Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 08 Mar
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 08 Mar 

PhotobucketKate Nash (Alb.Crayon Full Of Colour / Polydor UK) – Do Wah Do
Lahir dengan nama Marie Kate Nash 22 tahun yang lalu di London, England. Kate Nash merupkan penyanyi dan pencipta lagu, bakat yang sangat besar sudah tertanam di dirinya. Kate Nash juga tergabung dengan sebuah band punk yang bernama The Receeders dimana disana dia bermain bass. ‘Do Wah Do’ merupakan single pertama dari album kedua dari Kate Nash yang direncanakan dirilis Mei 2010 yang diberi judul ‘Crayon Full Of Colour”. Single ini sangat menarik sekali, banyak kejutan2 menarik di lagu ini, lagu yang sangat menyenangkan daan membuat orang yang mendengarnya gembira. Album ‘Crayon Full Of Colour” ini diproduseri oleh mantan gitaris Suede yaitu Bernald Butler, dia juga yang bertanggung jawab atas kesuksesan album Duffy ‘Rockferry”. Kate Nash juga menjelaskan tentang warna musik yang berbeda di album keduanya ini dari album pertamanya ‘kedewasaan adalah alasan untuk perubahan gaya musik’. (8/10)

PhotobucketJustin Bieber (Alb.My World 2.0 – Interscope) – Never Let You Go
Setelah Sukses dengan single pertamanya “Baby”, penyanyi remaja Asal Canada, Justin Bieber yang baru saja merayakan ultahnya ke-16 pada 1 maret lalu ini, memberikan hadiah kepada penggemarnya dengan memberikan single kedua “Never Let You Go” yang dirilis setelah hari ulang tahunnya, tepatnya pada 2 Maret lalu. Dan hasilnya single ini langsung menduduki posisi #2 di iTunes pada saat debut. Single yang diproduseri Bryan Michael Cox dan ditulis Johntá Austin yang bernuansa Mid Tempo RnB ini. Emang asik banget buat dinikmatin. Buat penggemar berat JB pasti gak sabar banget dengan album barunya “My World 2.0” yang bakal dirilis 23 Maret mendatang, So kita tunggu aja ntar rilisnya juga di Indonesia!!!. (8/10)

PhotobucketUsher ft.will.i.am (Alb.Raymond V.Raymond / LaFace) – OMG
Setelah mengalami pemunduran jadwal rilis yang entah sudah berapa kali, akhirnya Usher sudah menetapkan tanggal 30 maret sebagai jadwal resmi release album ke-6 yg berjudul “Raymond V.Raymond” ini. Begitu juga single pertamanya kali ini yang sudah direlease resmi oleh Sony Music Indonesia yaitu “OMG” yang menampilkan rapper will.i.am (The Black Eyed Peas) yang juga memproduseri single ini. Kolaborasi seru ini menghasilkan single yang punya ciri khas will.i.am yang belakangan ini emang lagi naik daun dengan 3 single BEP yang jadi #1 di Billboard. Yah, semoga Usher sendiri dapat beruntung utk mendapatkan #1 Spot nya kembali! (8/10)

PhotobucketDarin (Single / Universal) – You’re Out of My Life
Jebolan Pop Idol Swedia 2004 ini akhirnya mengikuti lomba Melodifestivalen 2010 dengan merekam sebuah single “You’re Out of My life”. Darin akhirnya mendapatkan tempat kedua dan berhak utk maju ke Final yg baka; diadakan tgl 13 Maret di Stockholm. Single yang sudah direlease tgl 28 Feb lalu ini merupakan single pertamanya di Label barunya, Universal Music. Singlenya sendiri agak terdengar beda dengan single2nya sebelumnya, disini lebih terasa unsur Rock Ballad yg emosional! (8/10)

PhotobucketGin Wigmore (Alb.Holy Smoke / Island) – Hey Ho
Nama Gin emang masih terdengar asing, tapi penyanyi asal New Zealand ini sudah merelease album ke-2nya “Holy Smoke” di bln Sep 2009 lalu dan berencana merelease albumnya ini di Amerika di bulan Maret. Coba simak single ke-3nya “Hey Ho” ini, dengan warna vocal yang hampir sama dengan Duffy, sepertinya Gin bisa menembus pangsa Amerika atau setidaknya Inggris. Pembuatan albumnya sendiri direkam di Los Angeles, USA dengan diproduseri oleh Mike Elizondo (Carrie Underwood, Maroon 5, Natasha Bedingfield, dll). (7/10)

PhotobucketSean Kingston ft. Justin Bieber (Single – Epic Record) – Eenie Meenie
Setelah kerjasama dengan Ludacris, kini Justin Bieber mengajak penyanyi Reggae/Hip Hop keturunan Jamaika-Amerika, yaitu Sean. Memang Saat ini Sean Kingston sedang bersiap merilis album ketiganya yang bakal dirilis tahun ini. Namun sayang albumnya sendiri belum ada judul dan tanggal rilis yang pasti, single ini sendiri juga ntar bakal masuk di dalam album “My World 2.0” Justin Bieber. Single Eenie Meenie ini pertama kali premiere di Radio Ryan Seacrest pada 4 Maret lalu, dan banyak mendapat respon positif baik di Twitter maupun Myspace Sean Kingston. Sedangkan tanggal rilis resminya adalah 23 maret, single hip hop RnB ini lumayan asik walau diputar berulang-ulang, gak salah kayanya Sean Kingston bekerja sama dengan JB yang saat ini sedang naik daun. (8/10)

PhotobucketScott MacIntyre (Alb.Heartstrings / www.scottmacintyre.com) – Heartstrings
Masih inget dengan kontestan American Idol yang satu ini? Walau mempunyai kelemahan secara fisik, tapi tidak membuat Scott MacIntyre untuk putus asa. “Hearstrings”, merupakan album terbarunya pasca American Idol, karena sebelumnya dia sudah merelease album dan diedarkan sendiri. Single pertamanya yang berjudul sama ini nantinya direlease berbarengan dengan albumnya tgl 11 Maret, dan juga dia bakal tampil di AI Result Show hari itu juga. Gimana sound musiknya? Ternyata Scott memilih musik Pop era 80-an dengan sentuhan organ dan juga gitar. (7/10)

PhotobucketVarious Artists (Single / Univision Music Group – Somos El Mundo 25 Por Haiti
Kalo sebelumnya ada single “We Are The World”, ternyata ada juga versi Latinnya yang ditulis ulang oleh Emillio Estefan beserta istrinya, Gloria Estefan. Tak kurang dari 70 artis Latin yang bergabung disini, coba sebut Ricky Martin, Juanes, Pitbull, Aventura, Shakira, Thalia, Jon Secada, Luis Miguel, Chayanne, Daddy Yankee, dan masih banyak lagi nama2 yang lain. Yang cukup kaget, ada nama David Archuleta didalamnya, dimana dia sendiri punya keturunan Latin dari ibunya. Single amal ini sudah direlease tanggal 1 maret lalu. Tak beda jauh dengan versi aslinya, hanya saja liriknya yang berbahasa latin. (8/10)

PhotobucketYeasayer (Alb.Odd Blood/Mute) – O.N.E
Mereka adalah band asal Brooklyn yang memainkan genre experimental rock. Kalau album pertama mereka All Hour Cymbals terlalu berat,maka album kedua mereka bisa dikatakan berbeda dengan album debutnya.Dengan berinfluencekan musik pop,mereka merilis album kedua mereka “Odd Blood” dan berhasil menembus posisi 63 di Billboard 200. Single pertamanya ini bernuansa riang,dancy dan enak.Lagu ini mempunyai keunikan tersendiri yaitu dominannya unsur synth dan worldbeat.(8/10)

PhotobucketOperator Please (Alb.Gloves/Virgin) – Logic
Masih ingat sama lagu “Just A Song About Ping Pong”? Yap band yang membawakan lagu ini telah siap meluncurkan album keduanya yang berjudul “Gloves”, band asal Gold Coast, Australia yang memainkan genre indie rock ini mengeluarkan single “Logic” sebagai single pertamanya dan debut di posisi 73 di ARIA Singles Chart. Lagunya sendiri catchy dan dancy, suasana lagu yang gembira menjadi daya tarik dari lagu ini.(7/10)

PhotobucketBobby McFerrin (Alb.VOCAbularies / Decca) – Say Ladeo
Pasti kalian sudah pernah mendengar lagu ‘Don’t Worry, Be Happy’, Bobby McFerrin ini adalah penyanyi lagu tersebut, penyanyi yang sudah mendapatkan sepuluh penghargaan di Grammy Award ini mengeluarkan single pertama yang berjudul ‘Say Ledeo’. Single bernuansa Jazz dibalut alat-alat musik tradisional membuat single ini menjadi menarik, suara khas yang dimilikinya juga sangat enak didengar. Single ‘Say Ledeo’ ini diambil dari album terbarunya yang berjudul “VOCAbularies”. (7/10)

PhotobucketHot Chelle Rae (Alb.Lovesick Electric / Jive) – Bleed
Hot Chelle Rae adalah band Pop-Rock yang sebelumnya kita kenal dgn single debutnya “I Like To Dance”. Debut albumnya “Lovesick Electric” sudah direlease tgl 27 Okt, dan sekarang coba kita nikmati single ke-2nya ‘Bleed’ yang sedikit berbeda, disini HCR mencoba memainkan melodi Rock Ballad dengan sedikit sentuhan EmoRock! (8/10)

PhotobucketDrake (Thank Me Later / Universal) – Over
Rapper pendatang baru asal Kanada, Drake ini disebut2 sebagai pendatang baru yang paling bersinar di thn 2010 ini. Sebut saja kolaborasinya dengan DJ Khaled, Young Money, Jay-Z, Kanye West, Young Jeezy, Mary J. Blige, Timbaland, Birdman, Trey Songz, Jamie Foxx. Dan akhirnya, sekarang dia merelease debut albumnya “Thank Me Later” tgl 4 maret! Single pertamanya ‘Over’ ini masih menampilkan auto-tuned dan juga multi instrument yang sepertinya agak susah dicerna utk kuping Asia… tapi bukan berarti tidak bisa sukses di Amerika & Kanada lho.. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Luthfi, Sugi, dll…

Related posts

Leave a Reply