Trending News

Blog Post

Album of The Day: Heidi Montag – Superficial
Album of The Day

Album of The Day: Heidi Montag – Superficial 

PhotobucketCantik, kaya, dan terkenal seperti belum cukup untuk seorang Heidi Montag. Ternyata dia masih ingin lebih dari sekedar cantik, kaya, dan terkenal tadi. Apakah yang dikejarnya setelah itu? Superficial, seperti judul album perdananya. Bintang televisi ini mulai pamer suara adalah sejak 2007 lalu saat rekaman bareng David Foster. Puncaknya adalah penampilan Montag di ajang Miss Universe 2009 membawakan Body Language secara -ehem- lipsync. Tapi itu semua adalah demi sebuah album. Akhirnya Montag berhasil mendapatkan keinginannya di 11 Januari 2010 ini. Secara resmi albumnya yang ber-budget lebih dari US$ 2juta dirilis berisikan 12 lagu. Synth adalah senjata utama, dan programming yang dilakukan untuk vokal Montag juga sangat maksimal. Hasilnya adalah lagu-lagu dance-pop masa kini yang sangat ditujukan untuk lagu-lagu di club.

Look How I’m Doing, Turn Ya Head, dan Fanatic terpancar sebagai lagu-lagu sexy seductive yang gilanya lumayan membius. Belum lagi Superficial yang benar-benar binal. Meskipun Montag minus secara vokal, tapi kemauan dan kenyamanannya dalam mengeluarkan suaranya patut diacungi jempol, satu saja, karena 2 jempol akan sangat over-rated. Selain butuh special programming untuk vokalnya, bantuan backing vocals juga dibutuhkan. Dengarkan More Is More dan Blackout. Okay, siapakah role model Montag dalam bernyanyi? Dialah Britney Spears. Silahkan dnegarkan Love It Or Leave It. It’s so Britney oriented, mulai dari music-nya dan gaya bernyanyinya, Womanizer banget!

Twisted adalah pilihan jika kamu ingin mendengar Montag mengerahkan segala kemampuan bernyanyinya. Aku tidak sanggup mengatakan bahwa album ini berada di taraf lumayan, tapi mendnegarkannya saja sudah seperti sebuah joke. Dengan budget lebih dari US$ 2juta, Superficial hanya berhasil terjual sebanyak 3.500 keping hingga saat ini. Paling tidak selebritas lainnya, Paris Hilton mampu menjual lebih banyak ketimbang Montag! Hihi
(AI Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Track List:
1. “Look How I’m Doin'” (Steve Morales, Cathy Dennis, Ramond Diaz) – 3:28
2. “Turn Ya Head” (Steve Morales, Cathy Dennis, Kiethin Pittman) – 3:38
3. “Fanatic” (Cathy Dennis, Chris Rojas, Kool Kojak) – 3:26
4. “Superficial” (Steve Morales, Atozzio Townes, Harold St. Louis) – 3:08
5. “More Is More”(Clean/Explicit) (Steve Morales, Laura Pergolizzi, Harold St. Louis) – 3:06
6. “One More Drink” (Mary Brown, The Runners, Dawn Richard) – 3:38
7. “Twisted” (Sebastian Jacome, Laura Pergolizzi) – 3:48
8. “Hey Boy” (Sebastian Jacome, Laura Pergolizzi) – 2:55
9. “My Parade” (John Stary, Ben McCrary, Melanie Dayan) – 3:23
10. “Blackout” (Cathy Dennis, Chris Rojas, Taylor Momsen) – 3:29
11. “I’ll Do It” (Steve Morales, Stacy Barthe, Kiethin Pittman) – 3:30
12. “Love It or Leave It” (Sebastian Jacome, Laura Pergolizzi) – 3:01

Related posts

Leave a Reply