Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 29 Mar
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 29 Mar 

PhotobucketParachute (Alb.Losing Sleep / Mercury US) – The Mess I Made
Parachute merupakan band asal Charlottesville , Virgina. Single pertamanya utk di Indonesia berjudul ‘The Mess I Made’ diambil dari debut albumnya di dunia, “Losing Sleep”. Single ‘The Mess I Made’ ini sangat menyentuh, lirik yang menggambarkan perasaan seseorang ketika orang yang dicintainya pergi. Aransemen musik yang juga sangat mendukung dari kelima orang ini, membuat lagu ini menjadi ramah di telinga kita semua. Untuk tambahan informasi, di Indonesia album dari Parachute sudah beredar. (8/10)

PhotobucketJennifer Lopez (The Back-Up Plan Soundtrack / LakeShore) – What Is Love
Pasca keluarnya Jennifer Lopez dari label Epic Records dan bergabung ke Island Def Jam Records ini membuat pereleasean album terbarunya “Love?”, otomatis tertunda. Hingga kapan? Masih belum tahu. Tapi, J Lo tidak ingin mengecewakan para fansnya dgn mengisi soundtrack film “The Back-Up Plan” yg juga dibintanginya ini dan bakal tayang 23 April. “What Is Love” ini merupakan single pertamanya, dan agak berbeda dengan versi yang sudah ‘leak’ sebelumnya! (8/10)

PhotobucketSemi Precious Weapons (Alb.You Love You / Geffen) – Semi Precious Weapons
Band asal New York , Amerika Serikat ini yang terdiri dari Justin Tranter (vocal), Stevy Pyne (gitar), Cole Whittle (bass), Dan Crean (drums). Band yang mempunyai vokalis sangat unik ini benar-benar membuat saya tercengang dengan gayanya di atas panggung, sangat menghibur dengan karakter yang mereka bentuk sendiri. Single pertamanya yang berjudul sama dengan nama band mereka sendiri ‘Semi Precious Weapons’, musik yang bergenre rock ini begitu ceria dan mendapatkan jiwa yang sangat keren membawakan lagu ini, lagu mereka pun bisa membuat kita bergoyang mengikuti irama lagu ini. Gaya berpakaian yang aneh dari setiap pemain di band ini menjadi suatu daya tarik yang sangat tinggi, mereka pun ikut menjadi cameo di video clip dari Lady Gaga ‘Telephone’. Di twitter pun penyanyi seperti Lady Gaga dan selebritis seperti Paris Hilton ikut memberi rekomendasi kepada semua orang untuk mendengarkan lagu mereka. Lagu ‘Semi Precious Weapons’ diambil dari album yang berjudul “You Love You” yang rencananya dirilis pertengahan bulan Mei nanti di dunia. (Universal)

PhotobucketJanet (Why Did I Get Married Too? Soundtrack / So So Def) – Nothing
Janet kembali lagi dengan merelease single terbarunya ‘Nothin’ yang ditulis dan diproduseri olehnya sendiri bareng Johntá Austin, Bryan-Michael Cox, danJermaine Dupri. Single ini tak lain adalah soundtrack dari film “Why Did I Get Married Too?” yang juga dibintanginya bareng Tyler Perry dan penyanyi Jill Scott. Single Ballad R&B ini sudah direlease via iTunes tgl 23 Maret lalu. Well, kayaknya single ini pas banget didengerin buat kamu yg kangen ama single2 ballad milik Janet yang sepertinya udah lama gak kita dengar. (8/10)

PhotobucketMacy Gray (Alb.The Sellout / Geffen) – Beauty In The World
3 tahun semenjak album terakhirnya, “Big” release thn 2007 lalu, sepertinya nama Macy Gray hampir tidak terdengar. Thn lalu Macy sempat mengikuti acara Dancing With The Stars, yang sayangnya Macy harus terdepak di episode2 awal. Kini dia mencoba menggaet produser R&B seperti Rodney Jerkins, Jared and Whitey, Caviar dan Kaz James utk penggarapan album terbarunya yg berjudul “The Sellout”. Rencananya album ini bakal direlease di musim gugur mendatang. Coba simak single pertamanya ‘Beauty In The World’ yang emang lebih kental beat2 R&B ketimbang single2 sebelumnya. (7/10)

Photobucket<Demi Lovato & Joe Jonas (Single / Hollywood) – Make A WavePasangan Demi Lovato & Joe Jonas ini akhirnya merelease single duet mereka untuk pertama kalinya, dimana mereka sudah membawakan single ini di American Idol Results Show minggu lalu. Single ini masih diambil dari salah satu proyek dari Disney Friends For A Change “Project Green”. So, jadilah single yang emang jelas2 untuk membidik pangsa ABG ini menjadi single Pop Ballad dengan lirik ‘Go Green’ nya… (7/10)

PhotobucketKids In Glass Houses (Alb.Dirt / Roadrunner) – Matters At All
Setelah Manic Street Preachers, Super Furry Animals dan Bullet For My Valentine yang menjadi salah satu Wales act yang tersohor kini giliran band asal Cardiff, Wales ini selanjutnya. Band ini sudah mempunyai dua album dan yang terbaru “Dirt” dirilis dibawah label rock ternama Roadrunner. Single kedua mereka pumping dengan sedikit bumbu pop punk ala artis-artis pop punk label Decaydance, a rocking and good song. (7/10)

PhotobucketSabrina (Alb.I Love Acoustic Too.. / Universal) – Pokerface
Masih inget dengan Sabrina? Setelah tahun lalu dia sukses menghadirkan album ‘I Love Acoustic’ yang mendaur ulang beberapa single hits yang kebanyakan R&B dengan versi akustiknya itu, kini Sabrina kembali merelease album terbarunya “I Love Acoustic Too..” yg juga sudah direlease di Indonesia oleh Universal. Gak ada single pertama di album ini, tapi ada baiknya kita dengar interprestasi dia terhadap lagu milik Lady Gaga “Pokerface” yg dibawakan secara apik, rapi dgn gitar akustiknya! (8/10)

PhotobucketAqualung (Alb.Magnetic North / Verve) – Fingertip
Matthew Hales atau yg lebih kita kenal dgn nama panggungnya, Aqualung ini kembali utk merelease album terbaru ke-6nya “Magnetic North” tgl 20 Apr mendatang. Album yg dibuat di Los Angeles, USA ini punya single pertama ‘Fingertip’ yg sudah direlease via iTunes dan Myspace nya tgl 2 Maret lalu. Ciri Khas Aqualung masih terasa banget disingle ini uptempo Indie Rock ini. (7/10)

PhotobucketMeat Loaf (Alb.Hang Cool Teddy Bear / Mercury UK) – Los Angeloser
Tentu semuanya sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini, Meat Loaf yang merupakan musisi rock asal Amerika dan actor film sudah malang melintang di dunia musik dan film, pria kelahiran 27 Sept 1947 ini masih mempunyai pesona yang sangat luar biasa di manapun dia membawakan lagu-lagunya. Dia juga pernah meraih Grammy Award untuk Best Rock Vocal Performance, sudah tidak diragukan kehebatan dari salah satu legenda rock di dunia ini. Single pertama dari Meat Loaf yang berjudul ‘Los Angeloser’ ini diambil dari album studionya yang kesebelas sepanjang dia berkarir di dunia musik. Single ‘Los Angeloser’ ini bergenre rock yang sangat ringan tetapi mempunyai daya tarik tersendiri yang membuat kita ingin mengulang lagu ini berulang kali. Untuk sekedar informasi album kesebelasnya “Hang Cool Teddy Bear” ini diproduseri oleh Rob Cavallo yang merupakan orang yang bertanggung jawab atas kesuksesan album Green Day ‘American Idiot’ beberapa tahun silam. (7/10)

PhotobucketGodsmack (Alb.The Oracle / Universal US) – Cryin’ Like A Bitch
Terbentuk di awal pada tahun 1995, Godsmack merupakan band heavy metal / alternative metal dari Lawrence , Massachusetts . Band yang terdiri dari penyanyi dan pencipta lagu Sully Erna, Tony Rombola (gitar), Robbie Merrill (bass), dan Shannon Larkin (drum). Sampai saat ini Godsmack telah melahirkan empat album studio, satu album EP, empat dvd. Band ini juga pernanh memuncaki di tangga Billboard 200, lewat dua albumnya “Faceless” dan “IV”. Dan telah menjual 19 juta kopi album di seluruh dunia. Kali ini kami membagikan single pertama dari Godsmack yang berjudul ‘Cryin’ like A Bitch’ yang diambil dari album terbarunya yang merupakan album studionya yang kelima berjudul “The Oracle” yang direncanakan dirilis pada awal Juni 2010 ini. Singleini bergenre alternative metal dan ditulis dan diproduseri oleh Sully Erna yang merupakan vokalis dari Godsmack. Di Billboard Heatseekers Songs lagu ini bertengger di #1 dan di Billboard Hot Mainstream Rock Tracks lagu ini bertengger di #4 sampai saat ini. (7/10)

PhotobucketBroken Bells (Alb.Broken Bells/Columbia) – Vaporize
Proyekan terbaru Danger Mouse ini hanyalah berisi duo dimana satunya lagi adalah James Mercer. Mereka telah merilis self titled debutnya dan berhasil masuk di posisi 7 di US Billboard 200. Singlenya yang terbaru bernuansa dark dan menawan dengan vokal yang mengawang-ngawang. (7/10)

PhotobucketCarmit Bachar (Alb.Formerly of.. / TBA) – Cream
Mantan personel The Pussycat Dolls yang sudah hengkang di Feb 2008 ini akhirnya memantapkan diri untuk merelease debut solo album pertamanya yg berjudul “Formerly of…” yang bakal direlease akhir thn 2010 ini. Single pertamanya yang dipilih adalah ‘Cream’, yang ditulisnya bareng Che’Nelle, Kristen Ashley Cole, Jared Lee Gosselin, Anthony William Hard. Jadilah sebuah single Hot R&B Dance yang asik buat membakar lantai dansa! (7/10)

PhotobucketBrooke Scher (Single / Ikarus Digital) – Catch Me If You Can
Ini dia pendatang baru asal California, USA. Brooke Scher, yg sebelumnya pernah main di film “Jason Goes To Hell” ini, kini mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Di releaselah single pertamanya “Catch Me If You Can” di Amazon pada tgl 26 Maret dan di iTunes akhir bln nanti. Single ini bernuansa Dance Electronic Pop dengan bantuan autotuned. (7/10)

PhotobucketMiranda Cosgrove (Alb. Sparks Fly / Columbia Records) – Kissin’ U
Bintang Tv series iCarly ini bersiap merilis debut albumnya yang bakal rilis pada 27 April tahun ini.Sebelumnya remaja belia yang berumur 16 tahun ini sempat merilis EP album “About You Now” (cover Sugababes) pada tahun 2009 lalu. Single “Kissin’ U” ini ditulis langsung oleh Miranda Cosgrove yang premiere pada 12 april kemaren di radio show Ryan Seacrest. Dan juga bakal dirilis di I-Tunes pada 23 Maret bulan ini. Miranda menggambarkan bahwa album barunya nanti masih bernuansakan Pop Rock gadis yang ceria dan energic. Dimana Miranda juga bekerja sama bareng produser dan penulis The Matrix,Dr. Luke, Leah Haywood & Daniel James. Single Pop Teen yang satu ini juga cukup menarik sebagai penyanyi remaja yang patut dipertimbangkan seperti layaknya Demi Lovato dan Miley Cyrus (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Irfan, Rangga Universal, Sugi, Luthfi, dll…

Related posts

Leave a Reply