Trending News

Blog Post

The Amazing Race Asia 4
Music News

The Amazing Race Asia 4 

Photobucket

AXN, sebuah stasiun TV internasional kembali mencari pasangan bernyali untuk mengikuti kesempatan sekali seumur hidup berkeliling dunia gratis, mengalami petualangan super seru serta memenangkan berbagai hadiah menarik dengan hadiah utama sebesar US$ 100.000 dalam program reality show The Amazing Race Asia 4 (TARA4)!!!!

Merasa kamu sanggup berlomba melintasi dunia hanya berbekal satu ransel dan uang yang dijatah, tanpa kartu kredit, peta dan semua alat komunikasi… juga punya nyali besar untuk melakukan tantangan-tantangan yang luar biasa ekstrim? Segera cari pasangan kompakmu untuk berpetualang. Segera daftar dan yakinkan AXN mengapa kalian berdua adalah pasangan yang tepat untuk kompetisi seru ini.

The Amazing Race Asia 4 adalah reality show kompetisi yang akan membawa seluruh pesertanya berlomba menyelesaikan tantangan ekstrim sambil berkeliling dunia dalam waktu kurang dari satu bulan.

Nah, jika kakak beradik Mardi Juwono(37) serta Marsio Juwono(35) yang berbadan tambun bisa mencapai empat besar di musim pertama (TARA1); aktris dan model Kinaryosih bisa menyeberangi gedung pencakar langit dengan seutas tali dan Adrian yang tunarungu bersama rekannya berhasil menjadi pemenang di musim kedua (TARA2), maka kamu pun tentu bisa menguji tantangan dan petualangan ini!!!!

Persyaratan Umum:

· Bisa membaca, menulis dan berbicara bahasa Inggris dengan lancar.

· Berpasangan dengan orang yang sudah dikenal baik (saudara, teman, kekasih, suami/istri, mantan, dll).

· Berusia minimal 21 tahun saat waktu pendaftaran.

· Memiliki kondisi tubuh dan jiwa yang sehat.

· Tidak terkait dengan partai politik

· Berkebangsaan Asia atau non-Asia yang saat ini tinggal/bekerja di Asia. Asia didefinisikan sebagai semua negara yang dijangkau AXN Asia dan juga Jepang (semua negara Asia kecuali Australia, Selandia Baru dan Timur Tengah)

· Salah satu dari anggota tim bisa mengendarai kendaraan dengan transmisi manual dan salah satu dapat mengendarai kendaraan dengan transmisi otomatis.

· Memiliki paspor yang berlaku minimal hingga 1 Juli 2011 atau sedang dalam proses mendapatkan paspor (yang prosesnya akan selesai pada saat peserta harus bepergian ke luar negeri jika terpilih).

· Memenuhi persyaratan khusus dan prosedur pendaftaran yang tertera di www.axn-asia.com/tara

Kirimkan formulir pendaftaran dan video audisi berbahasa Inggris dengan durasi tidak lebih dari tiga (3) menit yang dikirimkan ke alamat yang tertera di website paling lambat tanggal 22 Maret 2010 pukul 18:00 waktu Singapura atau 17:00 WIB atau ikuti audisi langsung yang infonya akan diumumkan di www.axn-asia.com/tara

Pendaftaran dimulai tanggal 5 Februari 2010 dan ditutup tanggal 22 Maret 2010 pukul 18:00 waktu Singapura. TIDAK ADA PERPANJANGAN WAKTU PENDAFTARAN!!

Jangan lupa juga saksikan The Amazing Race 16 (versi Amerika) yang tayang di AXN tiap Senin pukul 19:00 WIB mulai 15 Februari 2010 untuk mengetahui aturan main dan serunya aksi petualangan para peserta.

Untuk mengetahui info lebih lanjut, klik ke www.axn-asia.com/tara

Masih belum puas? Kirimkan pertanyaan kamu ke: amazing_race_asia@axn-asia.com

—————

PRESS RELEASE

Dicari, Pasangan Bernyali dari Indonesia untuk Ikuti The Amazing Race Asia 4

3 Februari 2010, Singapura – AXN kembali mencari peserta asal Indonesia yang bernyali untuk mengikuti kompetisi petualangan lintas benua terbesar dan paling ditunggu di Asia, The Amazing Race Asia 4 untuk memperebutkan hadiah utama sebesar USD 100.000.

Kompetisi petualangan dan program reality show produksi orisinil AXN tersukses yang akan diselenggarakan keempat kalinya ini menjanjikan petualangan serta tantangan-tantangan yang lebih ekstrim, memacu adrenalin dan menegangkan bagi 10 tim yang terdiri dari 2 orang yang terpilih dari seluruh Asia. Selain hadiah utama sebesar USD 100.000 dan hadiah di tiap pemberhentian dari para sponsor – Sony Electronics Asia Pacific, Caltex, Axiata Group dan Tourism Malaysia, The Amazing Race Asia 4 juga menawarkan pengalaman menikmati dunia yang tidak bisa dibayar dengan uang – berkelana lintas negara dan kota dalam waktu singkat menuju lokasi-lokasi yang tak pernah terbayangkan sebelumnya dan mengatasi ketakutan yang telah lama dimiliki dengan keberanian dan kemauan keras

“Seperti musim-musim sebelumnya, para peserta akan berkompetisi dengan hanya berbekal satu ransel dan uang yang dijatah, tanpa kartu kredit, peta dan semua alat komunikasi. Kami mencari peserta yang tidak hanya memiliki nyali dan kelihaian menghadapi kondisi dan perjalanan yang asing tapi juga punya kemauan keras dan paham aturan main kompetisi ini, karena kami akan membawa The Amazing Race Asia 4 ini ke tingkatan kesulitan dan tantangan yang lebih tinggi,” kata Ricky Ow, Senior Vice President dan General Manager Sony Picture Entertainment Networks – Asia.

Pendaftaran untuk mengikuti kompetisi petualangan ini dibuka mulai 5 Februari hingga 22 Maret 2010, “Persyaratan dan cara pendaftarannya sangat mudah. Semua yang tertarik untuk mendaftar harus berusia 21 tahun ke atas, bisa berbahasa Inggris dengan lancar, berdomisili di Asia, dan membentuk tim yang terdiri dari dua orang. Kirimkan video audisi berdurasi 3 menit ke alamat yang tertera di website untuk meyakinkan kami mengapa tim Anda tepat untuk kompetisi ini. Formulir pendaftaran dan informasi selengkapnya dapat dilihat di www.axn-asia.com/tara mulai 5 Februari,” kata Ricky melanjutkan.

Jika peserta asal Indonesia Mardi dan Marsio Juwono yang berbadan tambun bisa mencapai empat besar di musim pertama; aktris dan model Kinaryosih dan kekasihnya Brett Money bisa menyeberangi gedung pencakar langit dengan seutas tali dan Adrian dari Singapura yang memiliki cacat pendengaran berhasil menyelesaikan berbagai tantangan ekstrim dan menjadi pemenang bersama partnernya di musim kedua, maka siapapun yang bernyali bisa mengikuti kompetisi ini.

Jika ingin tahu aturan main dan betapa serunya kompetisi dan reality show ini, saksikan The Amazing Race 16 (versi Amerika) yang tayang di AXN tiap Senin pukul 19:00 WIB mulai 15 Februari 2010.

###

Untuk informasi lebih lanjut, harap hubungi:

PRfect

Dian Safitri – 0811852004, dian.safitri@prfect.net

Amanda Andono – 0818897447, amanda.andono@gmail.com

Kiki Mirmo – 0811952814

atau prfect.pr@gmail.com

Tentang AXN

AXN adalah pusat tayangan aksi dan petualangan. Diluncurkan sejak tahun 1997, AXN adalah saluran televisi berbahasa Inggris terkemuka yang menyajikan tontonan berkualitas bagi penonton berusia 18-44 tahun. Saluran ini menayangkan drama seri, feature, film box office, petualangan, dan menjadikan tayangan olahraga sebagai gaya hidup diseluruh dunia. Serta menyajikan produk orisinil yang membawa penontonya merasakan pengalaman hiburan yang tak tertandingi, dan terjebak didalamnya.

AXN dimulai di Asia untuk kemudian berekspansi ke Amerika latin, Eropa dan Timur Tengah. Kini telah tersedia di 60 negara diseluruh dunia. Untuk asia sendiri saluran ini tersedia dilebih dari 85juta rumah di 23 negara, termasuk 40 juta rumah hanya di Cina.

Saham AXN Asia dimiliki oleh Sony Pictures Entertainment dan dikelola oleh SPE Networks-asia, yang juga mengoperasikan saluran berbayar AXN Beyond, Animax dan Sony Entertainment Television. Kunjungi www.axn-asia.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang The Amazing Race Asia

The Amazing Race Asia dalah kompetisi yang dikemas dalam sebuah program reality show dimana 10 tim yang masing-masing beranggotakan 2 orang berkompetisi sambil bekeliling dunia, yang diadaptasi dari serial reality show kompetisi pemenang 8 Primetime Emmy Awards, The Amazing Race.

Para peserta berusaha untuk tiba di urutan pertama di setiap putaran lomba untuk menghindari tereliminasi. Setiap minggunya satu-persatu tim akan tereliminasi hingga tersisa 3 tim. Kemudian, tim yang tiba di urutan pertama pada putaran terakhir akan mendapatkan hadiah.

Mereka melakukan perjalanan ke dan di berbagai negara dengan menggunakan berbagai jenis alat transportasi, mulai dari pesawat, taksi, mobil sewaan, kendaraan khas di daerah setempat, kereta dan kapal laut. Petunjuk-petunjuk di tiap titik memberikan arahan bagi tim untuk menuju ke lokasi berikutnya atau untuk menyelesaikan sebuah tugas/tantangan, baik bersama anggota timnya atau dilakukan salah satu anggota tim.

Seperti versi Amerika, para peserta tidak mengetahui rute dan tantangan yang akan mereka lalui. Ketidaktahuan ini menambah serunya kompetisi dan menempatkan semua peserta dalam posisi yang sama.

Setiap tugas akan menggambarkan keunikan budaya dan tata krama yang berlaku di lokasi lomba.

The Amazing Race Asia adalah produksi orisinil AXN yang terbesar dan tersukses hingga saat ini, baik dari nilai investasi, proses produksi, tingkat partisipasi peserta, iklan, dan kampanye pormosi serta secara konsisten menempati rating tertinggi di antara saluran TV berbayar internasional di negara-negara utama di Asia. Hingga saat ini telah diselenggarakan sebanyak 3 musim dan akan diselenggarakan musim keempatnya.

Related posts

Leave a Reply