Music Newz Bites - 03 Mar

Oleh: welly - 03 Mar 2010

PhotobucketHappy Birthday To Justin Bieber! Tanggal 1 maret lalu, JB menginjak usia yang ke-16, kalau diletakkan di American Idol, baru musim ke-10 donk baru bisa audisi. Tapi bukan itu inti beritanya. Pokok yang ingin kami sampaikan adalah kesuksesan yang mampu diraihnya dalam usia yang tergolong sangat muda, dan ini adalah sesuatu yang fenomenal! Lihat saja, sejak pertengahan tahun lalu Bieber sudah mengantongi 5 lagu Top 40 di US, dan di kandangnya sendiri (Kanada), 5 lagu itu muncul di Top 15. Album debut My World sudah bersertifikat platinum dan debut di Top 10. Dan untuk Indonesia, predikat GOLD diraih albumnya karena terjual lebih dari 5.000 keping. *clapping* Kesuksesan ini diharapkan terus berlanjut, tidak hanya dari angka penjualan album, tapi juga penampilan televisi donk. Dijadwalkan musim semi nanti, Bieber akan tampil di Saturday Night Live. Penampilannya disini akan menjadi prestasi tersendiri sebagai salah satu seleb termuda yang tampil di SNL. Sayangnya Bieber tidak memegang rekor tersebut, karena rekornya masih dipegang oleh Zac dari trio Hanson yang muncul di SNL saat usianya 12 tahun. Kabar-kabarnya, cowok cute super imut ini akan menampilkan satu hari bareng keluarganya dan getar getir Bieber untuk mendapatkan SIM. I want to watch it so badly! *standing O*

PhotobucketSelamat yah buat Simon Cowell yang akhirnya melamar pacarnya.... Mezhgan Hussainy tepat di hari kasih sayang lalu. Menurut info sih, waktu itu Simon Cowell sempat berlutut dan melamar Mezhgan... ternyata judge Idol yang dikenal sinis ini bisa aja bertindak romantis yah! hehe... Tapi, ceritanya belum selesai... karena sang cewek pengennya ngadain pesta di LA, Amerika sedangkan ibunda Simon pengennya diadain di East Sussex, Inggris dimana Simon lahir disono. Hmm, mestinya sih ngadain di 2 tempat apa sih susahnya? Kan Simon kaya raya... betul???

PhotobucketSemua penggemar The Pussycat Dolls, tarik nafas dalam-dalam sebelum membaca berita ini. Sejak akhir tahun 2009 hingga awal tahun 2010 kita sering memberitakan salah satu grup vokal tersukses ini. Dan kini fans PCD harus merelakan kepergian Ashley Roberts, menyusul Jessica Sutta, Kimberly Wyatt, dan Melody Thornton. Robin Antin, sang penggagas PCD ternyata sangat konsisten atas keputusannya untuk mempertahankan Nicole Scherzinger dan merelakan kepergian gadis-gadis lainnya, for good. Ini adalah surat yang ditujukan Ashley untuk para fansnya.

Letter to my fans.. Its time to answer your question

Yes, I have left the Pussycat Dolls..I love you all sooo much!!! I am so grateful to have the love and support of all of you. It was an amazing ride and I learned so much!

You will be able to see me as the host of the upcoming Maxim does Spring Break on E! I will be heading to florida next week to shoot and am really excited to have fun and meet new people. Good motivation to gettin my booty in shape. hahaha :p

I am currently have gotten the acting bug and am falling in love with it. I have a few projects in the works and when ready I will announce more details to all of you.

I shot a pilot for Mtv as a host.. and had a blast w my girl Aubrey Oday, Marques Houston and Record producer Ghost.

I am also in the studio recording some of my own music.. Let The Music Set You Free

You all mean the world to me and im excited to take you all on a new adventure. A adventure full of creativity, Inspiration, learning, growing and lots of fun. xx

All my love,

Ash

Nah, kalau sudah begini, apa masih ada cewek-cewek di Amrik sana yang ingin bergabung dengan Nicole dalam The Pussycat Dolls? Wah, itu sepertinya masih sangat jauh untuk diterawang. Yang pasti untuk saat ini adalah Nicole Scherzinger masuk line up seleb yang ikutan acara Dancing With The Stars musim 10 bersama nama-nama seperti Pamela Anderson dan Shannen Doherty. Dan semoga ini bukan akhir untuk The Pussycat Dolls.

PhotobucketKalau PCD masih samar-samar nasibnya, grup asal Inggris yang satu ini sudah lumayan jelas keberadaannya sekarang. Produser Brian Eno menyatakan ke radio BBC kalau dia sedang mengerjakan album ke-5 grup Coldplay. Berikut pernyataannya. "I think that if you have a group of four people, that's lots of possible combinations. You can have any one of them on their own, and you can have lots of couples within that four. I think every one of those is a unique musical entity that will produce something unique. It's not rocket science, and it's not Svengali-ism either. It's not some attempt to subvert the band, but just to see what other possibilities are lurking within them that might not come out within their normal working situations." yang artinya Eno akan terlibat secara barengan dengan seluruh member Coldplay dalam penulisan lagunya, atau Eno akan ngerjain lagu bareng ama Chris Martin aja, atau Eno membiarkan Coldplay yang nulis lagunya, semua sama aja atmosfernya; MENARIK. Kerjasama mereka nanti pasti huge, percaya dech. Enggak kalah ama Viva La Vida ataupun Yellow. Bravo!!!

PhotobucketBapak-bapak, ibu-ibu, remaja putra, remaja putri semua yang saya hormati dan saya banggakan. Saya sangat bahagia menyampaikan berita yang satu ini, tentang album pertama sebuah grup yang sudah muncul dari tahun lalu di blantika musik rock. Ialah We Are The Fallen yang beranggotakan Ben Moody, John LeCompt, Rocky Gray, Marty O'Brien, dan Carly Smithson yang akan merilis album tahun ini. Bersama Universal Republic Records, album pertama mereka akan diberi judul Tear The World Down dengan jadwal perilisan 11 Mei 2010. Album ini pasti akan sangat berwarna, mengingat anggota-anggotanya yang memiliki background musik berlapis, seperti mantan anggota Evanescence, Disturbed, Static-X, hingga American Idol. Selain debut albumnya, tur konser mereka juga sedang ditunggu-tunggu bersama grup rock asal Finlandia H.I.M. mulai 28 Maret hingga 23 April. Mereka akan mengelilingi Amerika. Philadelphia, Boston, Cleveland, Chicago, Los Angeles, dan New York City, kalau kau membaca ini, bersiap-siaplah untuk kedatangan We Are The Fallen.

PhotobucketDan berita paling akhir adalah The Fray tampil di Singapura untuk Rock & Roots Festival 27 Maret nanti sebagai penampil utama di hari ke-2. Hayo buruan booking tiket pesawat ke Singapura!

Sekian News Music Bites dari saya, atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih. (Ai Hasibuan melaporkan untuk CreativeDisc)

welly
More from Creative Disc