Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 17 Feb
Music News

Music Newz Bites – 17 Feb 

Photobucket

1. Janet dan Jermain Dupri ternyata sudah merekam lagu baru lho! Hm, kemaren kan kabar-kabarnya bakalan ngerjain album barunya Janet nih. Sekarang dikabarkan mereka sudah merekam lagu baru yang judulnya ‘Nothing’. Lagu ini ikutan diproduseri oleh Bryan-Michael Cox dan nantinya akan tampil untuk film terbarunya Janet yang berjudul ‘Why Did I Get Married Too?’. Wah, ini membuat aku penasaran, apakah nantinya akan sebesar ‘Doesn’t Really Matter’ yang tampil untuk film ‘Nutty Professor 2: The Klumps’. Filmnya sendiri akan tayang 2 April nanti.

2. Siapa sih yang tahan terombang-ambing nasib album rekamannya??? Toni Braxton dan ‘Pulse’ sepertinya enggak pernah resmi rilis. Nah, album ‘Pulse’ yang udah sejak 2008 lalu enggak ada kejelasannya itu direncanakan akan disebarluaskan di iTunes dan juga toko-toko musik tanggal 4 Mei nanti. Selagi menunggu itu, penyanyi Unbreak My Heart ini sedang bekerja dalam reality show yang akan ditayangkan oleh Bravo untuk musim gugur. Dan acara ini selain menampilkan Toni beserta keluarga, termasuk Tamar, sudara sekaligus penyanyi latarnya. Kalau kita tungguin dua-duanya, album dan realiti show-nya.

3. Angin baik belum berhembus ke arah Mariah Carey. Pasalnya, konser tur yang sudah dicanangkan untuk mendongkrak penjualan album remix-nya (setelah penjualan album terakhirnya yang benar-benar mengecewakan) juga tidak bisa dikategorikan sukses. Mengapa demikian? Begini datanya. Show terakhir di Atlanta, tepatnya Fox Theathre, Mimi hanya berhasil menjual sebanyak 2.833 kursi dari 3.719 kursi yang tersedia. Huaaaaa…. Dan di DAR Construction Hall, kursi yang terjual sebanyak 2.430 dari 3.166 kursi yang tersedia. Ck ck ck,,,, Seorang Diva harus berusaha keras untuk mencapai angka 3.000 kursi. Dan semoga ini tidak berlanjut ya, berhubung album remix Angels’ Advocate akan dirilis 30 Maret nanti. Kalau sudah gini, kita jadinya ikutan harap-harap cemas, sukses ga ya?!

4. Mary J Blige keracunan! Keracunan apa? Keracunan merilis ulang album! Naga-naganya, album Stronger With Each Tear yang rilis akhir tahun lalu itu akan dikemas dengan beberapa materi baru untuk pasar di luar Amerika. Single pertama dari album itu adalah Each Tear dengan versi baru, yang direkam duet bersama penyanyi asal Australia, Vanessa Amorosi. Videonya juga sudah di-syut di L.A dan diharapkan premir dalam waktu dekat. Selain itu, MJB juga akan merekam lagu cover version Led Zeppelin yang berjudul ‘Stairway To Heaven’ yang dijadikan single setelah Each Tear. Persiapan yang matang ya?! Lebih dari itu, MJB juga memasukkan nama-nama berikut sebagai kontributor albumnya kelak. Ron Fair (Christina Aguilera, The Pussyccat Dolls), Travis Baker (drummer Blink 182), Randy Jackson (American Idol), gitaris legendaris Steve Vai dan gitaris naik daun Orianthi. Sangat menjanjikan! Puncaknya, RedOne akan memproduseri lagu berjudul ‘Whole Lotta Love’. Edisi rilis ulang untuk internasional ini akan dirilis 15 Maret!

5. Masing-masing mantan anggota The Pussycat Dolls semakin ganas diluaran sana. Melody Thornton, menyatakan bahwa orang-orang ingin mendengarkannya bernyanyi, bukan menggumam! Sehingga pemecatannya dari grup musik itu membuatnya tidak peduli dengan apa yang terjadi pada album ke-3 PCD nantinya, dan lebih fokus untuk solo proyeknya. Setelah resmi cabut dari PCD, Melody sangat ‘vokal’ membuka aib dalam PCD selama dia tergabung di dalamnya. “I don’t think that there is anything wrong with the truth because what’s done in the dark will come to light anyway, regardless of how people perceived me in that moment. Some people were excited about it, and others thought I shouldn’t have said anything. And if anyone was going to say anything, it should have been me. I was the other singer in the group. I am the one who didn’t sing as much and to stifle me even further by adding to the embarrassment, I should have been the one to say something.” Saat ini hanya tinggal Nicole Scherzinger dan Ashley Roberts yang masih ada dalam grup, dan Robin Antin masih belum memberi pengumuman resmi anggota baru PCD. Huh… Balik ke Melody, dirinya ingin mengerjakan proyek solo yang setara dengan klasiknya Hurt dari Christina Aguilera.
(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)
Credit To Hendra!

Related posts

Leave a Reply