Trending News

Blog Post

Hope For Haiti Now!!!
Music News

Hope For Haiti Now!!! 

Photobucket

Masih ingat gempa dahsyat dan tsunami yang melanda Nangroe Aceh Darussalam 2004 lalu? Betapa luluh lantaknya kawasan NAD dan juga hati seluruh rakyat Indonesia kala itu. Selasa, 12 Januari lalu bumi kembali bergejolak di Haiti. Gempa berkekuatan 7,0 pada skala Richter ini menyebabkan ribuan meninggal, luka-luka, dan banyak bangunan yang roboh akibatnya. Dalam masa pemulihan Haiti, Wyclef Jean sebagai ‘putra daerah’ bersama organisasi Yele melakukan banyak gerakan pemulihan untuk Haiti. Silahkan klik yele untuk melihat perkembangan terakhir seputar Haiti dan kamu juga bisa membantu melalui pesan layanan singkat dengan mengetik YELE kirim ke 501501 untuk sumbangan $5 atau ketik HAITI kirim ke 501501 untuk sumbangan $10.

MTV yang menggelar “Hope for Haiti Now: A Global Benefit for Earthquake Relief,” yang disiarkan 22 Januari lalu dengan penampilan dari Jay-Z, Rihanna, dan U2 akan dijual melalui iTunes untuk donas pemulihan Haiti. Harga yang dikenakan untuk pre-order eksklusif full-performance album adalah $7.99 dan untuk video berdurasi 2 jamnya seharga $1.99. Penampilan individual juga akan dijual dengan harga $0.99 dan sepenuhnya akan disumbangkan untuk pemulihan Haiti. Artis lain yang ikutan dalam konser Hope For Haiti Now ini adalah Madonna, Bruce Springsteen, Jennifer Hudson, Mary J. Blige, Shakira, Sting dan Wyclef di New York. Alicia Keys, Christina Aguilera, Dave Matthews, John Legend, Justin Timberlake, Steve Wonder dan Taylor Swift di Los Angeles, dengan Kid Rock, Keith Urban dan Sheryl Crow yang tampil bersama. Sementara itu Beyonce dan Coldplay akan tampil di London.

Rihanna sendiri sudah merekam Redemption Song yang merupakan lagu asli milik Bob Marley and The Wailers dan menampilkannya dalam acara Oprah 20 Januari lalu. Lagu ini sengaja direkam untuk menambah angka donasi bagi pemulihan Haiti. Dan Katharine McPhee juga ikut serta dalam Hope For Haiti. Berikut tulisan dari Kat, “Hey Everyone -I will be making an appearance on the global ‘Hope for Haiti Now’ Telethon which is airing commercial-free tonight, Friday, January 22, at 8 pm ET/PT. The telethon will air across all major TV networks and stream live online on many websites, including YouTube, Hulu, MySpace, AOL, MTV.com and others. All donations will directly benefit Oxfam America, Partners in Health, Red Cross, UNICEF and Wyclef Jean’s Yele Haiti Foundation.”

Related posts

Leave a Reply