Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 14 Dec
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 14 Dec 

PhotobucketSade (Alb.Soldier of Love / Epic) – Soldier of Love
Group musik asal Inggris ini lebih kita kenal dengan karakter vocalistnya, Sade Adu yang bener2 unik! Setelah hiatus 9 thn lamanya, kini mereka kembali dengan merelease album ke-6 mereka “Soldier of Love” yang bakal dirilis bulan Feb 2010. Single pertama yang berjudul sama ini masih bernafaskan Soul, Soft Rock dan pastinya dengan genre Adult Contemporary. (8/10)

PhotobucketKe$ha ft. 30h!3 (Alb.Animal / RCA) – Blah Blah Blah
Sony Music Indonesia sudah bakal dipastikan merilis debut album Ke$ha ini di awal tahun 2010. Setelah single pertama “TiK ToK” yang cukup banyak diputer di radio2 Indonesia, kali ini giliran “Blah Blah Blah” yang siap menendang kuping kamu. Bekerja bareng dengan 3OH!3, Ke$ha memadukan lirik yang nakal dengan sentuhan musik synthesizer ala 3OH!3. Hasilnya, lagu ‘good-girls-go-bad-wannabe’ yang nggak kalah seru dengan “TiK ToK”. (8/10)

PhotobucketGreen Day Feat. American Idiot Cast (Single / Warner) – 21 Guns
Green Day dan juga seluruh pemain “American Idiot The Musical” ini pertama kalinya membawakan single ini di The Berkeley Repertory Theatre. Dengan menggabungkan unsur Rock Green Day dan juga teatrical, pastinya membawakan suasana yang berbeda terhadap single ini. Siapa aja cast “American Idiot” ini? Tak lain adalah penyabet Tony-Award John Gallagher, Jr., Matt Kaplan, Michael Esper, Rebecca Naomi Jones, Christina Sajous, dan Mary Faber. Single ini juga dinominasikan sebagai Best Rock Song Grammy Award. Semoga menang ya! (8/10)

PhotobucketTamar Kaprelian (Single / Interscope) – New Day
Salah satu jebolan YouTube muncul lagi, Tamar Kaprelian. Cewek 22 tahun ini ditemukan oleh Interscope Record gara-gara Tamar ikutan kontes me-remake lagu Apologize-nya OneRepublic. Dengan 2 juta hits di YouTube, kemampuan pianonya yang luar biasa, dan suara yang halus, OneRepublic memilih Tamar sebagai pemenangnya. Nggak cuman itu aja, Interscope Records langsung ngajak Tamar untuk bikin debut album yang rilis 2010 nanti. Dibantu oleh Brent Kutzle & Ryan Tedder (OneRepublic), Ben Moody & David Hodges (Evanescence), dan Kara Dioguardi, bikin album ini cukup dinanti2. “A New Day” akan menjadi single pertamanya. Single ini yang sangat menampilkan kemampuan piano dan suara Tamar. Siap-siap aja, single yang satu ini merasuki kuping kamu. (8/10)

PhotobucketPortishead (Single / Island) – Chase The Tear
Group Musik Trip Hop asal Inggris yang bernama Portishead ini baru saja merelease single amal “Chase The Tear’ tgl 9 Des lalu. Penjualan single ini nantinya bakal disumbangkan untuk Amnesty International UK. Single yg berdurasi 5:15 ini berisikan vocal Beth Gibbons di 4 menit awal lagu. (7/10)

PhotobucketPaloma Faith (Single / Epic) – Technicolour
Pendatang baru asal UK yg kita kenal dengan hit single nya “Stone Cold Sober” ini dipercaya untuk mengisi jingle iklan hape Samsung Corby yang akhir2 ini sering muncul di TV dan juga papan billboard di jalan2. Kalau di TV kita dengar versi yang cuman 30 detik ataupun 1menit. Coba dengerin versi single ini yang lebih fun dengan nuansa seperti di karnival! (8/10)

PhotobucketMichael Sarver (Single / Dream Records) – You Are
Salah satu Finalis American Idol 8, Michael Sarver ini akhirnya merelease debut single pertamanya “You Are” yang nantinya bakal ada di debut album Countrynya thn depan. Michael juga bakal bergabung bareng sesama finalis Idol lainnya yaitu Gina Glocksen, David Hernandez dan Alexis Grace di konser tour the American Stars. Single ini emang pas banget dengan karakter vocalnya yang emang punya vibra Country. (7/10)

PhotobucketShaznay Lewis (Single / London Records) – Wicked
Mantan anggota All Saints ini bersiap2 untuk merelease album keduanya. Walau debut albumnya “Open” cukup gagal di pasaran, sepertinya dia tidak putus asa. Single ‘Wicked’ ini masih merupakan single demo yang masih belum jelas apakah bakal dimasukin ke album barunya itu. Tapi yang pasti, kalo album barunya berisikan materi seperti single uptempo R&B seperti ini, masih ada kans buat Shaznay utk masuk di kancah pop musik di UK! (7/10)

PhotobucketUsher Feat. Plies (Alb. Raymond vs Raymond / La Face) – Hey Daddy (Daddy’s Home)
Album ke-6 dari Usher “Raymond vs Raymond” ini mundur lagi jadwal rilisnya menjadi tgl 1 Maret 2010. Begitu juga pergantian single pertamanya dari ‘Papers’ menjadi ‘Hey Daddy (Daddy’s Home)’ yang menampilkan rapper Plies. Single ini diproduseri oleh The Runners dan ditulis sendiri oleh Usher bareng Rico Love. Jujur, single ini lebih asik ketimbang ‘Papers’, uptempo R&B dan lebih mengarah ke Club Banger! (8/10)

PhotobucketLil Wayne (Alb.Rebirth / Universal) – On Fire
Rapper yang punya nama asli Dwayne Michael Carter, Jr. ini sepertinya juga sering banget menunda perilisan album barunya. Begitu juga alb studio ke-7nya “Rebirth” yg menurut kabar terakhir bakal dirilis tgl 1 Feb 2010. Single keduanya ‘On Fire’ yg diproduseri oleh Cool & Dre ini sudah dirilis via iTunes tgl 3 Des lalu. Diawal lagu ini terdengar seperti single lawas thn 80-an yang kemudian diremix dan juga menampilkan elektrik gitar dan Lil Wayne juga bermain bass di single ini. (7/10)

Special Thanks To Julee, Danie Cung Cung, Joe Ronald, dll…

Related posts

Leave a Reply