Trending News

Blog Post

Album of The Day: Taylor Swift – Fearless Platinum Edition
Album of The Day

Album of The Day: Taylor Swift – Fearless Platinum Edition 

PhotobucketSiapa yang tidak mengira bahwa debut album Fearless milik Taylor Swift (TS) yang dirilis kurang lebih dua tahun lalu pada minggu pertamanya berhasil terjual 592,304 dan pada tahun 2009 kemarin dinobatkan menjadi album terlaris sepanjang tahun 2009 di US? Masih untuk tetap menikmati masa kejayaanya, Fearless Platinum Edition dirilis pada tahun 2009 yang lalu. Apa sih yang kelebihan membuat album dengan genre country ini dirilis menjadi Fearless Platinum Edition (FPE)?

Yup, sudah pasti 6 lagu menjadi tambahan pada album ini, selain itu jangan sampai dilewatkan. Bonus DVD yang berisi 5 video klip dan proses pembuatannya membuat FPE sayang untuk dilewatkan. Dibuka dengan “Jump Then Fall” yang mengandalkan lirik yang unik, berlanjut pada single “Untouchable” yang mengisahkan tentang kerinduan akan seseorang. Pada single “Forever & Always”, Taylor mencoba membawakan dengan piano pada sepanjang lagunya, sangat mengesankan.

“Come in with the Rain” yang dibuka dengan gitar pada intronya, seklias mengguratkan kesedihan ketika menyimak single ini secara keseluruhan. Berlanjut kepada “SuperStar” dan “The Other Side of the Door” masing-masing bertemakan tentang cinta. Meski tidak terlalu membawa perubahan yang terlalu signifikan, satu hal yang menarik dari FPE, yakni DVD yang tersedia pada paketnya, untuk yang belum sempat melihat vido klipnya.

DVD FPE dibuka dengan musik video “Change”, dimana Taylor tampil maksimal bersama personil bandya, lalu pada video “The Best Day”, selain lagunya yang sangat menenagkan, video klipnya menggambarkan moment masa kecil Taylor.

“Love Story”? Sudah pasti video klip yang disetting dua zaman, yakni zaman modern dan zaman klasik nuansa Romeo & Juliet jangan sampai dilewatkan. Mau bersedih dan melihat Taylor menangis karena dipermainkan pacar? Siapkan tissue untuk menyaksikan video klip “White Horse”, dan ditutup dengan “You Belong With Me” dimana Taylor di sulap menjadi beberapa model karakter untuk memperebutkan seorang cowok, hem….sedikit kocak.

Mau tahu proses pembuatan video “Love Story”, “White Horse” dan “You Belong With Me”? melalui “On The Set-Behind The Scenes” yang masing-masing berdurasi selama 20 menit dapat kalian saksikan. Tidak ketinggalan “Fearless Tour Behind The Scenes exclusive photos” yang menampilkan poto-poto Taylor Swift selama mengadakan tour, selain itu “Fearless Tour” (Behind The Scenes at the First Show webisode) menampilkan Taylor saat memulai tournya yang pertama, Terakhir, mau melihat Taylor sedikit ‘nakal’? “Thug Story” yang dibawakan bareng T-Pain, bisa membuat kamu melihat Taylor dari sisi yang berbeda, tenang saja tidak ada kata-kata tidak sopannya.

Harus saya akui rasa salut saya yang tinggi terhadap Taylor Swift, karena hampir keseluruhan materi di albumnya dia yang menulis sendiri, dan memang kebanyakan berdasarkan pengalaman hidupnya. Musik, lirik dan vokalnya yang ringan, tidak heran membuat album kedua Taylor meraih sukses. Berbagai nominasi dan penghargaan telah diraihnya, dan yang paling Hot, 8 nominasi Grammy berhasil dia raih, apakah berhasil memenangkan? Hem tunggu saja. So buat yang belum punya Fearless Platinum Edition, rugi kalian.
(Joe Ari Shasta / CreativeDisc Contributors)

Track List:
CD
1. “Jump Then Fall” 3:56 (new)
2. “Untouchable” 3:39 (new)
3. “Forever & Always” (Piano Version) 4:27 (new)
4. “Come in with the Rain” 3:58 (new)
5. “SuperStar” 4:21 (new)
6. “The Other Side of the Door” 3:57 (new)
7. “Fearless” 4:01
8. “Fifteen” 4:54
9. “Love Story” 3:55
10. “Hey Stephen” 4:14
11. “White Horse” 3:54
12. “You Belong with Me” 3:51
13. “Breathe” Feat. Colbie Caillat 4:23
14. “Tell Me Why” 3:20
15. “You’re Not Sorry” 4:22
16. “The Way I Loved You” 4:04
17. “Forever & Always” 3:45
18. “The Best Day” 4:05
19. “Change” 4:40

DVD
1. “Change” (Video) 3:47
2. “The Best Day” (Video) 4:34
3. “Love Story” (Video) 3:54
4. “White Horse” (Video) 4:03
5. “You Belong With Me” (Video) 4:37
6. “Love Story” (On The Set-Behind The Scenes) 22:00
7. “White Horse” (On The Set-Behind The Scenes) 22:00
8. “You Belong With Me” (On The Set-Behind The Scenes) 20:45
9. “Fearless Tour Behind The Scenes exclusive photos” (Photos by brother, Austin)
10. “Fearless Tour” (Behind The Scenes at the First Show webisode) 10:41
11. “Thug Story” (Music Video Featuring T-Pain) 1:26

Fearless Platinum Edition sudah dapat dibeli di toko2 CD terdekat seharga Rp.135.000,-

Related posts

Leave a Reply