Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 12 Jan
Music News

Music Newz Bites – 12 Jan 

– Sudah 7 bulan sejak kematian the King of Pop Michael Jackson, dan penyelusuran mengenai kematiannya akhirnya sudah terlaksana penuh. LAPD sudah melengkapi laporannya dan akan ditampilkan dalam beberapa minggu lagi di Pengadilan Tinggi Negeri di Los Angeles. Dr Conrad Murray sebagai tersangka akan dikenakan sanksi terkait dengan kematian sang idola berdasarkan bukti yang terkumpul. Polisi dalam penyelidikannya turut melakukan penggeledahan kantor Dr Murray di Houston dan Las Vegas, berikut gudang penyimpanan dan rumahnya. Namun kasus ini menjadi sedikit rumit, karena yang dilakukan oleh Dr Murray adalah prosedural dan berdasarkan persetujuan MJ, dan bahkan OD-nya adalah sebuah kesengajaan alias tindakan bunuh diri, sehingga belum ada tuntutan pasti untuk sang dokter. Daripada wara-wiri enggak jelas, mendingan kita tungguin pengumuman dari LAPD beberapa minggu ke depan ya!

– Selain musim rilis ulang dalam bentuk Deluxe, Platinum ataupun Re-re-lainnya, ada lagi satu musim untuk album rekaman para musisi dunia nih. Yaitu musim push back. Sejak tahun lalu, tercatat beberapa nama yang melakukan tindakan ini. Mariah Carey, Usher, Katharine McPhee, dan menambah daftar adalah Lil Wayne. Album Rebirth-nya diundurkan jadwal rilisnya ke bulan Juni. Wow, itu adalah waktu yang sangat lama, mengingat rencananya album ini akan rilis di awal Pebruari. Tapi menurut jubir Lil Wayne, kabar ini enggak benar. Tapi melihat fakta di Amazon ataupun iTunes, katalog mereka tidak mencantumkan Rebirth dalam daftar, justru Walmart yang menuliskan tanggal 22 Juni album ini akan rilis!

M.I.A. menyatakan akan merilis album lagi tahun ini. Apa aja isi albumnya? M.I.A. kepada Rolling Stones menyatakan sebagai berikut, “The last album, I didn’t actually sit anywhere long enough for it to really be in my life and to really think about it. Now I’m putting out my next album, and the world has changed. I came up talking s*** about Bush, and it’s great that it’s changed, but I don’t know how much it’s changed, and I’m exploring that.”. Silahkan serbu albumnya sekitaran Mei 2010.

– Berita terakhir datang dari ajang pencarian bakat, American Idol. Sejak 2002 ajang ini bukan hanya menjadi perhatian warga Amerika saja, tapi juga seluruh dunia. Tahun ini akan menjadi pertama kalinya AI diadakan tanpa Paula Abdul, dan siap-siap karena tahun depan panel juri akan berkurang orang orisinilnya. Simon Cowell tidak akan memperpanjang kontraknya untuk musim berikutnya. Yep, it will be the last season we see Simon whining, complaining, and telling people that they can’t sing in AI. Simon masih asyik dengan usahanya menawarkan X Factor ke Fox. Season ini akan premiere 12 Januari (setara 13 Januari di Indonesia) dan sabar, karena Ellen belum muncul di babak audisi. Taping untuk Hollywood Round dilaksanakan pekan ini dan akan disiarkan di Pebruari. Disitulah Ellen baru akan muncul. Oke, semua silahkan pilih, lebih fokus untuk melihat kemunculan Ellen di AI atau justru memuaskan diri melihat aksi terakhir Simon!
(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply