Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 21 Dec
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 21 Dec 

Creative Disc Exclusive Single edisi kali ini merupakan yang terakhir di thn 2009 ini. Dan bakal kembali tanggal 4 Jan 2010 mendatang!
Merry Christmas and Happy New Year!

PhotobucketJoe McElderry (Single / SyCo) – The Climb
Perkenalkan pemenang X Factor season 6 yaitu Joe McElderry, cowok 18 thn yang kali ini dimentori oleh Cheryl Cole. Joe McElderry berhasil mengalahkan Olly Murs dengan persentasi 61% dari total vote yang masuk. “The Climb” merupakan single milik Miley Cyrus yang dipilih sebagai single kemenangan X Factor kali ini. Dengan Vocalnya yang luar biasa, Joe emang bagus banget bawain single ini. Sayangnya, single ini tidak berhasil jawara di UK minggu ini, hanya kalah 50ribu dari total penjualan 450ribu keping single dari Rage Against The Machine.. (8/10)

PhotobucketNo Angels and Nasri (Alb.Welcome To The Dance / Universal) – Minute by Minute
Girlband asal Jerman, No Angels ini merelease album ke-5 mereka “Welcome To The Dance” tgl 11 Sep lalu. Dengan bantuan beberapa produser Pop yang cukup terkenal, mereka juga sering mendapatkan Awards seperti NRJ, World Music Awards, dll. Sekarang coba dengerin single ke-2nya yang menampilkan produser Nasri di single ‘Minute by Minute’ ini. Single Pop R&B yang satu ini punya beat yang catchy dan gak butuh waktu lama untuk suka ama single ini. (8/10)

PhotobucketLemar (Alb.The Hits / Epic) – The Way Love Goes
Soul, R&B Singer asal UK ini bakal merelease album Greatest Hits pertamanya yang berjudul “The Hits” yg bakal dirilis Maret 2010. Single baru sekaligus menjadi single pertamanya adalah ‘The Way Love Goes’, sebuah single R&B electro uptempo yang sebenarnya agak sedikit beda dengan musik Lemar yang sebelumnya. Tapi single ini cukup asik untuk didengerin. (8/10)

PhotobucketAkon ft Filapine (Single / Konvict Muzik) – Rock
Akon is back! Seperti biasa, Akon sepertinya cukup sering mencari talenta2 baru… kali ini yang dipilihnya adalah Filapine. Mereka berkolaborasi dengan merelease street single ‘Rock’ yang memakai sampling single ‘We Will Rock You’. Masih belum jelas apakah single ini bakal dimasukin ke album terbaru ke-4 Akon “Stadium Music” thn depan. Tapi yang pasti single ini emang cukup menarik perhatian dengan beat ‘We Will Rock You’ yang sudah tidak asing lagi. (8/10)

PhotobucketFergie ft. Will.I.Am (Nine Soundtrack / Atlantic) – Quando Quando Quando
Jangan bingung antara film Broadway musikal “Nine” dengan film animasi “9”, karena keduanya bener2 berbeda genre dan juga punya Soundtrack yang sangat berbeda. “Nine” ini merupakan film adaptasi thn 1982 yg dibikin ulang oleh Rob Marshall (Chicago) dengan para pemain Daniel Day Lewis, Nicole Kidman, Penelope Cruz dan juga Fergie. Kali ini Fergie membawakan single lawas yg berasal dari Italia yaitu “Quando Quando Quando” yg menampilkan will.i.am. Single lawas ini berhasil dibawakan dengan nuansa yang fresh! (8/10)

PhotobucketSonique (Single / Universal) – World Of Change
Sonia Clarke atau yang lebih kita kenal sebagai Sonique ini merupakan penyanyi asal Inggris yang sukses di genre dance. Dia sempat meraih Brit Award Female Solo Artist di thn 2001. Saat ini, Sonique sedang menjalani terapi penyembuhan dari kanker payudara yang dideritanya sejak juni lalu. Dia juga sedang menyiapkan album terbarunya thn depan. Sambil menunggu kepulihannya, nanti Sonique bakal merelease single terbarunya ‘World of Change’ yang hingga kini masih belum punya jadwal rilis yang pasti. Single ini masih bernuansa khas Dance UK. (7/10)

PhotobucketSelena Gomez (Kiss And Tell / Hollywood Records) – Naturally
Artis cilik yang satu ini membuktikan kembali kemampuannya di dunia tarik suara lewat single keduanya berjudul ‘Naturally’ yang mengusung gaya electropop danterdengar segar. Diawali dentuman sederhana dari suara kick drum yang teratur kemudian momentum musik ini terus meningkat hingga akhirnya sampai ke bagian refrain yang memuncaki lagu ini. Album “Kiss & Tell” yang memuat lagu ini meraih posisi #9 saat debutnya di Billboard 200 dengan penjualan 66.000 kopi di minggu pertamanya. (7/10)

PhotobucketJena Lee (Alb.Vous Remercier / Mercury) – J’aimerais Tellement
Pendatang baru asal Perancis, Jena Lee ini berhasil menempatkan debut singlenya ‘J’aimerais tellement’ sebagai jawara selama 4 minggu di French Single Chart dan juga download terbanyak di bln Nov 2009. Judul single ini artinya ‘I Would Like So Much’, walau memakai bahasa perancis, tapi kita tidak bakal kesulitan mencernanya. Karena dengan musik R&B Pop dengan sentuhan elektrik gitar dan vocalnya yang bagus, membuat single ini mudah untuk dinikmati. Anyway, Music is Universal Language! (8/10)

PhotobucketSofia (Alb.I Believe / S2S Records) – Broke My Heart
Sofia adalah penyanyi Bossa 24thn asal Filipina. Awalnya dia tidak sengaja ikutan proyek album Bossa yang dibuat oleh Ivory Records. Akhirnya, dia merelease album pertamanya di thn 2006 “Latino Lite” yg debut #1 di Tower Records Top 25. Kini, Sofia dikontrak oleh label S2S Jepang yang berkonsentrasi di musik Bossanova dan merelease album ke-3nya “I Believe” yang memuat single2 lawas dan 1 single originalnya yang berjudul ‘Broke My Heart’. Kalau demen ama Bossa dan Vocal yang mendayu2, coba dengerin single ini! (7/10)

PhotobucketJason Castro (Alb.Jason Castro / Atlantic) – It Matters to Me
Finalis American Idol 7 yang finish di posisi 4 ini memundurkan lagi jadwal rilis debut album self-titled nya. Yang semula bulan Nov lalu menjadi awal 2010. Untuk promo album barunya ini, Jason Castro memberikan free download untuk single ‘It Matters To Me’ di websitenya. Dengan bermodal vocal yang cukup khas, single Folk-Pop akustik ini masih bisa dinikmati, tapi tetep single debutnya ‘Let’s Just Fall In Love Again’ masih lebih asik. (7/10)

Special Thanks to Julee, Wibi, Joe Ronald, dan semua pihak yang telah membantu selama ini.

Related posts

Leave a Reply