Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 23 Nov
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 23 Nov 

PhotobucketA1 (A1 Greatest Hits / Sony BMG) – Take You Home
Boyband dengan personel 3 org, Ben Adams, Mark Read dan Christian Ingebrigtsen asal Inggris ini akhirnya memutuskan untuk comeback dengan merelease single ke-10 sepanjang karir mereka yaitu “Take You Home”. Single ini sudah direlease tgl 2 Nov lalu melalui iTunes Norwegia. Sebenarnya ga ada yg salah ama single ini, cukup asik, tapi sayangnya sepertinya single ini terinspirasi banget dengan ‘Viva La Vida’ milik Coldplay. (8/10)

PhotobucketJoey McIntyre (EP.Joey McIntyre / TBA) – Here We Go Again
Setelah tahun lalu Joey McIntyre ikutan reuni bareng boyband nya New Kids On The Block, kini Joey bakal merelease EP (mini album) di bulan Desember. Single pertamanya adalah ‘Here We Go Again’ yg sudah direlease tgl 17 Nov lalu. Produser album ini adalah Brent Paschke, Gabe Lopez, dan Drew Ryan Scott. Tidak seperti single2 yang terdahulu, disini Joey mengandalkan auto-tune untuk mengubah vocalnya dan bermain di genre R&B dgn sentuhan Electro. (7/10)

PhotobucketSeal (Alb.Hits / Warner) – I Am Your Man
Seal Henry Olusegun Olumide Adeola Samuel, penyanyi asal Inggris yang juga suami dari model asal Jerman Heidi Klum ini bakal merelease album Greatest Hits nya yang kedua sejak thn 2004 lalu (Best 1991-2004) yang nantinya bakal direlease tgl 8 Des dgn judul “Hits”. Single pertamanya adalah ‘I Am Your Man’ yg merupakan lagu lawas milik Bobby Taylor. Dengan iringan big band, sepertinya Seal akhir2 ini lebih mengarah menjadi penyanyi daur ulang. (7/10)

PhotobucketJennifer Lopez (Alb.Love / Epic) – Louboutins
Setelah absen 2 thn karena kehamilan anak kembarnya dengan Marc Anthonya, J Lo kini siap kembali dengan album ke-7 nya yang punya judul sementara “Love” yg bakal direlease bulan Maret 2010. Single pertamanya yang berjudul ‘Louboutins’ ini bakal premiere pertama kali di ajang American Music Awards tgl 22 Nov ini. Seperti single2 sebelumnya, disini J Lo masih bermain di genre R&B. (8/10)

PhotobucketDi-Rect ft.Marcel – Times Are Changing
Band Rock asal Belanda, Di-Rect punya personel baru yaitu Vocalist Marcel Veenendaal yang menggantikan Tim Akkerman. Single pertamanya ‘Times Are Changing’ ini merupakan single terbaru mereka sejak thn 2007 lalu. Single Rock ini emang agak sedikit beda dengan Di-Rect yang terdahulu. (7/10)

PhotobucketBad Lieutenant (Alb.Never Cry Another Tear / Cooperative Music) – Sink or Swim
Masih ingat dengan band Joy Division dan kemudian New Order? Setelah bubarnya band tersebut, beberapa personelnya membentuk band baru bernama Bad Lieutenant. Dua personel ex New Order yang tergabung dalam Bad Lieutenant adalah Phil Cunnigham (gitaris) dan Bernard Sumner (vokalis). Mereka berdua ditambah Jake Evans membentuk band ini di tahun 2007. Single berjudul ‘Sink or Swim’ ini adalah single pertama dari album “Never Cry Another Tear”. Dalam album ini mereka juga mengajak drummer New Order, Stephen Morris dan bassist Blur, Alex James. Lagu ‘Sink or Swim’ ini masih membawa karakter masing-masing personel ketika masih tergabung dalam New Order meski tidak lagi mengedepankan permainan synthesizer ala new wave era 80-an. Meski lawas, mereka masih mampu menghadirkan karya yang segar dan menyenangkan. (7/10)

Photobucket
Metric (Alb.Fantasies / Metric Music International) – Gold Guns Girls

Metric adalah Band Indie Rock asal Kanada. Beranggotakan Emily Haines (Vocal, Synthesizer, Guitar), James Shaw (Guitar), Josh Winstead (Bass), dan Joules Scott-Key (Drum). Single mereka banyak dipakai di Serial TV seperti Grey’s Anatomy, CSI, dll. Begitu juga single “Gold Guns Girls” yang ada dialbum ‘Fantasies’ ini dipakai difilm Zombieland, Entourage, Gossip Girl dan Grey’s Anatomy. (7/10)

PhotobucketShadows Fall (Alb.Retribution / Spine Farms) – Still I Rise
Band Metal Core asal Massachusetts, Amerika Serikat ini kembali dengan album baru “Retribution” yang mengejutkan. Sound yang sangat bagus sangat terasa ketika mendengarkan satu album ini, tidak terlalu ekstrim dan brutal tetapi sangat terdengar mudah menempel di pendengaran namun aransemen yang dibuat tidak mudah ditebak. Dan di minggu ini kami membagikan single pertamanya yang berjudul ‘Still I Rise’, sangat luar biasa karya dari Shadows Fall, suara Brian Fair terdengar cukup bagus diikuti oleh teriakan-teriakan yang muncul di bait-bait lagu, sangat menyegarkan ketika mendengarkan lagu metal yang satu ini. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Goesti, Joe Ronald, Irfan, dll…

Related posts

Leave a Reply