Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 07 Dec
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 07 Dec 

PhotobucketOcean Colour Scene (Alb.Saturday / Island) – Magic Carpet Days
Band BritPop Ocean Colour Scene yang terbentuk thn 1990 asal Birmingham UK ini bersiap utk merelease album baru ke-9 mereka “Saturday” di bulan Feb 2010. Single pertamanya, ‘Magic Carpet Days’ bakal direlease 25 Jan. Single ini terdengar cukup easy, dengan porsi pengulangan lirik ‘magic carpet days’ yang cukup banyak. (8/10)

PhotobucketLeona Lewis (OST.Avatar / SyCo) – I See You
Ini dia Soundtrack dari Film penghujung tahun 2009 yang sangat ditunggu2 yaitu “Avatar” yang bakal premiere 16 Des nanti. Film besutan James Cameron ini sepertinya akan menjadi pembuktian apakah dia bakal bisa mencetak film Box Office seperti Titanic dulu. Soundtrack album ini masih digarap dengan orang yang sama membidani OST Titanic yaitu James Horner dan Simon Frangle. Tapi kali ini hanya beda penyanyi saja, yaitu Leona Lewis yang di single ini sedikit terdengar ada kemiripan dengan Celine Dion. Single Power Ballad ini cukup emosional, tapi bakal lebih dapat kalo sudah nonton filmnya kali? hehe… (8/10)

PhotobucketNick Jonas & The Administration (Alb.Who I Am / Hollywood) – Who I Am
Bersama teman-temannya, Nick ngebikin side-band project, Nick Jonas & The Administration. Proyek ini bermula gara Joe & Kevin Jonas lagi pergi liburan ke Australia, dan tinggalah Nick sendirian. Selama 2 minggu, Nick & The Administration ini merekam lagu-lagunya, salah satunya adalah “Who I Am”, yang merupakan single pop ringan yang sangat mudah nempel di kuping. Single ini juga menjadi debut single di album “Who I Am” yang akan rilis 2 Februari 2010 nanti. (8/10)

PhotobucketTyrone Wells (Alb.Remain / Universal) – Sink or Swim
Masih inget dengan single ‘More’ yg diambil dari album “Remain” yang release thn ini. Beberapa single dari Tyrone juga sering dipakai di serial TV Grey’s Anatomy. Dengan bekerjasama bareng produser Martin Terefe (Jason Mraz, KT Tunstall), Ian Archer (Snow Patrol) dan Tim Myers (Former OneRepublic), sepertinya kita tahu arah musiknya seperti apa. Yup, Folk Pop dengan uptempo rock beat bikin single ‘Sink or Swim’ ini mudah dicerna. (7/10)

PhotobucketLisa Lois (Alb.Smoke / SonyBMG) – No Good For Me
Ini dia pemenang X Factor Belanda season ke-2 ini yang bernama asli Lisa Hordijk kemudian diganti menjadi Lisa Lois. Debut albumnya “Smoke” sudah direlease 27 Nov lalu. Album ini diproduseri oleh TMS (Trio production asal London yg kerja bareng Lily Allen, Seal dan Danni Minogue). Beberapa single di album ditulis oleh Pixie Lott, Phil Tornalley, David Sneddon, dll. Simak single ke-2nya ‘No Good For Me’, yang langsung melesat jadi #1 di iTunes Belanda. Disini kedengaran banget kekuatan vocal Lisa yang kental dgn vibra Soulnya. (7/10)

PhotobucketB.o.B ft.Bruno Mars (Alb.B.o.B. Presents The Adventures of Bobby Ray / Grand Hustle) – Nothin’ On You
Dulu kita kenal dengan nama Bobby Ray. Sering nongol sebagai guest appearances di beberapa single R&B. Dan sekarang cowok kelahiran 15 November 1988 ini mengubah nama panggungnya menjadi B.o.B. Debut albumnya rencananya akan rilis tahun 2010 nanti, dengan single pertamanya, ‘Nothin’ On You’. Di single ini, dia menggaet temannya, Bruno Mars yang bikin single ini lebih ‘nyanyi’. Apalagi dengan musik yang cukup ‘ngegroove’ bikin single Nothin On You ini gak bosen buat didenger. (8/10)

PhotobucketSia Furler (Alb.We Are Born / Hear Music) – You’ve Changed
Sia Furler, penyanyi Australia yang benernya udah tersohor banget. Sudah merilis 4 album, dan baru2 ini dia mendapat ARIA Awards untuk Best Music DVD. Beberapa waktu yang lalu Sia juga sempat nongol di singlenya The Bird & The Bee ‘How Deep Is Your Love’. Tahun 2010 nanti, Sia akan merilis album teranyarnya “We Are Born”, dengan single pertamanya You’ve Changed. Track ini menampilkan sound ‘retro-funky riffs and glitches’, yang pas bener bikin kamu berdisco. (7/10)

PhotobucketPaulini – Scarless (White Ribbon Day Singles / Sony Music)
Paulini Curuenavuli salah satu finalis Australian Idol 2003 yang punya bakat yang luar biasa. Walau terhenti di Empat besar, tp Paulini sempet menghebohkan Australia dengan single-singlenya macam Rough Day, Superwoman, dll. Tahun 2009 ini, dia bikin single untuk White Ribbon Day, untuk mencegah tindakan kekerasan pada perempuan, single “Scarless” ini juga rencananya akan masuk di album ketiga Paulini yang akan rilis dalam waktu dekat ini. (8/10)

PhotobucketThe Killers ft.Mariachi El Bronx (Single / Island) – ¡Happy Birthday Guadalupe!
Seperti sebuah tradisi Natal, The Killers pun juga merelease single natal yang ke-4nya kali ini sejak thn 2006 lalu yang dimulai dari ‘A Great Big Sled’, ‘Don’t Shoot Me Santa’ dan ‘Joseph, Better You Than Me’. Kali ini The Killers mengajak Mariachi El Bronx dan merelease single ini tepat di Hari Aids tgl 1 Des lalu dan semua penjualannya masuk ke Product Red Campaign. Single ini masih seperti khas The Killers sebelumnya ditambah bumbu musik khas Meksiko. (7/10)

PhotobucketDaniel Schuhmacher (Single / Sony Music) – Honestly
Pemenang Deutschland sucht den Superstar season 6 atau yg lebih dikenal dgn Pop Idol versi Jerman ini kembali merelease single terbarunya ‘Honestly’. Seperti single2 sebelumnya, pelantun musik pop balada ini kembali mempersembahkan single cinta yang menceritakan tentang kesetiaan terhadap pasangannya dengan cukup bagus. (7/10)

PhotobucketAaron Carter ft.Flo Rida (Single / War Wounds Productions) – Dance With Me
“Dance With Me” merupakan single pertama Aaron Carter untuk album kelimanya yang akan dirilis pada tahun 2010. Single ini sendiri merupakan kolaborasi Aaron Carter dengan rapper asal Amerika, yaitu Flo Rida dan dirilis pada 10 November 2009 dengan aliran musik hip-hop dan electro-pop dibawah label War Wounds Productions Inc. Lagu ini sendiri ditulis oleh Aaron Carter bersama Larry Nacht, Danny Schofield, Winston Thomas, Chris Rojas, Flo Rida, Jaicko Lawrence dan Philip Forrester. Well, sepertinya Aaron pengen kembali ke spotlight dunia musik setelah mencoba tampil di acara Dance With The Stars season ini. Single R&B Hip Hop ini cukup kental dengan musik electro dipadu dengan rap dari Flo Rida. (8/10)

PhotobucketElviin (Single / Clicks n’ Claps) – In Colour
Perkenalkan solois baru asal London ini. Dia sebelumnya sudah mengcover single Lily Allen “The Fear” dan In Colour adalah single perkenalannya dia. Dia juga sudah membuka banyak sekali konser artis seperti Alesha Dixon,The Script dan Gary Go. Lagu In Colour terdominasi oleh bunyi piano yang enak, merdu dan catchy gak ada salahnya untuk dicoba. (8/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Gusti, Danie Cung Cung, Joe Ronald, dll…

Related posts

Leave a Reply