Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 23 Mar
Music News

Music Newz Bites – 23 Mar 

PhotobucketKabar berita pertama kita datang dari Christina Aguilera. Penyanyi yang besar dengan Genie In A Bottle ini menjanjikan sesuatu yang luar biasa di website resminya. Tertulis disana, Xtina akan me-launching ‘sesuatu’ itu kurang dari hari. Kalau ternyata itu adalah perilisan album Bionic, ini bisa jadi mematahkan pernyataan Rolling Stone yang sebelumnya memberitakan bahwa album Bionic, album studio berikutnya Xtina, akan dirilis di Juli atau setelahnya. Memang jagonya membuat penasaran ya kan?! Selain hitungan mundur tentang berita besarnya, tampak juga artwork superstar tersebut seperti robotnya Xtina dengan lipstick merah menyala. Menurut JustJared, rekamannya Xtina ini disandingkan ama the Stanley Kubrick classic A Clockwork Orange, yang ternyata eh ternyata merupakan album favoritnya Xtina juga. Hmm… ayo main tebak-tebakan, apa kira-kira kejutan dari Xtina itu nanti ya? Album atau justru single terbarunya ‘Glam’ yang diproduseri ama Tricky Stewart?

PhotobucketSementara itu, teman seangkatan Xtina, Jessica Simpson masih belum punya rencana tentang album baru, meskipun dia baru saja merilis single baru untuk reality shownya The Price Of Beauty. Katanya, Jess masih sibuk fokus untuk musim kedua acara yang ditayangkan di VH1 itu yang mengharuskannya lebih sering bepergian. “I’m putting my hands in different things, trying to executive-produce some show ideas. I think people will be very shocked to see what might happen in my life next.” Okelah, Jess. Semoga sukses selalu. Dan jangan lupa untuk merikues lagu Who We Are yang sudah mulai minggu lalu di stasiun radio favorit kamu ya.

PhotobucketCheryl Cole, checked. Nadine, checked. Now, who? It’s Sarah Harding. “I’m starting my album now but I don’t know what theme of music to go for. I want to step away from pop. I would love it to be something like Lady Gaga. She can really sing and perform. In the band we all have a say but we have to compromise. Now I can do exactly what I want.” Yeah, itu pernyataan resmi dari Sarah mengenai solo project-nya. Bukan iseng-iseng, Sarah sebenarnya sangat niat untuk proyek solo ini. Bahkan dia menargetkan dirinya mampu menjadi Lady Gaga versi UK. Padahal dia juga sedang seru-serunya syuting untuk film serta pengerjaan soundtrack St Trinians II. Siapa yang mau Lady Gaga versi UK tunjuk tangan!

PhotobucketKalau ini bukan mengikuti siapa-siapa, aku jamin. Paula Abdul sudah teken kontrak dengan Simon Cowell untuk menjadi juri di acara X Factor versi Amerika. Well, yang ikutan acaranya ya, bukan Paula-nya. Dan ini memancing emosi Ellen DeGeneres yang baru saja jadi juri di American Idol yang menyeret keduanya kepada adu argumen. Hey, libatkan Paula dalam diskusi kalian!

PhotobucketShocking news saudara-saudariku setanah air, khususnya yang suka sama Sugababes. Apa yang shocking? Siapa lagi yang keluar dari girlband ini? Tenang, tenang. Tidak se-shocking itu ternyata. Kalau kamu menganggap album Sweet 7 akan berlaku ‘baik’ di chart, ubah anggapan kamu. Karena data dan fakta berbicara, bahwa album ini hanya terjual sebanyak (mestinya se-sedikit) 11.000 kopi. Ini juga berarti penjualan album terendah sejak Touch di tahun 2000-2001. Di UK, angka 11.000 itu hanya membuat menempatkan Sweet 7 di nomor 14 sebagai penjualan di minggu pertama terburuk dalam sejarah Sugababes. Tidak hanya di UK, di Irlandia album ini juga sangat menyedihkan, debut di posisi 35. Apakah formasi ini kurang hoki ya? Karena kesialan berikutnya adalah Wear My Kiss yang justru nangkring di posisi 24 setelah rilis selama 3 minggu lamanya. This is wow-ing, tapi bukan wow yang bagus.

PhotobucketDi atas itu semua adalah Mariah Carey yang telah resmi mengesampingkan perilisan album Angel’s Advocate. Situs CD di Jepang (bukan CreativeDisc versi Jepang) menyatakan bahwa label Island Def Jam yang membatalkan perilisannya. Dan kabar ini dijamin keabsahannya, karena situs itu internasional. So, jangan harap lagi akan adanya album ini… poor mariah!
(AI Hasibuan / CreativeDisc Contributors)
Credit To Hendra

Related posts

Leave a Reply