Trending News

Blog Post

Single of The Day: Santana – Angel Love (Come For Me)
Single of The Day

Single of The Day: Santana – Angel Love (Come For Me) 

PhotobucketRitmik lagu ini yang membuat kita benar-benar faham atas alasan yang menadasar akan suksesnya Supernatural di tahun 1999 lalu. Angel Love (Come For Me) termasuk salah satu lagu yang tidak sempat merasakan kemeriahan di tahun 1999 lalu, tapi dijadikan lead single 10 tahun kemudian. Santana menampilkan vokal dari Tony Lindsay terdnegar sangat menjanjikan dan positif bahwa lagu ini akan membumbungkan lagi nama Santana.

Apa yang terdengar melalui lagu ini bukanlah sebuah deja vu atas apa yang kita dengar di Smooth. Meskipun tidak semulus Smooth, Angel Love menawarkan ritme yang lebih ramai dan petikan gitar yang lebih bernyawa. Apalagi yang ada di lagu ini? Jawabannya adalah nafas blues yang diberikan oleh Tony. Ya sebagai band yang beraliran utama latin rock, blues rock, dan sedikit jazz, mereka harus punya vokalis yang kuat karakter vokal bluesnya. Dan Tony punya itu. Makanya, lagu ini benar-benar hidup dan tidak sia-sia, berkaitan dengan materi Supernatural yang original tentunya.

Tahun ini Santana akan muncul mempersembahkan penghargaan dalam Grammy. Sayang Santana tidak tampil memperkenalkan lagu ini di ajang tersebut, sekaligus membuktikan apakah daya magis sepuluh tahun lalu masih tokcer hingga kini. Untuk lagunya sendiri, angka 80 dari 100 adalah sesuatu yang pantas!
(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply