Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 19 Dec
Music News

Music Newz Bites – 19 Dec 

– Menurut berita yang ada, Label rekaman Mariah Carey, Island Def Jam sudah memberhentikan promo album terakhirnya “Memoirs of An Imperfect Angel” termasuk single terakhirnya ‘H.A.T.E.U’. Is it bad news? Well, kita lihat dari sisi positifnya. Hal ini terjadi karena album Remix dari “M.o.A.I.A” ini bakal direlease di bulan Feb mendatang dengan 2 versi yaitu, Pop & Hip Hop Remixes dengan tambahan 4 single baru, dan album satunya berisikan Electro-Pop Remixes oleh the Jump Smokers. Katanya sih, single pertama dari album remix ini adalah “Angels Cry” yang diremix dan menampilkan Ne-Yo yang katanya bakal dirilis tgl 4 Jan mendatang. Gak hanya itu aja, tgl 18 Des, Mariah Carey dijadwalkan untuk syuting MV (Music Video) single “Up Out My Face” versi remix yang menampilkan rapper cewek, Nicki Minaj dengan sutradara tak lain adalah sang suami, Nick Cannon. Sebelumnya, Nicki Minaj sudah pernah berkolaborasi dengan artis cewek yang lain seperti:
Mariah Carey – Lil’ Vicious (“Always Be My Baby Remix”), Whitney Houston (“When You Believe”), Mocha & Amil (“I Still Believe Remix”), Shawnna (“Loverboy Remix”), Missy Elliott (“Heartbreaker Remix”), Da Brat (“Heartbreaker Remix,” “Honey Remix,” “Loverboy,” etc.) dan Kelly Price (“Through The Rain Remix”).
Sebelum kita berspekulasi lebih lanjut, ada baiknya kita menunggu berita resmi dari Universal Music Indonesia tentang rilis single terbaru ini.

– American Idol 2010 bakal jadi yang season yang terakhir? Bisa jadi… nurut kabar yang beredar, Simon Cowell sudah tak sabar lagi untuk membawa kesuksesan reality show X Factor UK itu ke benua Amerika. Menurut The Times of London, Simon Cowell sudah membuat kerjasama dengan Fox Television dan juga ITV Inggris untuk memulai syuting X Factor di bulan sep 2011 dan juga Simon bakal keluar dari AI thn 2012. Dan menurut The New York Post, apabila Simon keluar, American Idol pastinya bakal habis alias gak laku. Tapi, kita jangan bersedih dulu, karena X Factor, saya rasa jauh lebih megah daripada AI yang sekarang sepertinya sudah ada di titik jenuh. Can’t wait for X Factor USA!

Related posts

Leave a Reply