Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 16 Nov
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 16 Nov 

PhotobucketWill Young (Alb.The Hits / SonyBMG) – Hopes & Fears
Pemenang Pop Idol yang pertama kali diadakan ini bakal merelease album Greatest Hits pertamanya yg berjudul “The Hits” tgl 16 Nov hari ini. Single pertamanya ‘Hopes & Fears’ yg release minggu lalu tgl 8 Nov ini ditulis oleh Yolanda Quartey dan Stew Jackson dengan Produser Robot Club. Di Video Clipnya, Will Young berperan sebagai pria hamil! hmmm.. Singlenya sendiri merupakan medium tempo dance-pop yang cukup catchy! (8/10)

PhotobucketMary J. Blige – I Am (Alb.Stronger / Geffen)
“I Am” merupakan single kedua yang akan dirilis Mary J. Blige dari album “Stronger” pada 23 November mendatang. Johnta Austin dan Stargate turut campur dalam single ini sebagai penulis dan produser. Soul dengan paduan Hip-Hop masih merupakan andalan utama yang ditawarkan oleh Mary J. Blige. Semoga saja single ini dapat meraih sukses di tangga lagu manca negara. (8/10)

PhotobucketSlash ft.Fergie & Cypress Hill (Alb.Slash & Friends (Japanese Edition) / Universal) – Paradise City
Mantan gitaris Guns N’ Roses dan sekarang, Slash menjadi gitaris Velver Revolver ini mencoba untuk merelease solo album pertamanya yang berjudul “Slash & Friends”. Album ini rencananya direlease thn 2010, tapi untuk di Jepang sendiri, single pertamanya sudah direlease tgl 11 Nov lalu dgn judul ‘Sahara’ yg menampilkan vocalis Rock Duo B’z. Nah, yang kita bahas kali ini adalah B-Sidesnya yaitu “Paradise City” yg merupakan single lawas milik GNR tapi dibawakan kembali oleh Fergie & Cypress Hill. Jadilah sebuah single kombinasi Hip Hop & Rock yang cukup unik. (8/10)

PhotobucketDanny Gokey (Single / RCA) – It’s Only
Setelah Allison Iraheta.. kini giliran lulusan American Idol 8, Danny Gokey yg kemarin sempat ada di posisi 4 besar ini merelease single pertamanya, “It’s Only” yang premiere pertama kali di Milwaukee Country Station, FM 106.1. Single ini ditulis oleh Dave & Charles (Lady Antebellum) dan diproduseri oleh Mark Bright (Carrie Underwood). Single yang bakal direlease digital tgl 14 Nov ini bakal ada di album debutnya yg rencana direlease bulan Maret 2010. Well, sepertinya jalur Country ini emang cocok buat vocalnya, singlenya cukup mellow dan sentimental. (8/10)

PhotobucketThe X Factor Finalist 2009 (Single / Syco) – You Are Not Alone
Finalis X Factor tahun 2009 merilis single “You Are Not Alone” untuk tujuan amal. Single ini dirilis dalam bentuk digital download dan segala keuntungan yang didapat akan diamalkan. Kover lagu Michael Jackson ini masih dengan suguhan R&B dengan variasi vokal dari finalis-finalis X Factor. Hanya untuk meningatkan, tahun lalu The X Factor Finalist 2008 juga merilis single “Hero” milik Mariah Carey dan sukses di puncak UK Singles Chart dan Irish Singles Chart. (7/10)

PhotobucketBig Ali (Alb.Longer / Warner) – Neon Music Remix 2009
Produser, Penulis, DJ dan juga Artis Hip Hop yang berasal dari New York City ini sudah kita kenal dengan kolaborasinya bareng Anggun, Bob Sinclair, Kat Deluna, Usher, Nelly Furtado dan masih banyak lagi. Debut album pertamanya, “Longer” yg rilis 23 juni ini punya single pertama ‘Neon Music Remix 2009’ yang juga dirilis oleh Warner Music Indonesia. Sesuai dengan judulnya, single ini merupakan remix antara dance, electro, dan hip hop. (7/10)

PhotobucketFrankie J (Single / Upstairs Records) – Dizzy
Sambil menunggu album ke-4 dari Frankie J yang kabarnya masih belum jelas ini, ada baiknya kita simak street single terbarunya yang berjudul ‘Dizzy’. Single yg diproduseri oleh Feli Fel dan direlease via Upstairs Records ini sedikit beda ‘taste’ dengan single2 Frankie J yg sebelumnya. Masih bermain di jalur Latin R&B, disepanjang single ini yang sedikit menganggu adalah suara erangan cewek di background lagu. hehe (7/10)

PhotobucketMini Viva (Single / Geffen) – I Wish
Mini Viva adalah duo cewek Frankee Connolly dan Britt Love yang terbentuk di thn 2008 oleh Production House Xenomania. Bakalkah mereka meraup sukses seperti duo2 yang pernah ada? Well, sepertinya agak susah, mengingat mereka sudah merelease single pertamanya “Left My Heart in Tokyo” tgl 6 sep lalu dan hanya berhasil peak di posisi 7. Sekarang mereka merelease single ke-2nya “I Wish” tgl 30 Nov mendatang. Single Pop Generik ini tidak ada yang istimewa. (6/10)

PhotobucketGreat Spy Experiment (Alb.Flower Show Riots / Universal) – Dance With Me
Perkenalkan Band Indie Rock yang satu ini berasal dari negeri tetangga, Singapura. Beranggotakan Saiful Idris (Guitar and vocals), Khairyl Hashim (Bass), Magdelene Han (Keyboards), Fandy Razak (Drums), Song (Guitar), mereka telah merelease debut album “Flower Show Riots” yang juga bakal direlease di Indonesia. Single pertamanya, ‘Dance With Me’ ini mirip banget stylenya dengan The Killers, Franz Ferdinand.. (7/10)

PhotobucketAyo (Single On Aime, On Aide / Universal) – Love and Hate
Ayo yg bernama asli Joy Olasunmibo Ogunmakin ini merupakan keturunan Afro-German yang kita kenal dengan single ‘Down On My Knees’. Dia baru saja merelease CD Single amal yang berjudul “On Aime, On Aide” yang direlease oleh Fnac, dimana hasil penjualan ini akan disumbangkan utk 2 organisasi amal Apfée & AFEV. CD Single ini memuat 2 single “Love and Hate” dan “Piece of Joy” yg sebetulnya ada di album “Gravity At Last”, hanya saja ini adalah versi akustiknya. (7/10)


Special Thanks To Julee, Wibi, Joe Ronald, dll…

Related posts

Leave a Reply