Music Newz Bites - 21 Dec

Oleh: welly - 22 Dec 2009

Bad News dulu...

Photobucket

R.I.P Brittany Murphy! Berita duka kali ini datang dari aktris Brittany Murphy (32 thn) yang meninggal akibat serangan jantung hari minggu kemarin, 20 Des sekitar jam 8 pagi. Brittany sendiri sempat dibawa ambulans ke Cedars-Sinai Medical Centre, tapi sayangnya dia menghembuskan nafas terakhirnya di perjalanan. Walau lebih dikenal sebagai bintang film, ternyata Brittany juga sempat masuk dunia tarik suara! Masih inget gak dengan kolaborasinya bareng DJ Paul Oakenfold di single 'Faster Kill Pussycat' itu? Yup, singlenya mayan sukses karena sempat jadi jawara di Billboard Hot Dance Club Play Chart dan masuk Top 10 UK Singles Chart. Brittany sendiri juga sempat bawain 2 single lawas Queen dan Earth Wind & Fire untuk soundtrack "Happy Feet". .

Hingga berita ini diposting, suaminya Simon Monjack menolak Los Angeles County Coroner untuk mengotopsi Brittany. Hmm.. ada apa gerangan? Apakah betul karena serangan jantung, atau ada hal yang lain?

And the Good News is....

Photobucket

Kevin Jonas dan Danielle Deleasa akhirnya menikah di pesta private di Oheka Castle, Long Island sabtu malam kemarin.

"We're so happy that we're finally married and we were able to share the special moment with family, friends and loved ones," Tutur mereka kepada infotainment.

Deleasa memakai gaun "strapless tulle and Chantilly lace Vera Wang" di pernikahan mereka. Sementara itu Joe dan Nick ada disamping mereka sebagai best men tentunya.

Acara pernikahan itu sebenarnya agak terancam oleh badai musim dingin, tapi untungnya hal itu tidak terjadi, seperti salah satu undangan yaitu Demi Lovato yang bener2 enjoy dengan resepsi pernikahan yang diadakan dibawah tenda dengan pemanas ruangan.

Congratulations yah!

welly
More from Creative Disc