Music News Bites - 28 Dec

Oleh: aihasibuan - 29 Dec 2009

5. Single selanjutnya dari Shock Value II miliknya Timbaland adalah... "IF WE EVER MEET AGAIN" yang menampilkan Katy Perry. Mereka berdua sedang syuting untuk video klipnya. What do you think, guys?

4. Sudah pada tahu kan Valentine tahun depan akan ada film berisi banyak bintang yang berjudul Valentine's Day. Anne Hathaway, Jessica Alba, Julia Roberts, Ashton Kutcher, Taylor Lautner, Emma Roberts dan lain-lain akan segera tampil di tanggal 12 Februari. Sementara itu, soundtrack untuk film ini akan berisi lagu-lagu cinta dari Jewel, Maroon 5, Joss Stone, dan 2 lagu dari pemain filmnya juga, Taylor Swift.

3. Bersiaplah untuk tayangan perdana American Idol Season 9 di 12 Januari 2010 nanti. Selain Ellen DeGeneres yang jadi juri, pasti juga pengen ngeliat Kelly Clarkson dan Jonas Brothers sebagai guest judge kan?!

2. AOL's Search Engine memberikan daftar 100 nama wanita yang paling dicari di internet selama setahun ini. Kakak beradik Simpson masuk dalam daftar, masing-masing Ashlee dan Jessica menempati posisi 94 dan 9. Sementara nama-nama lain adalah aktris Angelina Jolie 12, Salma Hayek 34, Jennifer Aniston 13, Halle Berry 49, selebritas Nicole Richie 31, Heidi Klum 8, Heidi Montag 42, diva Shania Twain 58, Mariah Carey 55, Madonna 22, Aerican Idols Carrie Underwood 35, Kelly Clarkson 17. Dan nama yang paling atas adalah MANDY MOORE!!!

1. Apa kabar Delta Goodrem??? Selamat padanya karena terpilih sebagai salah satu Australian Icon dekade ini atas prestasinya memiliki 8 lagu nomor 1. Daftar ini dibuat oleh Who Magazine Australia. Big congrats, D!!!(Ai Hasibuan-CreativeDisc Contributor)

picture courtesy of Who Magazine Australia

aihasibuan
More from Creative Disc