Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 21 Feb
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 21 Feb 

PhotobucketRox (Alb.Memoirs / Rough Trade) – My Baby Left Me
Sepertinya UK itu jadi tambang vocalis cewek yang punya vocal khas, dalam dan memorable. Setelah Amy Winehouse, Duffy, Adele, kini coba dengar pendatang baru, cewek 21 thn, Roxanne Tataei yg memakai nama panggung, Rox. Berdarah campuran Jamaika dan Iran, dia sudah mulai berkecimpung di dunia musik sejak 2007 lalu dan tour bareng Mark Ronson dan juga Daniel Merriweather. Kini, dia siap utk merelease debut album “Memoirs” tahun ini dengan single pertamanya ‘My Baby Left Me’ yang juga sudah dibuat Music Videonya. (8/10)

PhotobucketDiane Vickers (Alb.Songs From The Tainted Cherry Tree / RCA) – Once
Diane Vickers merupakan salah satu finalis X-Factor 2008 seangkatan dengan JLS dan Alexandra Burke. Sayangnya dia hanya bisa finish di posisi 4 aja. Tapi karena keunikan vocalnya yang sedikit mix antara Dolores (The Cranberries) dan Natalie Imbruglia, bikin dia dikontrak oleh RCA utk merelease debut album “Songs from the Tainted Cherry Tree” yang bakal release 26 April. Debut singlenya ‘Once’, gak tanggung2 dibuat oleh Cathy Dennis dan Eg White dgn Produser Mike Spencer (Will Young, Kylie Minogue). Hasilnya adalah sebuah single electro pop dance dgn vocal khasnya! (8/10)

PhotobucketPeetah (Single / Gedion Soldiers) – Only You
Pendatang baru keturunan Jamaika asal Brooklyn ini punya tampang dan cirikhas rambut model dreadlock dan juga vocal yang berkharisma. Peetah mencoba meramaikan dunia musik ini dengan merelease single pertamanya ‘Only You’ ini yang cukup easy listening ini menggabungkan musik reggae modern dan R&B. (7/10)

PhotobucketAlkaline Trio (Alb. This Addiciton / Heart & Skull) – This Addiction
Setelah 2 tahun vakum, Alkaline Trio akhirnya merilis album barunya “This Addiction”, 23 Januari ini. Beda dari album sebelumnya, album ini lebih personal buat 3 personelnya, dan lebih mengangkat tema yang ‘addicted’ seperti cinta, politik, perang, dan lainnya. Single pertamanya, This Addiction pun sudah dipromo ke radio-radio dan bisa didenger langsung di MySpace, setelah bulan Januari lalu, This Addiction di’private’ dan hanya bisa didengar via order. Single punk rock cukup asik, dengan reff yang simple. Kalau sering denger, bisa ‘addicted’ dengan single yang satu ini. (8/10)

PhotobucketThe Rocket Summers (Alb.Of Men and Angels / Island) – Walls
Another man band, The Rocket Summer ini merupakan proyek solo dari Stephen Bryce Avary asal Texas yg memadukan piano dan gitar rock (mirip dengan The Fray). Dia memproduseri dan menulis sendiri album ke-4 yang rilis 23 feb ini, dengan single ‘Walls’ yang dipilih sebagai single andalan dan sudah diposting di MySpacenya sejak tgl 14 Feb. (7/10).

PhotobucketBryan Rice – Breathing (Eurovision Denmark)
Sepertinya banyak nama besar yang ikut Eurovision tahun ini. Setelah kemaren ada A1, sekarang ini ada Bryan Rice. Menjadi perwakilan Denmark, Bryan Rice membawakan lagu “Breathing” yang ditulis oleh Peter Peter Bjørnskov. Lagu ini menjadi lagu nomer 2 di regional Dansk Melodi Grand Prix 2010. Lagunya sendiri? Tipe-tipe Eurovision banget lah. Pop ringan yang catchy dibagian reff & interlude. (8/10)

PhotobucketThe-Dream (Alb. Love King / Def Jam) – Love King
Ini dia final dari trilogi album “love” The-Dream. Setelah Love/Hate, terus Love vs. Money, sekarang Terius Youngdell Nash merilis Love King tanggal 17 Mei nanti. Single pertamanya Love King sudah rilis 17 Februari kemaren. Gak jauh beda sama single-single sebelumnya, mengusung musik yang catchy. Cuman durasinya yang 5 menit bikin single ini terkesan boring apalagi dengan pengulangan “You should know me like that”. (7/10)

PhotobucketWynter Gordon (Alb. With The Music I Die/Atlantic) – Dirty Talk
Cewek yang satu ini sempet nongol di single Flo-Rida “Sugar”. Sekarang, dia akan memulai debut solo nya, dengan mengeluarkan album yang rencananya berjudul With The Music I Die. Wynter Gordon, American singer & songwriter, sudah merilis single pertamanya, “Dirty Talk” tanggal 19 Februari lalu. Nggak mau kalah dengan artis lain, Wynter Gordon menggaet David Guetta di track ini. Sudah pasti ketebak hasilnya, single dance yang pasti bikin kamu goyang.. (8/10)

PhotobucketVera Fernandes (Single / Unsigned) – Sometimes We Fall
Kalo yang satu ini, pendatang baru asal benua down-under alias Australia. Walau belum dikontrak oleh label manapun, tapi Vera sudah merelease singlenya melalui iTunes. “Sometimes We Fall” merupakan single ke-2nya yg direlease dengan produser Audius (Delta Goodream, Jessica Mabuoy). Jadilah sebuah single R&B ballad uptempo yang cukup generik, dengan sedikit tambahan rap dan musik reggae. (7/10)

Photobucket3 Doors Down (Single / Universal) – Shine
Band American Rock asal Mississippi ini dibentuk oleh Brad Arnold (vocals and drums), Matt Roberts (guitar), dan Todd Harrell (bass) di thn 1996. Mereka baru saja merelease sebuah single “Shine” tgl 9 Feb lalu di iTunes, yang merupakan single promosi Winter Olympics yang lagi diadakan tgl 12-28 Feb di Vancouver, Kanada. Gak usah berkomentar banyak, single ini emang sangat positif dengan ciri khas Rock 3 Doors Down! (8/10)

PhotobucketLudacris (Alb.Battle of The Sexes / Def Jam) – How Low
Rapper satu ini emang cukup produktif dan juga sering tampil jadi featuring artist seperti belakangan ini dia tampil bareng Justin Bieber di single “Baby”. Tapi bukan berarti dia gak melupakan solo albumnya, buktinya, album ke-7nya “Battle of The Sexes” sudah siap rilis tgl 9 Maret. Single pertamanya adalah ‘How Low’, yang mengambil sampling “Bring The Noise” dari Public Enemy dan juga vocal “How Low Can You Go?” dengan vocal auto-tuned dari Carla Henderson. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Danie Cung Cung, dll..

Related posts

Leave a Reply