Trending News

Blog Post

Concert Review: Ke$ha Promo in Sydney, Australia
Concerts Review

Concert Review: Ke$ha Promo in Sydney, Australia 

Photobucket
Saya sudah berada di Entertainment Quarter,Sydney sejak pukul 5.00 p.m. dengan harapan mendapat tempat di barisan depan, namun ketika saya sampai ternyata sudah ada sekitar 30 orang penggemar Ke$Ha lainnya. Ketika kami sedang menunggu tiba-tiba terdengar suara seorang wanita berkata ‘Halo,Who’s here??’ dan kamipun tersentak kaget karena suara tersebut. Tiba-tiba keluarlah Ke$ha dikawal 2 bodyguard dan Ia menghampiri kami dan memeluk beberapa dari kami. Sungguh di luar perkiraan saya karena saya tidak pernah berpikir bahwa Ke$ha adalah seorang yang humble dan dengan kejadian itu sungguh mengubah pandangan saya terhadap Ke$ha.

Photobucket
Tidak terasa, waktupun menunjukkan pukul 6.30 p.m. dan hostpun naik ke atas panggung untuk mempersilahkan Rogue Traders sebagai special guest untuk tampil. Rogue Traders adalah band asal Australia – Inggris yang sudah terbentuk sejak tahun 2002 dan sudah menghasilkan 4 buah album. Bila kalian tau Natalie Bassingwaighte, dia adalah mantan vokalis dari Rogue Traders.Di Australia sendiri Rouge Traders sudah cukup terkenal dan cukup banyak mendapatkan Aria Awards. Dalam konser kali ini mereka membawakan 5 buah lagu termasuk hit singlenya ‘In Love Again’ dan single terbaru dari album terakhir mereka berjudul ‘Love Is a War’. Penampilan mereka bisa dibilang cukup menarik dan cukup memompa semangat sebelum sang bintang utama Ke$ha tampil.Lagu terakhir yang dibawakan oleh mereka adalah ‘Would You Raise Your Hand’ yang akan menjadi single ke 2 dari album terakhir mereka.

PhotobucketSetelah menunggu sekitar 30 menit untuk persiapan Ke$ha, maka pada pukul 7.30 p.m. masuklah satu persatu additional player dari Ke$ha dan berkumandanglah cuplikan dari lagu ‘Right Round’ dimana Ke$ha tampil sebagai featuring artis dalam lagu tersebut dan tak lama kemudian sang aktor utama dalam konser malam itupun tampil. Ke$ha tampil dengan kostum yang cukup ketat dan dengan warna bendera Amerika. Lagu pertama yang di bawakan adalah ‘Backstabber’ dan para penontonpun bernyanyi bersama Ke$ha mulai awal lagu hingga akhir lagu. Setelah ‘Backstabber’ Ke$ha langsung menggebrak dengan lagu ‘Party At Rich Dudes House’. Setelah lagu ke 2, Ke$ha sempat menyapa para penggemarnya dan Ia mengatakan lagu selanjutnya adalah sebuah lagu personal favourite bagi dirinya, yaitu D.I.N.A.S.O.U.R. yang mana juga menjadi salah satu lagu favorit saya. Ke$ha tampil sangat enerjik dan diikuti juga dengan koreografi yang sangat unik pada bagian reffnya membuat penampilan Ke$ha dalam lagu ini sangat menarik bagi saya. Lagu yang dibawakan selanjutnya adalah single ke 2 dari album ‘Animal’ yaitu ‘Blah Blah Blah’ dan membuat para penontonpun bersorak dan bernyayi bersama Ke$ha dari awal lagu hingga akhir lagu. Dalam lagu ini, Ke$ha sempat turun panggung dan manghanpiri para penggemarnya, dan bila kalian melihat video rekaman saya dalam lagu ini maka kalian akan melihat Ke$ha menghampiri saya karena saya berada di baris ke 2 dari depan. Setalah membawakan lagu ‘Blah Blah Blah’ Ke$ha mengucapkan terima kasih kepada media Australia yang sudah memutar lagunya dan juga berterima kasih untuk semua fansnya yang sudah hadir malam itu dan tidak lama setelah itu terdengar intro lagu ‘Tik Tok’ dan disambut dengan jeritan histeris dari para penggemarnya. Dalam lagu terakhir ini Ke$ha tampil sangat maksimal dengan koreografi yang sangat enerjik. Dan setelah lagu ‘Tik Tok’ berakhir, Ke$hapun mengakhiri konser pada malam itu.

Yang perlu menjadi catatan dalam konser tersebut adalah, itu merupakan penampilan live pertama Ke$ha di Australia. Menjadi pengalaman yang sangat menarik bagi saya menyaksikan Ke$ha, seorang penyanyi yang saat ini sedanga naik daun dan hal yang terpenting adalah dengan kejadian pada saat konser tersebut benar-benar mengubah pandangan saya terhadap seorang Ke$ha, Ia ternyata adalah seorang yang sangat humble. Bagi saya ,walaupun Ke$ha tidak mempunyai suara seorang Diva tetapi Ia adalah seorang entertainer sejati.

Bagi yang ingin melihat foto-fotonya bisa melihat di sini

Bagi yang ingin melihat videonya bisa melihat di sini

Report By William Supardi, Sydney, Australia

Related posts

Leave a Reply