Music Newz Bites - 26 Jan

Oleh: welly - 26 Jan 2010

Photobucket

- Hope For Haiti Now

Acara penggalangan dana untuk korban Haiti yang diadakan jumat malam minggu lalu ternyata sudah mengumpulkan USD 58 juta! Ini merupakan rekor terbaru untuk pengumpulan dana yang datang dari individu, singles download dan juga perusahaan2 baik besar maupun kecil. Ini bukan merupakan hasil akhir yang diraih oleh Hope For Haiti Now, karena masih banyaknya sumbangan yang mengalir. Hope For Haiti Now juga bergabung dengan Oxfam America, Partners in Health, the Red Cross, UNICEF, United Nations World Food Programme, Yele Haiti Foundation, dan yg baru saja dibentuk, Clinton Bush Haiti Foundation untuk membantu para korban gempa di Haiti!

- Mika returns to the studio with RedOne

Walau baru saja merelease album keduanya "The Boy Who Knew Too Much" di bln sep 2009 lalu, tapi tidak mengendurkan niat Mika untuk langsung kembali ke studio dan bikin materi baru. Siapakah yang diajak? ternyata.. RedOne yang selama ini berhasil mengangkat nama Lady Gaga. Nah, sekarang masih belum tahu apakah materi baru ini bakal dimasukin ke album ke-3 Mika atau untuk re-release album "The Boy Who Knew Too" yang sampai sekarang penjualannya masih dibawah debut albumnya "Life in Cartoon Motion" di thn 2007 lalu.

- New Evanescence album due this Fall

Buat para fans Evanescence, jangan khawatir kalo band ini bakal bubar! Karena Amy Lee sudah mengkonfirmasi kalau mereka akan masuk ke studio rekaman mulai bulan depan untuk menggarap album ke-3nya! Di sepanjang thn 2009 lalu, Evanescence banyak membuat demo lagu dan sekarang saatnya mereka masuk ke studio dan mulai mengerjakan album ke-3nya ini yang rencananya bakal direlease bulan September! Can't Wait!

- No Doubt back in the studio working on new album

Setelah Evanescence, kini saatnya buat No Doubt! Sepanjang thn 2009, No Doubt sudah menggelar tour keliling untuk mencari inspirasi lagu di album baru mereka ini. Nah, sekarang saatnya buat mereka untuk masuk ke dapur rekaman dan bikin album barunya gak lama lagi!

welly