Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 25 Jan
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 25 Jan 

PhotobucketLinkin Park (Alb.Download to Donate for Haiti / Warner) – Not Alone
Music Relief, organisasi amal yang dibentuk oleh Linkin Park, nggak mau ketinggalan untuk membantu korban bencana di Haiti. Music Relief mengeluarkan “Donate for Haiti” yang bisa didownload dan keuntungannya akan disumbangkan untuk korban Haiti. “Donate For Haiti” menampilkan Hoobastank, Alanis Morissette, The All-American Rejects, Enrique Iglesias, Dave Matthews Band, dan lain-lain. Linkin Park juga menyumbangkan track “Not Alone” yang merupakan unreleased track dari album Minutes to Midnight (2007). Namun, untuk album ini, Mike Shinoda & Chester Bennington menambahkan additional vocal yang buat single ini jadi cool abis. (8/10)

PhotobucketJay-Z feat. Rihanna, Bono and The Edge (Hope For Haiti Now / Charity Single) Stranded (Haiti Mon Amour)
Inilah jadinya kalo para artis papan atas niatan untuk bikin single amal para korban gempa di Haiti. Adalah Jay-Z yang mengajak vocalist U2, Bono yang juga turut andil menyumbang lirik di single “Stranded (Haiti Mon Amour)” ini. Diajaklah juga Rihanna sebagai pelengkap hook reff yang bikin single ini makin asik didengar. Diproduseri oleh Swizz Beatz dan Declan Gaffney, single ini direlease tepat tgl 23 Jan lalu dan langsung menduduki #1 iTunes! Support yang besar buat para korban Haiti yah!(9/10)

PhotobucketGorillaz ft Bobby Womack & Mos Def (Alb.Plastic Beach / Virgin) – Stylo
Gorillaz akan merilis single baru mereka yang berjudul “Stylo” pada tanggal 26 Januari 2010. “Stylo” merupakan single pembuka untuk album studio ketiga yang diberi judul “Plastic Beach” yang kemungkinan besar akan dirilis pada bulan Maret 2010. Single dengan aliran alternative rock yang bercampur dengan alternative dance dan house akan dirilis oleh label rekaman Parlophone. Bobby Womack dan Mos Def turut serta tampil dalam “Stylo”. (6/10)

PhotobucketJustin Bieber ft.Ludacris (Alb.My World part II / Island) – Baby
Nggak sembarangan Justin Bieber men-split albumnya jadi 2. Katanya dia nggak mau orang-orang untuk nunggu lama untuk musik yang baru. Seberapa yang ada, dia keluarin dulu. Tak tik ini kayaknya lumayan sukses buat JB. My World, meraih platinum di Canada, dan menjadikan JB sebagai hottest star of 2009 versi J-14 Magazine. Maret nanti, dia akan memberikan ‘sisa’ dari albumnya ini, My World part 2. Single pertamanya, “Baby” sudah rilis 18 Januari lalu berhasil menjadi Runner p di iTunes yang juga menampilkan Ludacris. Single yang ditulis JB, dan diproduseri oleh Tricky Stewart, The-Dream, dan Christina Milian, menampilkan reff dengan hook yang keren. (8/10)

PhotobucketSantana (Alb. Supernatural (Legacy Edition) / Arista) – Angel Love (Come For Me)
Album “Supernatural” milik Santana ini direlease pertama kali thn 1999 lalu dan berhasil menuai sukses secara penjualan (25 juta keping diseluruh dunia) dan juga secara Awards (menyabet 9 Grammy Awards, dan 3 Latin Grammy Awards). Sekarang, tepatnya 16 Feb mendatang, album ini bakal direlease ulang dengan nama “Supernatural (Legacy Edition)” dengan format 2 cd yang memuat beberapa track yang sempat belum masuk di album itu, termasuk salah satunya yang dijadikan single pertamanya ini adalah ‘Angel Love (Come For Me)’ yang memuat Vocal Tony Lindsay. Tak perlu banyak penjelasan, kolaborasi mereka berdua emang mantap! (8/10)

PhotobucketTaylor Swift (OST.Valentine’s Day / Big Machine) – Today Was A Fairytale
Taylor Swift akan memulai debut aktingnya di layar lebar! Taylor akan nongol di film Valentine’s Day karya Garry Marshall, yang rilis 12 Februari nanti. Taylor Swift juga mengisi soundtracknya. “Today Was A Fairytale” single country yang diciptain sama Taylor sendiri, yang secara lirik hampir mirip sama “Love Story”. “Today Was A Fairytale” langsung jadi nomer 1 di iTunes top 200, dan gak menutup kemungkinan akan debut di top 10 Billboard. (8/10)

PhotobucketBoyzone – Gave It All Away (Alb. Brother / Universal)
Single baru “Gave It All Away” ini ditulis oleh Mika dan dibawakan oleh Boyzone dengan personel lengkapnya, karena single ini direkam di thn 2007 lalu. Awalnya, Mika tidak mengijinkan single ini direlease sebagai single comeback Boyzone, tapi karena meninggalnya Stephen Gately, akhirnya Mika memperbolehkan single ini direlease sbg bentuk tributenya. Single ini sudah dibuat Video Clipnya yang muncul 18 Jan lalu dan bakal dimasukin ke album terbaru mereka “Brothers”. (8/10)

PhotobucketCraig David (Alb.Signed Sealed Delivered / Universal) – One More Lie (Standing In The Shadows)
Setelah menunggu 3 thn, akhirnya Craig David bakal merelease album ke-5nya “Signed Sealed Delivered” tgl 22 Maret melalui label barunya, Universal. Single pertamanya ‘One More Lie (Standing In The Shadows)’ ini bakal direlease seminggu sebelumnya. Agak sedikit ganjil mendengar single ini, sound yg ditawarkan tidak seperti Craig David yg dulu. Disini Craig mengambil sampling ‘Standing in the Shadows of Love’ milik The Four Tops, tak heran lagu dance yang satu ini agak terdengar jadul. hehe.. (7/10)

PhotobucketSmashing Pumpkins (Alb.Teargarden by Kaleidyscope / Self-Released) – Widow Wake My Mind
Ini dia single ke-2 dari album konsep milik band Smashing Pumpkins yang kali ini mereka merelease sendiri album dan juga singlenya yang diberikan secara gratis di official website mereka. Single ‘Widow wake my mind’ ini di release tgl 18 Jan lalu, dan nantinya album “Teargarden by Kaleidyscope” sendiri bakal berisikan 44 lagu yang terdiri dari 11 EPs. Berarti, masih perlu 42 single lagi nih supaya album ini selesai..(7/10)

PhotobucketMelissa Etheridge (Alb.Fearless Love / Island) – Fearless Love
Musisi Rock asal Kansas, USA ini sudah tidak diragukan lagi dalam hal kualitas, menyabet Grammy untuk Best Female Rock Vocal Performance selama 2x, juga aktifis kanker dan Gay Rights. Kini, Melissa bakal kembali dgn album ke-10nya yg berjudul “Fearless Love” yg release Maret mendatang. Sebelumnya kita dengerin dulu single pertamanya yang berjudul sama dan dapat dibeli di iTunes mulai 2 Feb. (7/10)

PhotobucketGoldfrapp (Alb.Head First / Mute) – Rocket
Duo Eletronic Music asal UK yg terdiri dari Alison Goldfrapp dan Will Gregory ini sudah siap kembali utk merelease album ke-5 mereka “Head First” tgl 22 maret mendatang. Album ini sudah direkam sejak bulan Desember lalu. Goldfrapp sendiri juga bakal membantu album terbaru Christina Aguilera yang juga direlease di bln maret. Di Album ke-5 ini, single pertamanya adalah ‘Rocket’ yg bakal release 8 maret. (8/10)

PhotobucketChe’Nelle (Alb.Feel Good / EMI) – Feel Good
Penyanyi kelahiran Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia ini sudah dikenal dengan debut single nya “I Fell In Love With The DJ” di thn 2005 lalu. Sekarang dia akan kembali merelease Sophomore albumnya “Feel Good”, dgn single pertamanya yg merupakan title track ini tidak memberikan nuansa baru, hampir mirip dgn yg lama yg menyuguhkan Reggae dan Dancehall Music. (7/10)

PhotobucketVedera (Alb.Stages / Epic) – Satisfy
Band Indie Rock asal Kansas City, USA ini sudah terbentuk sejak thn 2004 lalu. Di thn 2007, mereka akhirnya dikontrak oleh Major Label, Epic dan merelease debut albumnya “Stages” yg direlease secara online tgl 6 Okt lalu. Vedera sendiri bakal main jadi band pembuka tour The Fray dan juga The All American Rejects. Single pertamanya adalah ‘Satisfy’ yg sempat dipakai jadi soundtrack salah satu episode Reality Show The Hills. Gak perlu waktu lama utk suka dengan single dgn tarikan vocal Kristen May ini, medium tempo Rock Ballad yang pasti disukai para remaja. (8/10)

PhotobucketEllie Goulding (Alb. Lights / Polydor) – Starry Eyed
Watch out for Ellie Goulding! Pendatang baru asal Inggris ini belum apa2 sudah mengantongi BBC Sound of 2010 dan juga 2010 Brit Awards Critics’ Choice! Dengan mix genres antara Folktronica, indie pop, electropop, synthpop ini Ellie bakal membikin gebrakan dengan debut albumnya “Lights” yg bakal release 1 maret dan dibantu oleh Produser Starsmith. Simak single keduanya ‘Starry Eyed’ yg release 22 Feb (7/10)

PhotobucketA.J McLean (Alb.Have It All / Jive) – Teenage Wildlife
Setelah minggu lalu kita simak ‘Have it all’, kini saatnya untuk masuk ke single pertama AJ McLean yaitu ‘Teenage Wildlife’ yg diambil dari debut solo albumnya ini. Single yang diciptain oleh JC Chasez ini merupakan uptempo dance poprock yg emang pas dibawain dgn vocal AJ. Tapi apakah ada sesuatu yg baru? Tidak juga.. dan sepertinya AJ gak bakal bisa sesukses 2 rekan BSB sebelumnya yang mencoba bersolo karir. (7/10)

Special Thanks To Julee, Irfan, Danie Cung Cung, Joe Ronald, Wibi, Hotlen dll…

Related posts

Leave a Reply