Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 01 Mar
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 01 Mar 

PhotobucketCharice ft. Iyaz (Single / Reprise) – Pyramid
Penyanyi asal Filipina yang punya vocal luar biasa ini akhirnya merelease single ke-2nya di USA, yaitu “Pyramid” tgl 23 Feb lalu. Dengan dibantu rapper pendatang baru, Iyaz, single ini ditulis oleh David Jazzy dan Lyrica Anderson, dengan produser Twin. Single ini pastinya beda dengan single pertamanya dulu “Note To God” yg sempat masuk di Billboard Hot 100 Singles, di “Pyramid” emang terdengar lebih modern, sound R&B nya juga bagus, apalagi dibantu sedikit rap dari Iyaz, tapi sayangnya tidak cukup utk menampilkan vocal Charice yang bisa mencapai nada tinggi! (8/10)

PhotobucketCascada (Single / UMTV) – Pyromania
Setelah cukup sukses dengan album ke-3nya “Evacuate The Dance Floor”, Cascada sepertinya tidak kekurangan energi utk selalu merelease single baru. “Pyromania” adalah single baru yang direlease 17 Feb lalu, yang sampai saat ini masih belum jelas apakah bakal masuk di album barunya atau Repackaged album “Evacuate The Dance Floor”. Gimana soundnya? Masih gak beda jauh dengan yang terdahulu, EuroDance yang cheesy and fun! (7/10)

PhotobucketBryan Adams & Nelly Furtado (2010 Winter Olympics Games / Universal) – Bang the Drum
Dalam rangka pembukaan 2010 Winter Olympics yang diadakan di Vancouver, Kanada tgl 12 Feb lalu, Bryan Adams dan juga Nelly Furtado yang merupakan artis kelahiran Kanada ini, turut menyumbangkan lagu duet pertama mereka yaitu “Bang The Drum”. Jadilah sebuah lagu yang penuh dengan spirit sportifitas untuk mendukung kesuksesan acara event olahraga Musim dingin yang diadakan di stadium indoor untuk pertamakalinya. (7/10)

PhotobucketSerj Tankian (Alb.Music Without Borders / Reprise) – The Charade
Vocalis band Rock System of A Down ini sudah bersiap utk merelease album ke-2nya “Music Without Borders” di thn ini, single pertamanya adalah ‘The Charade’ yang sudah direlease via iTunes tgl 15 Feb lalu, soundnya pun masih tak beda jauh dengan SOAD. (6/10)

PhotobucketAC/DC (OST.Iron Man 2 / Sony) – Shoot To Thrill
Sudah bersiap dengan sekuel dari Iron Man yang bakal tayang 7 mei mendatang? Sebelumnya, coba kita dengar single milik AC/DC yang dijadikan soundtrack film ini. “Shoot To Thrill” ini nantinya bakal direlease tgl 19 April, yang sebenarnya ini bukan single baru, melainkan pernah dibawakan oleh AC/DC di album “AC/DC Live” thn 1980 lalu. Well, kalo ngeliat betapa gaharnya lagu ini, emang pas banget utk dijadikan soundtrack film action blockbuster Iron Man 2! (7/10)

PhotobucketDays Difference (Alb.Days Difference / Universal) – Sunrise
Masih inget dengan group Pop Rock ini? Days Difference adalah band baru yang beranggotakan Jeremy Smith (lead vocals/keyboard), Jonathan Smith (drums), Micah Ricks (bass guitar) dan Jeremiah Ricks (lead guitar). Mereka baru saja dikontrak label Universal utk merelease self-titled album yg merupakan album ke-2nya. Single ‘Sunrise’ ini merupakan single ke-2nya, dengan formula yang mirip dengan OneRepublic, tapi disini mereka main dengan uptempo beat, dan cara nyanyi falsetto bikin single ini ada daya tarik tersendiri. (8/10)

PhotobucketDavid Byrne & Fatboy Slim ft. Tori Amos & Cyndi Lauper (Alb.Here Comes Love / TodoMundo)- Why Don’t You Love Me
Gimana jadinya kalo David Byrne (Talking Heads) bekerja sama bareng FatBoy Slim? Jadilah, album konsep “Here Lies Love” yg bakal release 6 april mendatang. Album ini menceritakan kehidupan mantan First Lady asal Filipina, Imelda Marcos. Single pertamanya adalah “Please Don’t” dgn vocal Santigold. Tapi, kini coba kita simak kolaborasi 2 vocal luarbiasa dari artis Tori Amos & Cyndi Lauper di “Why Don’t You Love Me”. Di album yang berisikan 2disc ini, hampir semuanya menampilkan vocal dari artis2 wanita seperti Sia, Martha Wainwright, Natalie Merchant, Kate Pierson, dll. (8/10)

Photobucket
Shout Out Louds (Alb.Work/Merge) – Fall Hard
Shout Out Louds adalah band yang berasal dari Swedia. Total mereka sudah mengeluarkan tiga album dan Walls akan keluar pada bulan februari ini. Single pertamanya terdengar ringan dan catchy tapi tidak melupakan aroma indie rock.(7/10)

PhotobucketBlack Rebel Motorcycle Club (Alb.Beat The Devil’s Tattoo/Abstract Dragon) – Conscience Killer
Mereka adalah band garage rock yang berasal dari San Fransisco,setelah merilis album The Effects Of 333 dibawah label mereka sendiri Abstract Dragon mereka merilis album lagi yang berjudul Beat the Devil’s Tattoo yang akan dirilis maret ini.Lagunya sendiri beraroma garage dengan sentuhan psych tapi tidak terdengar berat dan njelimet (7/10)

PhotobucketSurfer Blood (Alb.Astro Coast/Kanine) – Floating Vibes
Band pendatang baru dari Florida ini emang ciamik berat. Buktinya,track mereka “Swim” dinobatkan jadi salah satu single terbaik sepanjang 2009 di Pitchfork. Dan album perdananya dirilis tahun ini. Di lagu ini mereka terdengar seperti Weezer dengan riff gitar yang menawan dan membius. (8/10)

PhotobucketHawthorne Heights (Alb.Skeletons/Wind-Up) – Unforgivable
Band alternative rock ini memutuskan untuk cabut dari Victory Records dan bergabung ke Wind-Up yang banyak menaungi band rock ternama. Album terbaru mereka akan dirilis pada Juni ini. Single ini bernuansakan pop punk dengan sedikit cuilan growl di akhir lagu.(7/10)

PhotobucketLudacris & Good Charlotte (Single / TBA) – Start All Over
Good Charlotte emang sedang mempersiapkan album ke-5 mereka yang berjudul “Cardiology” yg bakal direlease thn ini. Tapi, tiba2 aja ada leaked track yang berjudul ‘Start All Over’ ini, yang menampilkan rapper Ludacris. Kolaborasi yang cukup unik sebenarnya, sayang info yang ada masih tidak jelas apakah single ini bakal masuk di album Good Charlotte atau Ludacris. Sambil menunggu kepastian infonya, nikmati saja single Rap Rock yang satu ini. (7/10)

Photobucket
Estelle ft.Kardinal Offishall (Alb.All of Me / Atlantic) – Freak
Nama Estelle mulai melambung setelah dia bekerjasama bareng Kanye West di single “American Boy”. Kini, Estelle bakal merelease album ke-3nya “All of Me” yang bakal release bulan depan. Single pertamanya ‘Freak’ menampilkan rapper Kardinal Offishall dan juga diproduseri oleh David Guetta. Music Videonya sudah release 26 feb lalu, dan single ini juga mengambil sampling lagu lawas milik Soul II Soul. Hasilnya? Jujur… hancur! Bener2 gak enjoy denger single ini, overlapping rap dan lagu nya bener2 annoying. (6/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Luthfi, Irfan, Sugi, dll…

Related posts

Leave a Reply