Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 30 Jan
Music News

Music Newz Bites – 30 Jan 

1. JLS GET JIVE:
Congratulations For JLS! Boysband Runner up X Factor thn 2008 ini akhirnya di kontrak oleh Jive Records dan bakal merelease debut albumnya di Amerika! Dengan single pertama ‘Everbody In Love” yg bakal release 9 feb. Single ini juga sudah diputer dan mendapat respon request yang bagus di radio WXSS di Milwaukee. Debut album ini sudah terjual lebih dari 1jt dalam waktu dua bulan saja, dengan 2 Hits jawara di UK yaitu “Everybody In Love” dan “Beat Again”, JLS sudah mengantongi 2 MOBO Awards yg salah satunya utk “Best Newcomer”. Dan baru saja mereka mendapat 3 nominasi Brit Awards termasuk diantaranya, “British Breakthrough Act” dan “Best British Group.”

2. Taylor Swift Break Britney’s Record!
Rekor baru ditorehkan oleh Taylor Swift yg berhasil mengalahkan rekor Britney Spears utk penjualan digital artis wanita dalam minggu pertamanya untuk single “Today Was a Fairytale” yang berhasil terjual 325ribu mengalahkan “Womanizer” milik Britney Spears di thn 2008 lalu yg terjual 286ribu keping. Sedangkan rekor penjualan digital tertinggi di minggu pertama masih dipegang oleh The Black Eyed Peas ‘Boom Boom Pow’ sebanyak 465ribu download di bulan April 2009.

3. Jessica Sutta Quits PCD
Personel The Pussycat Dolls, Jessica Sutta sudah resmi terdepak dari group itu. Keluarnya Jessica ini bakal masuk di acara E! News besok. Jessica sendiri sudah mulai mengerjakan proyek solonya dan sudah tampil di 2 single dance sejak PCD hiatus, dimana Jessica juga bergabung ama Melody Thorton dan Kimberly Wyatt yg sebelumnya sudah keluar. Well… paling tidak Robin Antin harus cari 3 cewek personel baru utk PCD!

4. Fall Out Boy singer Patrick Stump announces solo album!
“I’m working on an album. I’m writing/producing/performing everything myself. Stay tuned”. Begitu pesan yang muncul di Official Website yang baru di launching oleh vocalist FOB, Patrick Stump. FOB sendiri yang sekarang dalam keadaan hiatus, dimanfaatkan oleh Patrick Stump untuk kerja dalam debut solo albumnya ini. Tapi bukan berarti kalo FOB bakal bubar. Masih belum tahu kapan album ini bakal direlease, dan bisa jadi solonya ini lebih baik dari FOB sendiri! hehehe…

Credit To Hendra!

Related posts

Leave a Reply