Music Newz Bites - 31 Mar

Oleh: welly - 31 Mar 2010

PhotobucketKoRn, band nuMetal asal California, Amerika ini akhirnya mengumumankan kepindahan labelnya ke Roadrunner Records untuk merelease album ke-9 mereka yg diberi judul "Korn III - Remember Who You Are" yang untuk sementara ini punya jadwal release musim panas (sekitar Juli-Sep) tahun ini! Album ini bakal diproduseri oleh Ross Robinson yang dulunya pernah kerja bareng mereka di debut album mereka dan juga album sophomore KoRn, "Life is Peachy". Saat ini, line up KoRn adalah Jonathan Davis (Vocals), Fieldy (Bass), James "Munky" Shaffer (Guitar) dan Ray Luzier (Drums). Lalu, Fieldy juga menjelaskan kenapa mereka memilih judul album terbaru mereka ini, "We called this record Korn III - Remember Who You Are because it really feels like a return to that attitude we had on the first two records," "And when it came to putting this record out, we could not think of anyone better to help us than Roadrunner, the only label that even understands rock music anymore."

Photobucket

Gak cuma gape nge-Band, bikin album dan bikin video clip yang keren, ternyata Linkin Park juga merelease Video Game pertama mereka yang berjudul "8-Bit Rebellion!" Game ini nantinya bakal direlease dan hanya bisa dimainkan di iPod Touch, iPhone dan tentunya.. iPad. Menurut Mike Shinoda, game yg bakal tersedia akhir bln April ini, mengisahkan tentang versi 8 Bit dari setiap member Linkin Park, dan juga merupakan game multi-player artist pertama dengan karakter, art, dan juga lagu2 ngetop mereka. Dan, apabila berhasil menyelesaikan permainan ini, bakal mendapatkan single terbaru mereka "Blackbirds". Woo, keren juga yah!

PhotobucketMusim panas tahun ini bakalan lebih panas persaingannya di dunia musik! Tak lain adalah Katy Perry yang sangat ditunggu2 album sophomore-nya. Dia sempat bertutur kepada MTV News di acara Kids Choice Awards minggu lalu, "It's so exciting. It's coming out this summer. It's a summer record." "We nailed it: It's roller-skating! It's '90s! It's Ace Of Base! It's Cyndi Lauper! It's like all these colors and more." Katy Perry juga bakal kerja bareng dgn Rivers Cuomo (Weezer), dan juga Dr.Luke & Max Martin. Dan tentunya dia bakal bikin surprise dengan duet bareng salah satu rapper dari West Coast! Hmm.. siapa yah kira2?

PhotobucketAdam Lambert baru saja memberitahukan kalau dia bakal merelease EP Remix tgl 14 April mendatang, yang berisikan single2 seperti ''Whataya Want From Me' dan 'For Your Entertainment.'" dan juga single yg belum direlease seperti "Voodoo". Kira2 bisa laku gak yah EP mas Adam Lambert ini?

welly
More from Creative Disc