Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 12 Mar
Music News

Music Newz Bites – 12 Mar 

Photobucket6. Serbu US!!! Sepertinya itulah slogan para musisi UK yang belakangan sukses menempatkan lagu-lagu mereka di Hot 100 Singles. Tahun lalu kita punya Jay Sean, tahun ini kita punya Taio Cruz. Cruz berhasil menjadikan lagu Break Your Heart miliknya menjadi juara di BB Hot 100 Singles. As you know single ini dirilis di US sejak September 2009 tapi baru menjamah US di akhir Pebruari lalu dan minggu ini sudah berada di puncak. Keberhasilan Cruz menjadi juara ini juga dicatat sebagai rekor single debutan dengan lompatan tertinggi ke puncak, dari angka 53 ke angka 1. Rekor sebelumnya dipegang oleh Kelly Clarkson dengan single A Moment Like This di tahun 2002 (hanya selisih 1 angka). Wah, selamat atas kesuksesan ini ya.

Photobucket5. The Queen B dari serial Gossip Girl, Leighton Meester terkesan terseok-seok untuk perilisan album debutnya. Berdasarkan interviewnya bersama majalah Glamour, album Love Is A Drug karyanya terus-terusan ditunda hingga akhir tahun nanti. Ck ck ck. Perkaranya ada 2, pertama adalah respon terhadap single ke-2 Your Loves A Drug tidak sebaik respon yang diterima single pertamanya Somebody To Love. Dan alasan ke-2 adalah kesibukan Meester ekting untuk layar lebar. Heboh kan?! Meester sendiri masih nyanyi di night club dalam usaha bermusiknya sekaligus promosi untuk 3 judul film yang rilis tahun ini, thriller The Roomate, komedi Date Night karya Tina Fey, dan drama Love Don’t Let Me Down bersama Gwyneth Paltrow. Meester bahkan sudah teken kontrak untuk 2 judul film lagi lho, dan 1 judul yang masih dalam tahap negosiasi (yang kabarnya akan diperankan oleh Selena Gomez juga). Padahal sebenarnya materi untuk albumnya akan menampilkan kolaborasi bareng Jesse McCartney, Lil’ Wayne, Polow Da Don, Kenna, dan DJ Clinton (yang kabarnya lagi lebih milih Meester ketimbang Fergie untuk menyanyikan lagunya). Super penasaran kan dengan albumnya? Sepertinya Meester emang lagi puyeng menyeimbangkan karir musik dan film.

Photobucket4. Kapan terakhir kali album Ashlee Simpson kamu beli? Sudah cukup lama ya?! Bittersweet World edar di tahun 2008 lalu. Dan tahun ini bagi kamu-kamu yang suka ama Ashlee, baca berita ini baik-baik. Ashlee Simpson sedang mengerjakan album studio ke-4-nya. Saya ulangi, sedang mengerjakan album studio ke-4-nya. “I’m going to start writing again for a fourth album. At the moment it’s been a little bizarre but I’m definitely going to start to write again because I’m getting that itch.” Meskipun Ashlee tidak dengan spesifik menyatakan albumnya nanti akan terdengar seperti apa (rock chic seperti album 1 & 2 atau Timbaland-ish seperti album 3), tapi yang jelas Ashlee sudah mendengarkan musik dari semua band yang bernaung di label rekaman milik suaminya, Pete Wentz, yaitu Decaydance Records. Siapa-siapa sajakah itu? Merekalah Cobra Starship, Gym Class Heroes, dan Panic! At The Disco. Bagaimanapun soundnya, semoga albumnya nanti mampu menyusul kesuksesan 2 album nomor 1-nya; Autobiography dan I Am Me yang total terjual sebanyak 8 juta kopi, bukan mengikuti buruknya Bittersweet World yang hanya mampu terjual 200.000 keping. Hmm… Good luck, girl!

Photobucket3. Artis dan narkoba, bukan berita baru ya. Tapi kali ini siapa yang terlibat dalam jerat barang haram itu adalah berita baru. Dialah Natalie Mejia, anggota girlband Girlicious. Belum lama lagi merilis single ‘Over You’, Girlband ini harus merelakan Natalie berada di balik jeruji besi atas kepemilikan 12 kantung kokain yang ditemukan di dompet Gucci-nya. Rekayasa: Natalie dan rekannya Peter Asencio mengendarai Ford Mustang dalam kecepatan tinggi menuju bandara di LA untuk terbang ke Kanada. Polisi menilang mereka karena ngebut, dan sialnya Natalie yang duduk di kursi penumpang, Polisi nge-cek isi tasnya dan ditemukanlah barang nista itu. Apa kata Natalie kemudian? “I have no idea how the drugs got into my bag.” Natalie dan Peter digugat dengan tuduhan kepemilikan kokain, khusus untuk Peter tambahan tuduhannya adalah ngebut sehingga izin mengemudinya terpaksa dicabut. Tebusan sebesar US $ 30.000 harus dikeluarkan demi Natalie. Well, dia harus belajar untuk ‘keep silent’ sebelum berada di kantor polisi, dan Peter harus belajar ngebut lebih giat supaya tidak tertangkap polisi.

Photobucket2. Lepas dari The Pussycat Dolls, Kimberly Wyatt bebas untuk merilis single. pasca kehebohan dalam PCD, Kim langsung mengerjakan proyek solo dan mengumumkan perilisan single perdana berjudul ‘Candy’ di tanggal 10 Mei nanti. Lagu ini menampilkan rap dari rapper asal London Aggro Santos dan ditulis serta diproduseri oleh duo dari Swedia Quiz & Larossi. Semuanya terasa sangat Eropa bukan?! Well, itulah pasar yang dikeker oleh Kim: EROPA. “A lot of it so far has a dance feel, because it came about from what I could do on stage. I love electronica music, so there’s a lot of inspiration from that,” Kredit untuk Quiz & Larossi adalah Ride It oleh Geri Halliwell, Cradle oleh Atomic Kitten, Punching Out oleh Jade Ewen, Hallelujah oleh Alexandra Burke, Up oleh The Saturdays, Don’t Let Me Stop You oleh Kelly Clarkson, Wake Up Call oleh Hayden Panettiere, dan Hush Hush oleh The Pussycat Dolls. Bicara soal album, Kim sudah siap untuk bernegosiasi dengan musisi-musisi senior. Salah satunya adalah Missy Elliott. i will buy your album, Kim!

Photobucket1. Robin Antin akhirnya mengeluarkan opini lagi. Setelah kepergian Kimberly Wyatt dan Ashley Roberts dari The Pussycat Dolls, Antin menyatakan bahwa kepergian mereka tidak berpengaruh terhadap kesuksesan PCD. Rencana untuk mencari pengganti Kim, Ash, dan Jess nantinya harus lebih baik, lebih solid, dan lebih dari formasi PCD sebelumnya. “Some of the girls who have shared the stage and spotlight with Nicole are ready to begin artistic journeys of their own and I support them completely. And so, too, must I keep moving forward. I am happy to announce the creation of a new Pussycat Dolls, with Nicole Scherzinger continuing on as lead singer. We hope all our fans will join us on a journey that will prove to be a once-in-a-lifetime dream for m any girls around the world. So… get ready for the new, hot, sexy, talented Pussycat Dolls!” Yang artinya Antin tidak dendam dengan mereka yang sudah cabut sekaligus memberi petunjuk bagi mereka yang hendak bergabung untuk tetap menjadikan Nicole Scherzinger sebagai vokalis utama. Grup yang terbentuk sejak 1995 sebagai grup dance burlesque di LA ini pernah ‘disinggahi’ oleh Christina Applegate, Carmen Electra, dan Christina Aguilera ini meninggalkan Nicole dan Melody sebagai anggotanya. Ya, sampai saat ini Melody belum secara resmi mengabarkan kepergiannya. Dan itu membuat Robin Antin sebagai manusia paling puyeng se-LA. Hihi.
(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)
Credit To Hendra!

Related posts

Leave a Reply