Trending News

Blog Post

Album of The Day: VA – Grammy Nominees 2010
Album of The Day

Album of The Day: VA – Grammy Nominees 2010 

PhotobucketHingar bingar acara Grammy Award memang selalu terasa euphorianya setiap tahun, terlepas dari berbagai nominasi yang masuk, tentunya sebelum penyerahan penghargaan dimulai, perilisan album dilakukan 2 minggu sebelum acara berlangsung. Penyanyi, music dan lagu yang terpilih dalam album ini? Sudah pasti yang masuk ke dalam beberapa nominasi yang cukup bergengsi, tentu saja semuanya berharap keluar sebagai pemenang di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Album 2010 Grammy Nominees yang berisi 20 lagu ini, meski tidak memasukan secara keseluruhan kategori, namun cukup mewakili berbagai kategori yang memang terbilang bergengsi. Sebut saja kategori Record of the Year dengan nominasi antara lain, “Halo” – Beyoncé, yang harus bersaing dengan “I Gotta Feeling” – Black Eyed Peas, “Use Somebody” – Kings of Leon, “Poker Face” – Lady Gaga, serta “You Belong With Me” – Taylor Swift. Sedangkan untuk Best Female Pop Vocal Performance, “Hometown Glory” dari Adele, harus berhadapan dengan “Halo” – Beyoncé, “Hot N Cold” – Katy Perry dan “Sober” – Pink.

Untuk kategori Best Rock Performance By a Duo/Group w/ Vocals ada “Can’t Find My Way Home” dari Eric Clapton & Steve Winwood, harus bersaing dengan “Life in Technicolor II” – Coldplay, “21 Guns” – Green Day, “Use Somebody” – Kings of Leon dan “I’ll Go Crazy If I Don’t Go Crazy Tonight” – U2. “Chicken Fried” yang dibawakan oleh Zac Brown Band, masuk untuk salah satu nominasi Best Country Performance by a Duo/Group With Vocals.

Lalu bagaimana dengan Colbie Caillat dan Kelly Clarkson? Meski hanya masuk satu nominasi untuk Kelly, dan dua nominasi untuk Colbie, dalam nominasi Best Pop Vocal Album, kedua wanita cantik ini harus bersaing dengan Black Eyed Peas, Pink dan The Fray untuk memperebutkan piala Grammy tersebut. Untuk nominasi Best Country Performance by a Duo/Group With Vocals, “Here Comes Goodbye” yang dibawakan olegh Rascal Flatts serta “It Happens” oleh Sugarland, harus bersaing dengan
Brooks & Dunn, Zac Brown Band dan Lady Antebellum.

Terlepas dari beberapa pilihan materi musik, musisi, penyanyi hingga lagu yang diusung pada album 2010 Grammy Nominees ini, suka tidak suka, benci dan sayang, marah atau senang, pro dan kontra, pujian atau bahkan cacian kepada materi album ini, 2010 Grammy Nominees dapat menjadi pelengkap buat mereka yang tidak ingin repot-repot mengganti CD satu persatu untuk mendengarkan penyanyi favourit pilihan, karena beberapa genre musik tersedia di album ini.

Menang atau tidak para musisi yang ada di album ini, hal itu bukanlah suatu akhir dunia. Hal tersebut justru harus memacu para penyanyi dan musisi untuk tetap berkarya lebih baik dan itulah industri hiburan dimana setiap saat harus ada yang baru, datang dan pergi. Yang menjadi pertanyaan disini, apakah dengan memenangkan Grammy, merupakan tolak ukur keberhasilan suatu penyanyi/musisi? Hem… temukan sendiri jawabannya dihati kalian.
(Joe Ari Shasta / CreativeDisc Contributors)

Track List:
1. I Gotta Feeling (Edit)/ The Black Eyed Peas 4:06
2. Poker Face/ Lady Gaga 3:57
3. Use Somebody/ Kings Of Leon 3:51
4. You & Me/ Dave Matthews Band 4:19
5. You Belong With Me/ Taylor Swift 3:51
6. Fallin’ For You/ Colbie Caillat 3:37
7. You Found Me/ The Fray 4:02
8. Sober (Main Version)/ P!nk 4:12
9. My Life Would Suck Without/ You Kelly Clarkson 3:33
10. Hot N Cold/ Katy Perry 3:41
11. Halo/ Beyoncé 3:45
12. Hometown Glory (Radio Edit)/ Adele 3:32
13. Chicken Fried/ Zac Brown Band 3:34
14. It Happens Sugarland 3:01
15. I Run To You/ Lady Antebellum 3:48
16. Here Comes Goodbye/Rascal Flatts 4:05
17. 21 Guns/Green Day 5:22
18. Life In Technicolor II (Radio Edit)/Coldplay 3:37
19. I’ll Go Crazy If I Don’t Go Crazy Tonight/ U2 4:13
20. Can’t Find My Way Home/ Eric Clapton/Steve Winwood 5:32

CD ini sudah tersedia di toko CD seharga 75ribu dan direlease dibawah label Warner Music Indonesia.

Related posts

Leave a Reply