Trending News

Blog Post

John Legend Tampil di Jakarta dengan Batik
Music News

John Legend Tampil di Jakarta dengan Batik 

Photobucket

Jakarta, 5 Maret 2010

Setelah sekian lama menunggu, maka publik Indonesia bisa berbangga hati karena penyanyi John Legend, akhirnya datang ke tanah air kita dalam pagelaran Jakarta International Java Jazz Festival 2010. Penyanyi kelahiran Springfield, Ohio Amerika pada 28 Desember 1978 ini tampak segar dan semangat melayani wawancara dengan media cetak, radio, dan TV yang diselenggarakan atas kerjasama Sony Music dan Java Festival Production (JFP) selaku penyelenggara Jakarta International Java Jazz Festival, pagelaran jazz bergengsi Indonesia, yang menghadirkan ikon-ikon Jazz terbaik dari tanah air dan manca negara.

Para media yang hadir pun sangat antusias dalam melakukan wawancara. Maklum John Legend bisa disebut sebagai ‘media darling’nya Indonesia, dimana ia disukai karena musik dan perfomancenya. Lagu-lagunya seperti Ordinary People, Green Light, Save Room, PDA, Everybody Knows, Someday (Soundtrack August Rush) menjadi hits dan favorit di kalangan pencinta musik.

Dalam kesempatan hari ini, Sony Music yang diwakili oleh Andrew Jones selaku VP Marketing of Sony Music Asia dan Toto Widjojo selaku Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia memberikan cinderamata berupa blangkon dan baju batik. Penyanyi yang mahir menciptakan lagu dan memainkan tuts piano ini dengan senang hati menerima cindera mata tersebut. John pun bergaya dengan baju batik warna ungu. Kita sebagai warga Indonesia patut berbangga hati bahwa John Legend berkenan memakai warisan budaya Indonesia .

Sebagai informasi, John Legend sudah merilis tiga album. Di album yang terakhir yang berjudul Evolver yang dirilis tahun 2008, ia menghadirkan 10 lagu yang hampir semuanya dikemas dalam balutan soul melodi. Dan tentu saja dengan sentuhan vokal John Legend yang lembut.

Akan seperti apakan penampilan John Legend malam ini dalam pagelaran Jakarta International Java Jazz Festival 2010 di JIExpo yang persembahkan untuk para pencintanya? Hmm kita tunggu saja !

Oya, bagi pecinta John Legend, tidak lengkap rasanya jika tanpa mengaktifkan RBTnya. Simpan segera suara sexy John Legend sebagai RBT kamu.

NO ARTIST TITTLE AXIS INDOSAT
1 John Legend Ordinary People 0130668 0703390
2 John Legend PDA We Just Don’t Care 0130671 0703391
3 John Legend Save Room 0130670 0703392
4 John Legend Lets Get Lifted 0130669 0703393

Cara download RBT :
AXIS : Ketik ON KODE RBT Kirim ke 333
INDOSAT : Ketik: SET KODE kirim ke 808

(Sony Music Indonesia)

Related posts

Leave a Reply