Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 16 Dec
Music News

Music Newz Bites – 16 Dec 

Setelah perceraiannya dengan Nick Lachey, Jessica Simpson sepertinya memilki kehidupan percintaan yang well bisa dibilang tidak begitu beres. Belum lagi selesai isu affairnya dengan Adam Levine, dia sudah berpindah hati ke John Mayer. Kemudian berkelahi dengan Carrie Underwood mengenai Tony Romo, hingga akhirnya Jess secara resmi nge-date ama Billy Corgan, front man-nya Smashing Pumpkins. Mereka berdua terlihat nge-date di NYC Jumat malam lalu, dan Jess tampak mabuk kepayang. Tapi beberapa orang terdekat Jess tidak begitu senang dengan berita ini. “He’s just another in an endless string of Jessica’s boyfriends. They think he’s too old for her. No one takes any of her boyfriends seriously anymore because she has had so many. They’re sick of all of them being ‘the one.’ “, kata salah satu orang terdekat Jess. Awal PDKT mereka adalah Nopember lalu di salah satu pesta teman mereka di LA. Tambahan lagi, Billy Corgan adalah duda 42 tahun yang mengencani Courtney Love sebelum Jess.

Miley Cyrus makin asyik bermusik. 2007 ada Meet Miley Cyrus, 2008 ada Breakout, 2009 ada The Time Of Our Lives, dan 2010 juga akan ada album baru dari Miley. Dirinya sudah konfirmasi bahwa kegiatan rekaman sudah dimulai di London selama masa tur musiknya disana. Dan satu lagu yang sudah dipastikan akan ada dalam album tersebut berjudul ‘Robot’ tentang mencoba menjadi beda dari yang orang inginkan. Miley juga menyatakan keinginannya untuk memiliki jenis musik yang lebih variatif, yang bisa jadi teinspirasi oleh Lady Gaga, ataupun Mick Jagger. Well, good luck for ya, Miley!

Sementara itu Chris Brown masuk dalam daftar artis yang menghapus akun Twitter-nya bersama Miley Cyrus dan Lily Allen tahun ini. Tidak ada alasan yang jelas mengenai keputusan Chris tentang penghapusan tersebut. Sementara album Graffity masih harus berjuang dengan angka penjualan, berhubung pamor Chris yang semakin na’as semenjak kejadian Grammy awal tahun ini. Sebelum menghapus akunnya, tweet-tweet terakhir Chris berisi “all my fans, thank you, thx for everything”, “for the young fans, honestly, sorry for all the cursing”, dan “for those people who r constantly tweeting me wit bullshit, hop off my ****…ur life is pointless” dan sebenarnya masih banyak lagi tweet yang mengekspresikan kekesalan Chris.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply