Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 09 Feb
Music News

Music Newz Bites – 09 Feb 

Photobucket

– Sudah menyaksikan video klip Temporary Home miliknya Carrie Underwood, belom? Nah, bagi yang belum silahkan cek YouTube sesegera mungkin untuk menyaksikan pemenang American Idol itu berperan sebagai anak dari old man yang kisahnya ada di lirik lagunya. Kalau sudah, berikutnya yang kamu lakukan adalah bersiap-siap untuk menyaksikan akting Carrie di layar lebar. Pemenang Grammy ini akan beradu akting dengan AnnaSophia Robb, Helen Hunt, Dennis Quaid Lorraine Nicholson dan Sean Brosnan. Filmnya berjudul Soul Surfer berkisah tentang peselancar 19 tahun Bethany Hamiltonyang kehilangan lengannya dimakan hiu. Syutingnya akan dimulai pekan ini di Hawaii. Cepat selesai ya, supaya jangan lupa ama dunia nyanyi.

– Sementara Carrie sibuk syuting, penyanyi-penyanyi R&B lain justru sibuk dengan rekaman. Mau tau siapa aja? Ada tiga neh, Janet, Ne-Yo, dan Rihanna!
Tahun 2009 lalu Janet yang mengeluarkan album kompilasi, awal tahun ini sudah super sibuk lagi. Dirinya yang ikutan proyek We Are The World akan menyanyikan bagian yang dinyanyikan oleh mendiang Michael Jackson di lagu tersebut 25 tahun lalu juga disibukkan dengan pernggarapan album terbarunya. Album ini akan melibatkan mantan pacarnya, Jermain Dupri beserta rekan Bryan-Michael Cox. Produser lain yang akan membantu Janet untuk albumnya kelak adalah Darkchild dan Kendrick ‘WyildCard’ Dean. Rencana rilis albumnya adalah tahun ini juga.

Ne-Yo juga direncanakan akan merilis album baru Agustus ini. Apa aja yang disiapkan Ne-Yo untuk kita di album terbarunya?. Yang bisa dipastikan adalah kemunculan Rihanna di albumnya kelak. Apa lagi selain itu? Sejauh ini Ne-Yo belum bicara banyak, kita hanya disuruh nungguin albumnya keluar Agustus nanti. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, kita bakalan tahu kog apa-apa aja yang udah Ne-Yo kerjakan. Trust me! Hihi

– Terakhir neh, tentang Rihanna. Album Rated R yang direncanakan akan dirilis ulang sedang dikerjakan oleh Ne-Yo, atau justru bakalan rekaman album baru sekalian. Kalau yang itu belum jelas keberadaannya, tapi yang ini sudah pasti. RiRi akan kerja bareng produser yang naik daun tahun 2009 lalu, yaitu David Guetta. Tapi, ada yang kurang jelas. Kerjasama ini nantinya akan jadi proyek RiRi atau Guetta. Mengingat Guetta juga lagi heboh mengerjakan album Britney Spears dan Madonna tahun ini, kita lihat saja nanti di antara 3 nama itu siapa yang duluan muncul dengan kerjasamanya barengan ama Guetta. RiRi sendiri sedang menggelar tur, merilis single ke-3 Rude Boy, dan mengeluarkan buku Rihanna: The Last Girl on Earth.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)
Credit To Hendra.

Related posts

Leave a Reply