Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 18 Jan
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 18 Jan 

PhotobucketKevin Rudolph ft. Birdman, Lil Wayne & Jay Sean (Single / Cash Money) – I Made It
Singer-Songwriter sekaligus produser Kevin Rudolph asal Miami ini emang kurang begitu terkenal. Tapi single debutnya ‘Let It Rock’di thn 2009 lalu mendapat sertifikat 3 Platinum dan berhasil jadi #5 di Billboard Hot 100. Sekarang dia bersiap utk merelease album keduanya di thn ini, dengan merelease dulu single pertamanya ‘I Made It’ yang gak tanggung2 yaitu berkolaborasi dengan Birdman, Lil Wayne dan Jay Sean! Keren kan? Single Hip Hop campur Rock ini emang gak perlu waktu lama utk dicerna! (8/10)

PhotobucketAmy MacDonald (Alb.A Curious Thing – Vertigo – Don’t Tell Me That It’s Over
Penyanyi cewek asal Skotlandia ini sempat ngetop dengan single pertamanya ‘Poison Prince’ dan juga debut albumnya “This Is the Life” yg direlease 30 Juli 2007 lalu dan laku 2,5 juta keping. Dengan vocal Contralto, tidak susah utk mendengar cirikhas Amy. Kini dia kembali dengan album keduanya “A Curious Thing” yg bakal direlease 8 maret. Single pertamanya ‘Don’t Tell Me It’s Over’ merupakan single uptempo Rock Pop dan bakal direlease 1 maret. (7/10)

PhotobucketChipmunk ft.Talay Riley (Alb.I Am Chipmunk / Jive) – Look For Me
Penyanyi Hip Hop Grime asal Inggris bernama asli Jahmaal Noel Fyffe dengan memakai nama artis Chipmunk yang merupakan nama julukannya sejak kecil. Chipmunk sudah menempatkan satu single ‘Oopsy Daisy’ yg sempat jadi jawara di UK Singles Chart bln Okt 2009 lalu. Kini Chipmunk kembali dengan single ke-5nya dari debut album “I Am Chipmunk” yaitu ‘Look For Me’ yang dirilis tgl 28 Des lalu. Single Hip Hop satu ini punya beat yang hampir sejenis dengan Jay Sean. (8/10)

PhotobucketWilla Ford (Single / TBA) – Who I Am
Masih inget dengan Willa Ford? Kalau kamu doyan nonton MTV, pastinya gak bakal lupa dgn host satu ini, selain itu Willa juga sempat mengisi soundtrack film Pokémon: The First Movie dgn lagu “Lullaby” di usianya 18 thn. Walau sudah merelease 2 album, sayangnya namanya juga tak kunjung populer, tampil di Playboy dan juga acara Dancing With The Stars juga masih tak mampu mengangkat namanya. Kini dia mencoba lagi utk merelease sebuah single ‘Who I Am’ yang sepertinya ingin mencari jatidirinya. Single uptempo dance pop yang satu ini sayangnya kurang begitu pas untuk dijadikan single comebacknya (seandainya dia bener ingin comeback di dunia musik) (6/10)

PhotobucketShontelle (Alb.Licky / SRC) – Licky (Under The Cover)
Pasca penobatan single “T-Shirt” sebagai Song of The Year 2009 di Barbados Music Award, Shontelle mulai mempersiapkan materi untuk album terbarunya. Penyanyi se’kampung’ dan sealmamater dengan Rihanna ini, akan merilis “Licky (Under the Cover)” tanggal 26 Januari nanti sebagai single pertama di Europe, dan single kedua di US (setelah Impossible). Album “Licky” masih rilis bulan April nanti, dan bakan nampilin Akon & Sean Garrett. Menurut pendapat pribadi, agak susah “Licky” untuk menyamai “T-Shirt”, butuh berkali-kali denger supaya dapet feel dari track yang satu ini. (7/10)

PhotobucketStanfour (Alb.Rise and Fall / Vertigo Berlin) – Wishing You Well
Stanfour, band asal Jerman yang sempat ngetop dengan singlenya “Desperate” (yang dinyanyikan juga sama David Archuleta). Mereka sudah merilis album keduanya, “Rise And Fall”, yang menurut mereka lebih ‘electro & danceable’. Single pertama mereka, “Wishing You Well” merupakan track alternatif pop dengan sentuhan-sentuhan khas yang sedikit mengingatkan Coldplay dan U2. Lagu ini bukan hanya menceritakan perpisahan cinta, namun ketangguhan dalam menjalani kehidupan seterusnya. (7/10)

PhotobucketA.J McLean (Alb.Have It All / Jive) – Have It All
Debut album A.J McLean yang diberi judul “Have It All” ini sudah bisa dipesan di salah satu situs toko CD online di Jepang dengan jadwal 20 Januari. Secepat itukah? Biasanya emang di Jepang, hal seperti ini sering terjadi, mengingat disana harga jual masih tinggi, dan juga support penjualan album yang original. Sembari menunggu single pertamanya ‘Teenage Widlife’, coba kita denger title track yang satu ini jadi kita bisa mengira2 musik apa yang nantinya bakal diusung oleh A.J. Dan sepertinya gak jauh2 amat dengan BSB sendiri. (7/10)

PhotobucketSugababes (Alb.Sweet 7 / Island) – Wear My Kiss
Album ke-7 Sugababes yang berjudul “Sweet 7” ini mengalami penundaan terus karena gantinya personel, yaitu Jade Ewen yg menggantikan Keisha Buchanan. Album ini dipastikan tgl 5 Maret dengan single ke-3nya ‘Wear My Kiss’ yg bakal release 22 Feb mendatang. Single ini diproduseri oleh Fernando Garibay (Britney Spears, Lady Gaga, Paris Hilton, Pussycat Dolls, dll. Masih gak jauh dengan trade-mark sugababes sendiri, sebuah lagu Pop Dance dgn elektronic, sementara itu utk vocal sendiri tidak ada perbedaan yg berarti antara Jade & Keisha. (7/10)

PhotobucketThe Temper Trap (Alb.Conditions / Liberation) – Fader
Tahu gak kalo vocalist dari Band Rock The Temper Trap asal Melbourne, Australia ini adalah orang Indonesia? Namanya Dougy Mandagi asal Bandung. Mereka sudah merelease debut album “Condition” di thn 2009 lalu, dan kini mereka merelease single ‘Fader’ dengan versi remix tgl 4 jan lalu di UK. Single ini berhasil jadi #6 di UK Indie Chart dan #76 di UK Singles Chart. (7/10)

PhotobucketLupe Fiasco (Alb.Lasers / Atlantic) – I’m Beaming
Awalnya Lupe Fiasco bakal memberi judul album ke-3nya ini LupE.N.D sekaligus menjadi album terakhirnya dan pensiun. Tapi karena kontraknya dgn Atlantic masih ada, akhirnya dia mengganti nama menjadi “Lasers” yang hingga kini jadwalnya terus diundur semenjak thn 2009 lalu. Setelah single pertama ‘Shining Down’ direlease 7 Juli lalu dan dengan rentang waktu yg cukup lama, kini saatnya single ke-2nya ‘I’m Beaming’ bakal release 20 jan mendatang. Dengan ciri khas Hip Hopnya, Lupe cukup bisa kita kenali di single ini. (7/10)

PhotobucketEric Martin (Alb.Mr.Vocalist 2 / Columbia) – No One
Vocalist Mr.Big ini emang punya fans base yang besar di Jepang, sampe2 dia bikin album solo “Mr.Vocalist” di thn 2008 yang isinya mencover lagu2 hits jepang yg dibawakan oleh cewek2 dan dibawain secara bhs Inggris. Berhubung sukses, akhirnya sekarang giliran single2 hits international yg dibawakan oleh artis wanita yang dicovernya di album “Mr.Vocalist 2” ini yg sudah release thn lalu di jepang dan bakal release thn ini di Indonesia! Pilihan single pertama jatuh kepada ‘No One’ milik Alicia Keys. Kalo emang demen ama suara serak2nya, dipastikan bakalan suka. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Irfan, Danie Cung Cung, dll…

Related posts

Leave a Reply