Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 17 Mar
Music News

Music Newz Bites – 17 Mar 

PhotobucketPop duo Nina Sky merasa perlu keluar dari label yang menangani mereka sejak tahun 2005 supaya album rekaman yang mereka kerjakan bisa benar-benar dirilis ke pasaran. ”Nina Sky Doesn’t Play Polo”, itulah kampanye yang mereka buat. Duo ini merasa, selama berbulan-bulan mereka telah bekerja keras dan berhasil merampungkan sebuah album dan bahkan sudah mengerjakan 2 video musik, yang tak satupun mendapat dukungan dari label. Hal itu jelas membuat mereka kecewa berat. Dan mereka juga ingin menuntut keadilan dari PresDir label mereka, Bryan Leach. Mau mendukung usaha Nina Sky untuk lepas dari Polo Grounds Music? Hubungi Bryan Leach melalui email bryan@pologroundsmusic.com dan telepon 646-912-9386 (kantor) dan 646-696-8820 (rumah). Nina Sky memulai perjuangan bermusik mereka sejak tahun 2005 dengan album The Musical dan 2 single Curtain Call bersama Rick Ross dan On Some Bullsh*t bersama Salaam Remi. Namun kedua gagal di chart dan tak ada promosi. Kemudian mereka mempermak ulang albumnya dan memberi judul Startin’ Over dengan sound yang lebih ramah untuk radio sekaligus merilis single ke-3nya Beautiful People yang sialnya juga tak bernasib lebih baik. Yakin masih mau bebas dari Polo?

PhotobucketKamu-kamu semua silahkan cek berita musik dari CreativeDisc di penghujung Pebruari lalu. Ya, kita sempat mengabarkan tentang spekulasi hubungan Joe Jonas dan Demi Lovato sejalan dengan proyek single terbaru mereka Make A Wave. Dan sekarang adalah berita resminya, bahwa duo Disney ini benar-benar sedang menjalani hubungan pacaran. Selamat ya! Demi yang mengungkap berita hepi ini saat diwawancarai Billy Bush dari Access Hollywood. Saat Billy bertanya mengenai kedekatannya dengan personel Jonas Brothers, dengan tersipu malu Demi menjawab “Umm, yeah (we’re dating) he is my best friend and he is incredible,” Menambah pujian tersebut, Demi juga menyebut Joe sebagai cowok yang sempurna dan complete gentleman. Ini nih bukti nyata dari cinta datang karena terbiasa. Iya donk, sejak Camp Rock mungkin mereka sudah merasakan benih-benih cinta tersebut. Bagi yang cemburu, silahkan buat petisi. Hihihi.

PhotobucketSiapa yang kangen Charlotte Church? Kabarnya, penyanyi yang sekarang berusia 24 tahun ini sedang mengerjakan album terbaru yang akan dikeluarkan di musim gugur tahun ini. Album ini akan dikerjakan bersama Power Amp Music setelah Charlotte meneken kontrak sebesar 3juta dollar Amerika. Angka yang sangat besar ya. Kontrak ini meliputi seluruh kegiatan pemasaran dan pendistribusian, juga kepemilikan hak cipta dari karya Charlotte. “This is a wonderful time to be a recording artist. I am delighted to have signed a groundbreaking deal with Power Amp. It provides me with a financial commitment equivalent to that of a major record company, but with a much greater degree of control and ownership over my career.” Berhubung Charlotte juga sudah mengerjakan beberapa lagu di Wales dan Nashville, proses memproduseri albumnya nanti akan dikerjakan oleh Martin Tefere, seorang produser pemenang Grammy dan pernah bekerja sama bareng KT Tunstall, Jason Mraz, dan James Morrison. Okeh, we’ll be waiting.

PhotobucketSebutkan berapa jumlah penonton video Baby miliknya Justin Bieber? 28,575,903 dalam waktu 3 minggu. Sedangkan Lady Gaga mampu mencetak angka 13juta penonton dalam waktu 3 hari untuk video Telephone yang menampilkan Beyonce. Wah, sekarang memang zamannya pemecahan rekor penonton terbanyak. Video yang sempat ditunda penayangan premirnya ini sanggup meraup penonton sebanyak itu adalah prestasi luar biasa. Diharapkan jumlah penontonnya akan semakin bertambah sehingga sanggup pencapai kesuksesan yang diperoleh video Gaga sebelumnya, Bad Romance yang berhasil ditonton sebanyak 148juta orang. Kesibukan Gaga pasca premir Telephone adalah tur Monster Ball dan penampilan dalam serial televisi Glee. Wow, those guys didn’t really drop telephoning you, Gaga.

PhotobucketBuat kalian fans beratnya Mariah Carey, agaknya akan sedikit khawatir dengan berita berikut. Katalog Angel’s Advocate, album remix dari Mariah Carey sepertinya ‘lenyap’ dari daftar yang ada di website-nya Target dan juga Amazon. Saat dikonfirmasi ke Island Def Jam, mereka menyangkal kabar album ini dikesampingkan. Padahal jadwal rilis yang sudah diumumkan sebelumnya, 30 Maret itu sudah dekat lho. Dan bagaimana ini bisa terjadi coba? Trus, cover album sekaligus materi promo untuk Angel’s Advocate juga tidak muncul ke permukaan. Ini baru yang namanya harap-harap cemas.
(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)
Credits To Hendra

Related posts

Leave a Reply