Trending News

Blog Post

New Artists Higlight: Kris Allen, Adam Lambert, Allison Iraheta
Reviews

New Artists Higlight: Kris Allen, Adam Lambert, Allison Iraheta 

Di bulan Januari 2010, CreativeDisc.com dan Sony Music Indonesia mempersembahkan The Triplets of Idolville, yaitu Kris Allen, Adam Lambert, Allison Iraheta sebagai New Artists Highlight!

Perkenalkan, Kristopher Neil Allen, atau yang lebih dikenal dengan nama Kris Allen, cowok 25 tahun yang berhasil memenangkan kontes menyanyi American Idol tahun 2009 lalu. Sebagai jebolan AI, vokal yang bagus sudah pasti dimiliki. Tapi bukan itu saja kehebatan Kris, dia juga piawai bermain gitar, keyboard, dan piano. Sebelum ikutan AI, Kris sudah rajin manggung di bar sekitaran Arkansas. Dan kegiatan manggungnya ini mengakibatkan sang idola di-DO dari University of Central Arkansas. Bukan main-main ternyata karir musiknya, di tahun 2007 lalu dia ada merilis album independen berjudul Brand New Shoes yang mencatat angka penjualan 600 keping. Di tahun 2009 barulah kita ‘ngeh dengan eksistensi Kris yang kemudian merilis album nyaris Top 10 yang berjudul namanya, Kris Allen. Sampai saat ini Kris sudah memiliki 2 lagu Top 40, No baoundaries dan Live Like We’re Dying dan belum ada tanda-tanda kalau Kris akan berhenti!

Meet the runner up, Adam Mitchel Lambert alias Adam Lambert. Pria yang 29 Januari nanti berusia 28 tahun ini selain terkenal dengan suaranya yang melengking tapi juga dikenal dengan penampilannya yang glamor. Smokey eyes, full make-up, dan leather pants jadi ciri khasnya. Kalau sudah berada di atas panggung, Adam tidak sedikitpun terlihat seperti baru. Ini semua berkat Adam yang sudah tampil di opera sejak usia belasan. American Idol adalah batu loncatan yang sangat jitu bagi Adam. Setelah AI, rekaman demonya dirilis di Nopember 2009 dan berhasil mencapai posisi 76 di US Billboard Hot 200 Albums! Seminggu setelahnya barulah major album For Your Entertainment yang menampilkan karya dari Ryan Tedder, Lady Gaga, Pink, Max Martin, sampai Greg Wells dirilis. Hasilnya? Posisi 3 d Hot 200 Albums!

Last but not least… Boleh jadi finish di posisi 4, tapi itu tidak menciutkan tekad Allison Iraheta untuk teken kontrak rekaman. Jive kemudian menggandengnya untuk merilis Just Like You, album rekaman yang memantapkan posisi Ali sebagai rock chick-a rocker that is chick! Hihi. Sebagai posisi 4 di American Idol, Ali sepertinya tidak merasa kesusahan sedikitpun bertahan dalam dominasi cowok di musimnya. Lagu-lagu Kelly Clarkson, Heart, No Doubt sampai Bonnie Raitt dibawakannya dengan sangat baik. Ali memang enggak asing dengan yang namanya kompetisi nyanyi. Di tahun 2006 lalu dia ikutan reality show di Telemundo, dimana kontestan menyanyi lagu-lagu berbahasa Spanyol dan Inggris. Enggak tanggung-tanggung, Ali menang dan membawa pulang hadiah $50.000. Suaranya yang serak mengingatkan kita pada Pink, dan cewek 18 tahun ini jago main gitar.
(Intro by Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor).

So, kali ini kita juga bakal mengadakan Polling, American Idol mana yang menjadi pilihan pengunjung CreativeDisc. Polling ini sekaligus berhadiah masing2 5 CD Kris Allen, Adam Lambert dan Allison Iraheta.

Caranya… (Harap perhatikan dengan baik!)
Kirim email ke creativedisc@gmail.com
dengan subject:
– CD KrisAllen (tanpa spasi) bila kamu memilih Kris Allen.
– CD AdamLambert (tanpa spasi) bila kamu memilih Adam Lambert.
– CD AllisonIraheta (tanpa spasi) bila kamu memilih Allison Iraheta.

isi email kamu dengan nama, umur, alamat lengkap beserta kode pos dan juga nomer telp / hp. Serta berikan alasan kenapa kamu memilih Idol tersebut!
Ingat, satu orang hanya bisa memilih 1 Idol, apabila mengirim lebih dari 1 Idol akan dianggap tidak sah!
Email paling lambat tgl 31 Jan pk.24.00. Nanti akan dipilih 15 pemenang dari total 5CD dari masing2 Idol! Choose your IDOL Now!

Special Thanks To Nabil Taufik dan Sony Music Indonesia!

Untuk Review Album Kris Allen “Kris Allen” click disini
Untuk Review Album Adam Lambert “For Your Entertainment” click disini
Untuk Review Album Allison Iraheta click disini

Related posts

Leave a Reply