Music Newz Bites - 13 Jan

Oleh: welly - 13 Jan 2010

- Bersiaplah untuk comeback nya Fantasia! Pemenang American Idol 3 ini sudah cukup lama absen.. album terakhirnya "Fantasia" direlease thn 2006 lalu, dan kini dia bakal merelease album ketiganya yang masih belum punya judul. Single pertamanya "Move On Me"!

- Sudah follow twitternya Justin Bieber? Dia baru saja tweet kalo single terbarunya 'Baby' yang juga menampilkan special guest ini bakal direlease tgl 18 Jan mendatang di iTunes menyusul album keduanya "My World: Part II" yang bakal release Maret 2010! Bisa gak yah kira2 single ini langsung melesat jadi jawara di iTunes! Hmm.. penasaran siapa yang jadi bintang tamunya itu?

- "The Blinkumentary" merupakan film dokumenter Blink-182 yang trailernya sudah debut secara online hari minggu lalu dimana terdapat klip2 interview Tom DeLonge yang menyatakan mereka bakal gabung lagi dan bikin comeback album! Album mereka terakhir adalah "Blink-182" yang merupakan album ke-5 dan rilis thn 2003 lalu. Sayangnya masih belum ada penjelasan tentang jadwal rilis dan judul album barunya ini. Click disini utk lihat trailernya

- Setelah percerainnya dengan sang suami, Deryck Whibley (Sum41) dibulan Okt 2009 lalu, pekerjaan album terbaru Avril Lavigne makin tertunda terus. Tapi gak perlu kecewa, karena Avirl bakal menyusul Pete Wentz & Mark Hoppus untuk mengisi soundtrack film "Alice In Wonderland" dengan single barunya yang berjudul 'Alice Underground'. Filmnya sendiri bakal premiere tgl 5 Maret. Sedangkan singlenya menurut info yang ada bakal release tgl 2 Maret.

- will.i.am (Black Eyed Peas) bakal ikutan jadi headliners acara 2010 Ultra Music Festival di Miami. Acara ini bakal digelar tgl 26-27 Maret mendatang, termasuk diantaranya ada penampilan dari Passion Pit, The Crystal Method, Tiesto dan masih banyak lagi...

- Vocalis Snow Patrol, Gary Lightbody mengungkapkan ke BBC Radio Skotlandia kalau dia ada 2 sideproject yaitu.. Tired Pony dan Listen...Tanks! Dua proyek ini bakal diproduseri oleh Jacknife Lee dengan ex-member Snow Patrol yang dulu dengan sound electro! Kayak gimana yah kira2 hasilnya?

- Congrats buat Lady GaGa! Dia berhasil membuat rekor baru yaitu 5 single #1 di radio2 Amerika dari debut albumnya.. single itu adalah... "Just Dance," "Poker Face," "LoveGame", "Paparazzi" dan "Bad Romance". Kira2 single selanjutnya apa yah?

welly
More from Creative Disc