang mempersiapkan debut albumnya yang berjudul “Come Right Back To You” di thn 2010. Menurutnya, album ini bakal seperti mix antara Maroon 5 dan Jason Mraz. Chris sendiri juga menggaer Produser seperti Ill Factor (Matisyahu, Ginuwine, Ricky Martin), Brent Paschke (Gwen Stefani, Jesse McCartney, Backstreet Boys) dan Troy “Radio” Johnson (Will Smith). Sebelum single pertamanya keluar, kita dengerin dulu single yang leak ini, ‘Floating off the ground’ yang kental banget unsur Pop R&B dan jauh dari Maroon 5 + Jason Mraz! Wah, kok melenceng dari konsep awal? Tapi, tak apalah karena single ini cukup asik. (7/10)

PhotobucketSheryl Crow (Alb. Tuesday Night Music Club Deluxe Edition / A&M) – Killer Life
Sheryl Crow merelease ulang debut albumnya “Tuesday Night Music Club” yg release pertama kali di thn 1993 dengan total penjualan 7,6 juta keping. Album Deluxe Edition ini tersedia dengan 2cd & 1dvd. “Killer Life” termasuk salah satu single baru unreleased yang ada di album ini. Disini kita masih bisa merasakan aura Sheryl Crow ketika di awal2 karirnya. (7/10)

PhotobucketMarina & The Diamonds (Alb.Family Jewels / Atlantic) – Mowgli’s Road
Marina & the Diamonds adalah nama panggung dari penyanyi asal Wales, Marina Diamandis. Debut singlenya ‘Mowgli’s Road’ ini pertama kali di release di bulan Juni lalu melalui label indie Neon Gold Records. Akhirnya Marina bergabung di major label, Atlantic untuk merelease debut albumnya “Family Jewels” yang bakal direlease 22 Feb 2010. Dan singlenya di release ulang tgl 16 Nov mendatang. Bagi yang suka Alternative Indie Pop, single yang satu ini sayang untuk dilewatkan. (7/10)

PhotobucketJennifer Paige Feat. Nick Carter (Alb.Best Kept Secret Deluxe Edition/Glor) – Beautiful Lie
Pertama kali tahu kalo Jennifer Paige bakal duet bareng dengan Nick Carter sudah terasa aneh bagi saya. Lebih anehnya, single ini bakal dimasukin ke album Best Kept Secret Deluxe Edition yang sudah direlease lebih dari 1 thn yang lalu. Mengingat karir Jennifer yang makin merosot, sepertinya mengajak Nick Carter pun tetap tidak akan mengangkat namanya kembali. Single yang mereka bawakan adalah ‘Beautiful Lie’ yang merupakan single Pop Electronic yang sedikit upbeat. (7/10)

PhotobucketSusan Boyle (Alb.I Dreamed a Dream / SyCo) – Wild Horses
Ini dia sensasi dari acara Reality Show Britain’s Got Talent season 3 (2009) yaitu sang Runner Up, Susan Boyle. Sepertinya semua pada tahu yah background SuBo bagaimana dan juga sepak terjangnya di acara ini. Walau tidak menang tapi sepertinya semua spotlight masih mengarah kepadanya ketimbang sang pemenang. So, dibawah tangan dingin Simon Cowell, dirilislah debut albumnya yang berjudul “I Dreamed a Dream” yang memuat 12 single dengan 2 lagu original. Single pertamanya adalah ‘Wild Horses’ milik Rolling Stones yang dibawakan dengan angelic voice nya. Tidak ada yang salah dengan lagu ini, hanya saja kemungkinan utk diputar di radio anak muda sepertinya mustahil! hehe (8/10)

PhotobucketThem Crooked Vultures (Alb.Them Crooked Vultures / Sony Music) – New Fang
Them Crooked Vultures atau yg bisa disebut TCV ini adalah Band Rock Supergroup yg terbentuk di California thn 2005. Para personelnya sudah tidak asing lagi… ada Dave Grohl (Foo Fighters, Nirvana, Probot), Josh Homme (Queens of the Stone Age, Kyuss, Eagles of Death Metal) dan John Paul Jones (Led Zeppelin). Tak ketinggalan mereka mengajak Alain Johannes (Eleven, Queens of the Stone Age) sebagai gitaris tambahan di konser mereka. Debut album self-titled mereka ini direlease 16 Nov mendatang. Single pertamanya ‘New Fang’
direlease tgl 26 okt lalu dan langsung menduduki peringkat 22 di US. Rock Songs. (7/10)

Special Thanks To Julee, Irfan, Goesti, Wibi, dll…

Related posts

Leave a Reply