Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 08 Mar
Music News

Music Newz Bites – 08 Mar 

Photobucket5. Para penggemar Foo Fighters, hayo berkumpul bersama membaca berita ini. Genk FF dikabarkan akan mulai mengerjakan album studio ke-7 nya September nanti. Itulah yang Dave Grohl katakan pada media, setelah sebelumnya sibuk bersama Josh Homme dan John Paul Jones mengerjakan proyek Them Crooked Vultures. “Foo Fighters have just started writing and we’re going to start recording in September so life is full of music,” jelas Grohl. Mendengar pengakuan ini, John Paul Jones tidak mau kalah. Dia juga membuat pernyataan bahwa band sampingannya Grohl, Them Crooked Vultures juga pengen merilis album ke-2 di akhir musim panas. Nah lho, banyak-banyak konsumsi multivitamin ya, Grohl! Supaya stamina tetap cas pleng di studio rekaman!

Photobucket4. Sekarang giliran fans My Chemical Romance untuk berkumpul dan siap-siap untuk menerima berita duka ini. Drummer Bob Bryar mengundurkan diri dari formasi MCR. Terima ga terima, inilah kenyataannya. Frank Iero, gitaris MCR menyatakan pengunduran diri Bryar melaui website resmi MCR sekitar sebulan yang lalu, “This was a painful decision for all of us to make and was not taken lightly. We wish him the best of luck in his future endeavors and expect you all to do the same. We also wanted to give you all a quick heads up on how the record is progressing. We have been writing some very powerful new songs so this week the four of us entered the studio once again, and what has been ending up on tape each night is some of the most exciting and honest work we have ever created.” yang artinya meskipun tanpa drummer, album harus jalan terus. Sebagai info tambahan, Bryar gabung ama MCR di tahun 2004 menggantikan drummer asli Matt Pelissier. Kira-kira MCR masih butuh drummer ga ya? Atau sekedar additional player aja?

Photobucket3. Minggir penggemar rock, kumpul penggemar R&B! Jason DeRulo gabung ama JLS. Weits! Jangan kita bahwa dia mau jadi anggota ke-5 ya. Bukan, bukan demikian. Penyanyi Watcha Say ini tertarik untuk mengerjakan beberapa track untuk album JLS berikutnya. “I went to a JLS concert and it was pretty cool. I got to meet them – nice guys. They wanna collaborate on some songwriting for their next project. So I’m going to write some tunes for them, absolutely. I’m looking forward to it.” DeRulo menyatakan juga bahwa lagu yang dia pengen untuk JLS nanti harus smooth, catchy, dan easy listening. Keren kan cuy! Masing-masing nama sudah punya single nomor 1 di UK, dan kerjasama mereka nanti pasti geger. Bukan untuk UK aja, karena DeRulo juga punya misi membuat invasi JLS di US. “American taste is a little different. I think I would like to explore a few things with them. Just get into the studio and just kind of switch it up a bit.” Menurut kamu, berhasilkah JLS di Amerika? A. Sangat Berhasil B. Cukup Berhasil atau C. Hampir Berhasil

Photobucket2. Lilith Fair, festival musik keliling yang digagasi oleh Sarah McLachlan, Dan Fraser, Terry McBride, dan Marty Diamond yang diadakan pertama kali di musim panas 1997 ini kemaren hanya sampe ke tahun 1999 saja pelaksanaannya. Tapi untuk tahun ini, Lilith Fair kembali hadir. Festival musik ini menyajikan penampilan dari penyanyi cewek solo ataupun band cewek. Mau tau line-up artist untuk tahun ini. Tahan napas semuanya, keluarkan pelan-pelan. Kelly Clarkson! Whooooaaaa…. Pemenang American Idol ini akan tampil bersama dengan grup 80’an The Go-Go’s dan The Bangles. Selain mereka, Courtyard Hounds (member Dixie Chicks minus Natalie Maines) dan Susanne Vega. Maish banyak penampil yang akan ikutan di festival musik ini, kota-kota yang akan dikunjungi juga sudah diumumin, tanggal dan tempatnya saja yang masih menunggu pengumuman selanjutnya. Cek di http://lilithfair.com untuk info lebih lanjut. Berita tambahan, selama 3 tahun pelaksanaan di dekade 90-an, Lilith Fair meraup lebih dari SEPULUH JUTA DOLLAR untuk kegiatan amal membantu musisi cewek di seluruh dunia.

Photobucket1. Album terbaru Katy Perry harus menunggu, karena tunangannya Russell Brand ini akan mengisi suara salah satu karakter dari film adaptasi The Smurfs. Karakter yang akan disuarakan oleh Perry adalah Smurfette, satu-satunya cewek di The Smurfs sebelum Sassette diciptakan. Film-nya disutradarai oleh Raja Gosnell -yang sukses dengan film Home Alone 3- dan diharapkan bisa rilis di tahun 2011. Selain Perry, Alan Cumming, George Lopez, dan Jonathan Winters juga akan jadi pengisi suaranya. Smurfs sendiri akan disuarakan oleh Jonathan Winters. Tambahannya, The Smurfs diciptakan oleh kartunis dari Belgia yang bernama Pierre Culliford di tahun 1958.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply