Trending News

Blog Post

American Idol 9 – Hollywood Week Day 1 & 2
American Idol

American Idol 9 – Hollywood Week Day 1 & 2 

PhotobucketSayang banget, American Idol 9 kali ini tidak ditayangkan di salah satu TV Swasta di Indonesia yang tahun ini kembali menggelar Indonesian Idol. Tapi tidak usah kecewa, karena kita masih bisa lihat acara ini via TV langganan berbayar, atau kalo gak punya, bisa melalui youtube atau web2 penyedia layanan broadcast TV secara gratis.

Minggu ini American Idol 9 memasuki Hollywood Week hari pertama, dimana total 7 kota Audisi yang menghasilkan 181 Golden Tickets ke Hollywood. Gimana penampilan mereka? Simak Highlight berikut ini…

Sepertinya AI9 tahun ini pemenangnya adalah Cewek! Apalagi 2 tahun berturut2 David Cook dan Kris Allen mendapatkan gelar American Idol Winner di thn 2008 & 2009. Beberapa kontestan tahun ini yang standout seperti, Janell Wheeler, Mary Powers, Didi Benami, Lily Scott dan Crystal Bowersox merupakan calon kuat Finalis Top 12. Tapi itu kembali lagi ke vote dari para penonton. Muncul pertama kali, Katie Stevens yang cukup karismatik dan berpengalaman bawain “For Once In My Life”, begitu juga Haeley Vaughn, cewek keling yang satu ini ternyata jago bawain lagu Country milik Taylor Swift yang berjudul “Change”. Tapi, sorotan yang paling utama jatuh kepada Didi Benami yang punya ‘vocal’ dan ‘vibe’ seperti Colbie Caillat, jago main gitar dan bawain single “Terrified” milik Kara DioGuardi! Keren banget!

Gimana dengan para cowok? Jangan kecewa dulu… ada Andrew Garcia denga vocal soulnya bawain “Straight Up” milik Paula Abdul sambil main gitar! Fenomenal! Juga Mike Lynche, cowok berbadan besar yang sebentar lagi menjadi bapak ini punya suara retro-soul yang pas banget bawain lagu John Mayer “Waiting for the World to Change”. Walaupun banyak beredar di internet, siapa ajah yang masuk Top 24, tapi ada baiknya kita mengikuti Hollywood Week ini secara seksama.

Tak lupa kita juga melihat aksi Ellen Degeneres yang jadi juri utk pertama kalinya, agak susah menilai penampilannya karena ini masih belum Live Show, dimana pastinya ada beberapa adegan yang diedit! Tapi, pengalaman Ellen yang sudah puluhan tahun menjadi host acara TV ini sepertinya mampu mengisi kursi Paula Abdul. Sementara Kara sendiri yang sepertinya masih tidak begitu disukai oleh publik… hehe…

Tomorrow: Hollywood Round – Groups!

Related posts

Leave a Reply