Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 05 Apr
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 05 Apr 

PhotobucketChristina Aguilera (Alb.Bionic / RCA) – Not Myself Tonight
Kalau di Back To Basic Christina tampil jadul, di “Bionic” album terbarunya ini dia tampil lebih modern. Banyak yang udah nunggu-nunggu comebacknya Christina Aguilera. Pinternya, Xtina bisa membuat orang-orang penasaran. 23 Maret, dia ngumumin judul “Not Myself Tonight” sebagai single pertamanya. Terus dia keluarin cover albumnya, sepenggal liriknya, snippetnya, sampai akhirnya 30 Maret single ini terdengar secara full. Overall, single yang diproduseri Pollow Da Don ini bisa bikin dance to the beat. Ditambah lagi lengkingan khas Xtina ditambah sentuhan modern, pantas jadi 1st single. (8/10)

PhotobucketKeane ft.K’Naan (EP.Night Train / Island UK) – Stop For A Minute
Keane akan merilis mini album yang berisikan 8 lagu baru yang keseluruhannya diciptakan sepanjang tour dunia World Symmetry beberapa waktu yang lalu. Single pertamanya sendiri menyertakan penyanyi asal Kanada, K’NAAN, yang saat ini lagunya (Wavin’ Flag) sedang diputar di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia sebagai lagu resmi kampanye Coca Cola untuk Piala Dunia 2010 nanti di Afrika. Judul album ini diambil dari alat transportasi yang paling disenangi oleh Keane sepanjang tour mereka yang lalu. Videonya sudah bisa dilihat disini (8/10)

PhotobucketJack Johnson (Alb.To The Sea / Brushfire) – You and Your Heart
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jack Johnson bakal merelease album terbaru ke-5nya yg berjudul ‘To The Sea’ yang bakal direlease 1 juni mendatang ini menghadirkan single pertama ‘You and Your Heart’. Keseluruhan album ini direkam di studio milik Jack Johson sendiri yang memakai tenaga matahari sebagai sumber listriknya, yaitu di The Mango Tree, Hawaii dan Solar Powered Plastic Plant, Los Angeles. Single khas Jack Johnson ini bakal direlease di iTunes tgl 6 April besok. (8/10)

PhotobucketKimberley Locke (Single / Merchant 21) – Strobelight
Pasca keluar dari label Curb Records pada 2009 lalu, kini Kimberley Locke bergabung dengan label baru “Merchant 21” milik juri American Idol sekaligus produser Randy Jackson. Dan sebuah single yang berjudul “Strobelight” sudah siap dirilis pada 6 April ini via iTunes serta juga dapat di streaming di official websitenya. Single yang diproduseri oleh CutFather (Christina Aguirela, Santana, Pussycats Dolls) & Paparazzi ini berbeda dengan single2 dia sebelumnya, karena disini Locke bermain dengan genre baru yaitu dance dengan style era 80 an. Semoga aja single yang satu ini bisa sukses dipasaran .(7/10)

PhotobucketAlanis Morissette (Ost.Prince Of Persia – Walt Disney Records) – I Remain
Setelah Leona Lewis mengisi soundtrack film Avatar dan Avril Lavigne untuk soundtrack Alice in Wonderland, kini giliran Alanis Morissette yang mengisi sebuah soundtrack film “Prince Of Persia” yang akan rilis 28 Mei mendatang. Film yang di adaptasi dari game dan mengambil latar di Persia ini merupakan garapan dari sutradara “Mike Newell” dan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Ben Kingsley & Gemma Arterton. Soundtrack ini ditulis oleh Mike Elizondo dimana Morissette sebelumnya juga pernah menyanyikan sebuah soundtrack darinya untuk film “The Chronicles of Narnia: Prince Caspian” yang berjudul “Wunderkind” pada 2008 lalu. Nah di single ini Morissette membawakan single yang bernuansa Timur Tengah dengan beat yang pelan dan durasi yang panjang. (7/10)

PhotobucketAnoop Desai (EP.All Is Fair / Independent) – My Name
Finalis American Idol 8, Anoop Desai ini akhirnya merelease debut single nya pada tgl 23 maret lalu yang berjudul ‘My Name’. Setelah itu bakal dilanjutkan dengan merelease EP pertamanya “All Is Fair” tgl 4 mei mendatang. Single “My Name” sendiri ditulis bareng Brandon Rogers dan dia sendiri. Lagunya sendiri bernuansa Bollywood dengan mix R&B yang agak aneh. (6/10)

PhotobucketScouting For A Girls (Alb.Everybody Wants to Be on TV / Epic) – This Ain’t A Love Song
Band Indie Pop asal Inggris ini kembali lagi dengan merelease album sophomore mereka “Everybody Wants to be on TV” tgl 12 April. Single pertamanya ini berjudul “This Ain’t a Love Song” yang direlease 28 maret lalu dan terbukti sukses berat dengan menjadi #1 di UK Singles Chart! Gak heran karena single ini emang easy listening banget, dengan memadukan unsur Pop Rock dan lirik yang bercerita soal cinta. (8/10)

PhotobucketYou Me At Six (Alb.Hold Me Down / Epitaph) – Underdog
Meski namanya You Me At Six, tapi personilnya cuman 5 orang: Josh Franceschi, Max Helyer, Matt Barnes, Dan Flint, dan Chris Miller. Band British Rock ini sempet jadi nominasi “Best British Band” di Kerrang! Awards. Awal tahun ini, mereka mengeluarkan album kedua mereka “Hold Me Down” dengan single pertama “Underdog” yang peak di #49 UK Singles Chart. Kalo awalnya nggak tau You Me At Six, pasti ngira lagu ini lagu Fall Out Boy. Dari segi melodi, musik, tarikan suara, hampir nggak ada bedanya. (8/10)

PhotobucketNeon Trees (Alb. Habits / Mercury Records) – Animal
Perkenalkan Neon Trees salah satu alternative rock band asal Utah, California Selatan yang terdiri dari Tyler Glenn, Chris Allen, Branden Campbell dan Elaine Bradley. Band bentukan tahun 2005 yang akan menjadi pembuka tour 30 Seconds To Mars dan Mutemath ini baru saja merilis debut albumnya “Habits” tanggal 16 Maret kemarin. Sebagai lead single dipilihlah “Animal” ini dimana video klipnya pun sudah dirilis, “Animal” ini merupakan sebuah single emo rock yang sangat enak sekali didengerin. (8/10)

PhotobucketStone Temple Pilots (Alb.Stone Temple Pilots / Atlantic) – Between The Lines
9 tahun lamanya vakum, kini Stone Temple Pilots atau yg lebih dikenal dgn STP ini kembali dengan album ke-6nya yang berjudul self-titled band ini sendiri yg bakal release 25 Mei mendatang. Single pertamanya adalah ‘Between The Lines’ yang direlease tgl 30 maret kemarin dan ternyata cukup berhasil di chart Billboard Rock Songs dimana posisinya naik tajam dari #40 ke Runner up! Single ini masih menunjukan ciri khas Grunge Rock mereka! (7/10)

PhotobucketRobyn (Alb.Body Talk / Island) – Fembot
Robin Miriam Carlsson atau yg lebih kita kenal dengan nama Robyn ini sudah bersiap untuk merelease bukan hanya satu, tapi 3 album baru tahun ini! Apakah itu bakal kesampaian? Well, who knows? Tapi Robyn baru saja membagikan single terbarunya, “Fembot” di website resminya yang nantinya bakal masuk di album terbaru ke-5nya ‘Body Talk’ ini. Masih belum jelas apakah single ini bakal terpilih menjadi single pertama atau bukan, tapi seandainya iya single ini cukup asik dengan cirikhas Robyn yang memadukan Electronic, Dance dan Hip Hop (8/10)

PhotobucketBrian McFadden ft.Kevin Rudolf (Alb.Wall of Soundz / BMF) – Just Say So
Electro-fever! Kayaknya pas buat Brian McFadden. Iya, Brian McFadden yang dulu mellow, boyband-ish, sekarang nyoba genre Electro. Nggak cuma 1 lagu, tapi se-album! Wall of Soundz, album ketiganya yang rilis 23 April nanti. Untuk menegaskan kalo dia bener-bener beralih ke electrodance, dia ngajak Kevin Rudolf untuk bantu di single pertamanya, “Just Say So”. Dengan meninggalkan unsur Pop Rock di dua album sebelumnya, ntah bagaimana nasib Brian ini apakah dapat semakin terkenal atau makin tenggelam? (7/10)

PhotobucketVonzell Solomon (Single / Melodic Records) – Dirt Bag
Peringkat 3 American Idol 4, Vonzell Solomon ini baru saja merelease single terbarunya, ‘Dirt Bag’ bulan Maret lalu di iTunes. Dengan berbekal label indie yang dikelolanya sendiri yaitu Melodic Records, sepertinya agak susah untuk Vonzell bisa comeback dengan impact yang hebat di ketatnya persaingan R&B akhir2 ini. Tapi setidaknya ada sedikit harapan apabila kita mendengar single R&B yang satu ini karena punya beat yang asik. (7/10)

PhotobucketLate of The Pier (Single / Phantasy Sound) – Best of The Class
Band Indie Rock asal Inggris ini dikontrak oleh Phantasy Sound utk merelease debut album mereka “Fantasy Black Channel” thn 2008 lalu. Kini mereka bakal merelease sophomore album mereka yang masih belum punya judul. Tapi, mereka sudah merelease 2 single baru yaitu ‘Blueberry’ di tgl 14 des lalu dan juga ‘Best In The Class’ tgl 1 Maret lalu. Music Videonya pun sudah dibuat dengan sutradara Sam Potter & Steve Glashie. Single ini awalnya asik banget, dengan beat electro pop yang ear catchy dengan pemakaian synthesiers dan diakhiri dengan musik yang cukup aneh. (8/10)

PhotobucketLena Meyer-Landrut (Single / Universal) – Satellite
Masih dari ajang 55th Eurovision Song Contest 2010 kali ini ada perwakilan dari Jerman. Lena Meyer-Landrut yang berusia 18 tahun ini berhasil mengalahkan saingan kuatnya Jennifer Braun di final kontes Unser Star für Oslo (Our Star for Oslo) tgl 12 Maret kemarin sebagai tolak awal dirinya mewakili Jerman di Eurovison nanti lewat lagunya “Satellite” ini. Sehari setelah memenangi Unser Star für Oslo, lagu “Satellite” ini langsung debut menjuarai German singles chart dan German iTunes Store sales chart begitu juga 2 singlenya yaitu “Bee” dan “Love Me” langung masuk top 5 tak mengherankan “Satellite” ini diganjari certified gold hanya dalam waktu 5 hari rilis. Meski tanpa background pengalaman bernyanyi secara profesional tapi Lena dapat membawakan lagu “Satelitte” yang ceria ini dengan khas suaranya yang mirip Kate Nash. (7/10)

Special Thanks To Julee, Dio, Irfan, Wibi, Goesti, Sugi, Danie Cung Cung, Andik, dll…

Related posts

Leave a Reply