Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 18 Nov
Music News

Music Newz Bites – 18 Nov 

Photobucket

Leona Lewis bakal mengisi soundtrack film blockbuster besutan James Cameron, “Avatar”. Single yang di produseri oleh James Horner dan Simon Franglen ini berjudul “I See You”. Nama James Horner dan Simon Granglen ini yang membidani single “My Heart Will Go On” yang merupakan film terakhir buatan James Cameron 12 tahun yang lalu… Kira2 single ini bakal menjadi one of the unforgettable song gak ya?

– Album terbaru ke-6, Usher yang berjudul “Raymond VS Raymond” sudah dipastikan bakal release tgl 21 Desember oleh Jive. Album ini dibuat setelah Usher cerai dengan istrinya, Tameka Foster yang menginspirasi single pertama album ini, yaitu ‘Papers’. Kalo melihat tanggal releasenya yang mendekati penghujung tahun, kayaknya agak susah untuk sukses.. mengingat biasanya pekan liburan itu diisi oleh album2 Natal.

Ryan Tedder (OneRepublic) baru saja mengungkapkan keinginannya utk jadi bintang Hollywood. Begini pengakuannya kepada Billboard, “I used to want to be an actor, but that’s never gonna happen, so I might shift into writing movies at some point. I’ve had a couple screenplay ideas I’ve been toiling over for the last two or three years. I’ve already pitched one of them to a buddy of mine who’s a producer, and he thinks I could get it made.” Well, kita sudah tidak meragukan lagi kemampuannya untuk menulis dan memproduseri lagu, tapi kalo nulis cerita dan screenplay untuk bikin film? Kita masih belum tahu. Yang pastinya kita pasti bakal dukung kamu kok! Oyah, jangan lupa beli album terbaru OneRepublic “Waking Up” yang direlease besok!

– Film dokumenter Michael Jackson “This Is It” sudah menuai lebih dari 200 juta dollar! Wah, rekor yang sensasional. Menurut Reuters, hasil ini didapatkan dari penjualan tiket di Amerika Utara 61 juta, Jepang 27 juta dan 14 juta di Inggris. Mestinya, film ini hanya diputar hanya 2 minggu saja, tapi berhubung masih banyak peminat akhirnya diperpanjang hingga awal Desember, dan penundaan DVDnya hingga tahun 2010.

Related posts

Leave a Reply