Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 15 Mar
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 15 Mar 

PhotobucketTravie McCoy ft.Bruno Mars (Alb.The Lazarus Project – Jive) – Billionaire
Ada kabar Baru nih dari salah satu personel grup Hip Hop Gym Class Heroes Travies McCoy,di tahun 2010 ini dia bakal merilis debut solo albumnya yang diberi judul “The Lazarus Project” pada 8 juni mendatang. Single pertamanya yang berjudul “Billionaire ini pertama kali premiere di MTV dan sudah bisa di streaming langsung di official myspacenya pada 9 maret lalu, disini Travie berkolaborasi bareng Rapper Bruno Mars. Dan nama yang ia gunakan adalah “Travie” dan bukan “Travis “alasannya karena di keluarganya ia lebih sering dipanggil dengan nama panggilan “Travie”. Kalo biasanya “Travie McCoy” bermain di genre hip hop, nah sekarang dia mencoba jalur musik baru yaitu Reggae yang berbalut rap dari Bruno Mars dengan vocal yang santai,dan apakah single Travie dengan genre baru ini bisa hit??? well kita liat aja ntar!!! (8/10)

PhotobucketBret Michaels ft.Miley Cyrus (Single / VH1 Records) – Nothing To Lose
Kalo tahu ama group Glam Metal Poison, pastinya kenal dengan vocalistnya, Bret Michaels. Setelah merelease 5 solo album, kini Bret mencoba merelease album ke-6nya tahun ini yang sayangnya masih belum ada judul maupun jadwal release. Tapi single pertamanya sudah dipilih yaitu “Nothing To Lose”, duet dengan penyanyi cilik Miley Cyrus. Sebuah perpaduan yang aneh emang, tapi jadilah sebuah single yang agak bernafaskan Country Rock dengan suara Miley yang sepertinya cuma ’embel-embel’ dibelakang. (7/10)

PhotobucketJessica Simpson – Who We Are (Single – Epic Records)
Jessica Simpson baru saja mempremierkan single barunya “Who We Are” 9 Maret lalu di sebuah acara on air bareng Ryan Seacrest di radionya. Lagu ini juga merupakan theme song sebuah acara “The Price Of Beauty” yang bakal tayang perdana di channel VH1 pada 15 Maret 2010 ini dan acaranya sendiri memiliki konsep mencari makna kecantikan dari 8 kultur kebudayaan yang ada di dunia. Single “Who We Are” ini sendiri di komposeri oleh Jessica Simpson sendiri bareng Billy Corgan (The Smashing Pumpkins) serta ditulis Evan Bogart dan Short Shari yang ikut memberikan kontribusinya. Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari single yang bernafaskan pop-rock ballad yang satu ini. (7/10)

PhotobucketKimberly Wyatt (Single / TBA) – Not Just A Doll
Setelah Jessica Sutta meninggalkan kelompoknya,Nah kini Kimberley Wyatt juga resmi keluar dari Pussycat Doll Pada tanggal 26 Februari lalu yang hanya menyisakan Nicole Scherzinger di PussyCat Dolls. Memang pada saat ini Kimberley Wyatt sedang sibuk dalam proses pengerjaan project solo album perdananya yang bakal berkolaborasi bareng Missy Elliot,Paul Wall & Baby Bash. Dan Pada 5 Maret lalu Kimberley memposting sebuah single promo yang berjudul “Not Just A Doll” di official websitenya dan Youtube serta Wyatt juga menjelaskan alasannya meninggalkan PCD.Single ini juga dirilis via I-Tunes dan Amazon.Single yang diproduseri Michael “The Cold Chamber” ini bercirikan elektro,pop dan memiliki beat yang menyenangkan.Sesuai dengan judul lagunya disini Kimberley Wyatt mencoba menberikan kesan bahwa dia bukanlah sebuah boneka yang terkesan PCD lagi. (7/10)

PhotobucketK’Naan ft. Young Artists For Haiti (Single) – Wavin’ Flag
Seolah tak ingin ketinggalan untuk bikin single amal, kini para artis Kanada yang tergabung di Young Artists for Haiti ini merekam ulang single milik K’Naan “Wavin’ Flag” yang kali ini diproduseri oleh Bob Ezrin dan semua penjualannya bakal masuk ke yayasan Free the Children, War Child Canada dan World Vision Canada. Tak kurang dari 50 artist yang tergabung didalamnya termasuk ada Nelly Furtado, Justin Bieber, Justin Nozuka, Lights, Drake, dll… (8/10)

PhotobucketDeftones (Alb.Eros / Warner) – Rocket Skates
Band Metal asal Sacramento, California, USA ini bakal merelease album ke-6nya “Eros” yang sempat tertunda gara2 bassist nya Chi Cheng yang koma di thn 2009 lalu. Single pertama album ini “Rocket Skates” dapat di download di sini. Jika kamu suka ama Deftones, pastinya single ini cocok karena band ini sudah 4 thn tidak merelease album baru sejak Saturday Night Wrist (2006). (7/10)

PhotobucketOzomatli Feat. Jack Johnson (Alb.Fire Away / Mercer Stree) – It’s Only Paper
Ozomatli ini merupakan band yang cukup unik, dengan menggabungkan Latin, Hip Hop, Rock dan Reggae mereka beranggotakan antara 7 hingga 10 org yang terbentuk di thn 1995 di Los Angeles. Kini mereka bakal merelease album ke-5nya “Fire Away” tgl 20 April dengan single pertamanya ‘It’s Only Paper’ yang menampilkan vocal Jack Johnson. Kolaborasi yang satu ini emang cukup asyik untuk disimak. (8/10)

PhotobucketThe Bird and The Bee (Alb.Interpreting the Masters, Vol. 1: A Tribute to Daryl Hall & John Oates / Blue Note) – Heard It On The Radio
Duo Inara George (“the bird”) dan Greg Kurstin (“the bee”) ini kembali dengan album ketiganya yang berjudul, “Interpreting the Masters Volume 1: A Tribute To Daryl Hall and John Oates” yang bakal direlease tgl 23 Maret mendatang. Album ini berisikan single2 lawas milik Hall & Oates dengan 1 single baru ‘Heard It on The Radio’. Sebenarnya gak ada single pertama yg direlease oleh The Bird and The Bee ini, karena biasanya mereka langsung merelease full album. Tapi gak ada salahnya kita dengerin materi barunya, ‘Heard It on The Radio’ yang masih mengandalkan vocal khas Inara ini. (8/10)

PhotobucketMGMT (Alb.Congratulations / Columbia) – Flash Delirium
Duo Indie Pop asal New York, MGMT ini sangat ditunggu2 pereleasean album ke-2nya “Congratulations” di tgl 13 April mendatang. Apakah ‘Flash Delirium’ ini merupakan single pertamanya? Ternyata tidak, mereka tidak ingin merelease single dari album ini melainkan ingin para pendengarnya itu mendengarkan keseluruhan album barunya ini. Tapi, untuk mengantisipisi rasa penasaran para fansnya, MGMT membagikan single ini secara gratis di website mereka. (7/10)

PhotobucketCypress Hill ft.Tom Morello (Abl.Rise Up / Priority Records) – Rise Up
Group Hip Hop & Rap Rock asal South Gate, California ini bakal merelease album barunya “Rise Up” tgl 20 April mendatang. Ini merupakan album ke-8 dengan tenggang release yg paling lama sejak album sebelumnya “Till Death Do Us Apart” yg release 2004 lalu via EMI. Album ini sekaligus menandakan pisahnya Cypress Hill dengan label lamanya dan bergabung dengan label baru, Priority Records (Sony Music). Single pertamanya masih berjudul sama, “Rise Up” yg menampilkan Vocalist Rage Against The Machine, yaitu Tom Morello. Jadilah sebuah single Rap Rock yang merupakan ciri khas Cypress Hill. (7/10)

PhotobucketJason Castro (Alb.Jason Castro / Atlantic) – That’s What I’m Here For
Setelah merelease “The Love Uncompromised EP” di bulan Januari lalu, kini saatnya buat Jason René Castro untuk merelease debut album self titlednya yang release 13 April mendatang. Single pertamanya ‘That’s What I’m Here For’ masih bernuansakan khas Acoustic Folk Pop. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Sugi, Ai, dll…

Related posts

Leave a Reply