Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 12 Apr
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 12 Apr 

PhotobucketJonsi (Alb.Soundtrack How To Train Your Dragon / Varese Sarabande) – Sticks & Stones
Udah nonton film 3D “How To Train Your Dragon” ? Kalo penasaran dengan soundtrack di ending credit titlenya, judulnya adalah ‘Sticks and Stones’ yang dibawakan oleh Jonsi. Jonsi merupakan gitaris sekaligus vocalis band Post-Rock Sigur Rós. Di tahun ini, Jonsi sendiri bakal mengeluarkan debut album pertamanya yg berjudul “Go” dan sepertinya single ini dijadikan ajang pengenalan yang bagus banget! (8/10)

PhotobucketJamie Foxx ft.Justin Timberlake and T.I (Alb. Body / J) – Winner
Siapa nih yang lebih dinantikan? Album terbaru dari Jamie Foxx atau Justin Timberlake? My money is on Justin! hehehe. Tapi gak usah kecewa karena mereka berkolaborasi di single terbaru milik Jamie Foxx yang mengajak JT dan juga T.I. Single ini bakalan masuk di album terbaru ke-4nya “Body” yg bakal release 29 Juni. Sedangkan, single “Winner” sendiri direlease tgl 6 April lalu. Lagu ini menampilkan ciri khas JT dengan kolaborasi yg apik dengan Jamie Foxx yang keduanya juga memproduseri lagu ini, lalu gimana porsi T.I? Gak banyak.. tapi cukup noticeable. (7/10)

PhotobucketThe Ready Set (Single / Decaydance) – Love Like Woe
Pendatang baru kali ini adalah The Ready Set yang merupakan one-man band yaitu, Jordan Witzigreuter asal USA yg masih berusia 20 thn. The Ready Set sudah merelease EP. Stays Four The Same di thn 2009 lalu, dan thn ini dia berencana untuk merelease debut full album pertamanya, dengan single pertama ‘Love Like Woe’ yg sudah direlease via iTunes. Lagunya sendiri mudah banget dicerna, memadukan alternative pop dengan unsur electronica dengan beat2 yang catchy! (8/10)

PhotobucketKatie Melua (Alb.The House / Dramatico) – The Flood
Penyanyi campuran Georgia/British ini sedang mempersiapkan merilis studio album ke empatnya “The House” yang bakal rilis pada 24 Mei mendatang. Menyusul 3 studio album sebelumnya yaitu “Call Off The Search (2003), Piece Of Piece (2005) & Pictures (2007). Di Album ini, untuk pertama kalinya Katie bekerja sama dengan produser William Orbit dan bukan Mike Batt seperti di album-album sebelumnya. Dengan sebuah single pertama yang berjudul “The Flood”, yang ditulis sendiri olehnya bareng Guy Chamber & Lauren Christy dan bakal dirilis pada 17 Mei nanti. Di lagu ini kita seperti mendengarkan 2 genre lagu yg dipadukan menjadi satu, sedikit aneh emang tapi bisa jadi sesuatu yang baru dgn adanya produser William Orbit. (7/10)

PhotobucketKardinal Offishall ft Akon (Alb.Mr.International – Kon Live) – Body Bounce
Rapper asal Kanada yg punya nama asli Jason D. Harrow ini emang sudah dikontrak oleh Akon dibawah label miliknya. Tahun ini, Kardinal bakal merelease album terbaru ke-5nya yg berjudul “Mr.International” tapi sayangnya masih belum ada jadwal yg pasti. Setidaknya, single pertamanya sudah ada kepastian yaitu ‘Body Bounce’ yg juga menampilkan Akon dimana single ini sudah direlease 6 April dan 3 hari kemudian juga direlease di iTunes. Lagunya sendiri masih mengandalkan formula2 lama ala Akon. (7/10)

PhotobucketVassy (Single / Ultra Records) – History
Cewek yang bernama asli Vasilliki Karagiorgos ini adalah musisi R&B Jazz asal Darwin, Australia yang pernah menjuarai Australian Triple J radio Contest. Lagu-lagu Vassy ini banyak sekali dijadikan soundtrack TV serial seperti Grey’s Anatomy, Ugly Betty, Windfall, Video Game The Simps dan lain-lain. Untuk album keduanya Vassy bekerjasama dengan produser top handal, lihat saja seperti Richard Vission (U2, Lady GaGa, Radiohead, Weezer), Chico Bennett (Madonna, Hilary Duff), Camara Kambon (Mary J. Blige, Macy Gray, Dr. Dre, Eminem) dan Track n Field (Nelly Furtado), wow gak sabar dengerin bagaimana album barunya ini dan tahun 2010 ini Vassy merilis singlenya “History” yang merupakan single R&B dengan beat-beat yang asik sekali. (7/10)

PhotobucketAlpha Rev (Alb. New Morning / Hollywood Records) – New Morning
Perkenalkan Alpha Rev alternative rock band asal Austin Texas yang terdiri dari 7 orang yaitu Casey McPherson, Alex Dunlap, Brian Batch, Dave Wiley, Derek Morris, Tommy Roalson dan Derek Dunivan. Album kedua milik Alpha Rev yang berjudul “New Morning” ini diproduseri oleh David Kahne dan bakal rilis tanggal 25 April nanti. Single pertamanya yang juga berjudul sama ini juga ikut dimasukkan dalam Soundrack film The Last Song yang dibintangi Miley Cyrus, “New Morning” merupakan single soft rock dengan lirik cukup romantis dan enak sekali didengerin. (7/10)

PhotobucketOrianthi (Single / Geffen) – Shut Up and Kiss Me
Baru saja merelease debut album “Believe” dibawah Geffen Records, dan juga satu single ‘According To You’, kini Orianthi malah merelease single terbarunya ‘Shut Up and Kiss Me’. Menurut berita, ada yang bilang kalo single ini bakal masuk di album “Believe (Re-Released)” dan ada yg bilang ini bakal masuk di album baru ke-2nya di akhir thn 2010 ini. Hmm.. Tapi yang pasti single ini bakal airplay tgl 13 Apr mendatang, dan kentara banget disini dia menjadi Avril wannabe. (8/10)

PhotobucketJ Williams ft. Scribe (Young Love (Collectors Edition) / Warner) – You Got Me
Joshua Elia Williams atau yang lebih dikenal dengan J.Williams ini adalah penyanyi R&B Hip Hop asal New Zealand yang baru berusia 23 tahun. Kedua saudara J.Williams adalah finalis Australian Idol yaitu Emily Williams yang merupakan Runner Up Idol 2005 sekaligus member girl group Young Divas dan Lavina Williams di urutan ke-8 Idol 2006. Setelah sukses dengan debut albumnya “Young Love” tahun 2009 kemarin, J.Williams ini kembali merilis album “Young Love (Collectors Edition) Tahun 2010 ini, single R&B barunya “You Got Me” yang berduet bareng Rapper Scribe ini berhasil menduduki peringkat nomor 1 di New Zealand sana. (7/10)

Photobucket12 Stones (Single / Wind-Up Records) – We Are One
Band Pop Grunge asal New Orleans, USA ini sudah bersiap untuk merelease album ke-4nya yg belum diberi judul ini. Di album barunya ini mereka memilih David Bendeth (Paramore, Breaking Benjamin, dll) untuk duduk di kursi Produser. Single pertamanya yang terpilih adalah ‘We Are One’ yg sudah release 6 Apr lalu. Single ini pastinya pas banget buat kamu yang ngefans dgn 12 Stones dan menunggu 3 thn sejak album terakhir mereka “Anthem for the Underdog” direlease. (7/10)

PhotobucketDeMash (Single/TBD) – Until
DeMash adalah duo bersaudara Sha & Tony DeMash, mereka menggabungkan Hip Hop, Rock, Pop dan juga R&B untuk menggaet crowd ABG. Coba simak aja single pertama mereka ‘Until’ yang cukup menghibur dan juga sepertinya pangsa mereka hampir sama dengan Justin Bieber. Watch Out for DeMash! Click disini untuk account facebooknya(7/10)

PhotobucketThe Spill Canvas (EP.Realities – Reprise Records) – Our Song
Setelah sebelumnya pada Januari lalu band alternative Rock “The Spill Canvas” mengeluarkan EP Abnormalities. Nah Pada 13 April ini mereka kembali bakal merilis EP terbaru yang berjudul “Realities”. EP terbaru mereka ini sudah dapat di Pre Order langsung di official websitenya yang berisi 5 single dan diantaranya lagu “Our Song”. Single yang bernuansakan fun, dan up-tempo satu ini menceritakan tentang bagaimana hubungan seseorang yang terjalin dengan harmonis yang sering terjadi di dunia nyata. Lagu ”Our Song” sendiri hampir mencapai 500 kali putar di official myspace mereka. Dan mereka sendiri bersiap memulai tour pada akhir maret hingga mei ini dengan jadwal tournya yang dapat di cek di official websitenya (7/10)

PhotobucketDidrik Solli-Tangen (Single / Class A Records) – My Heart Is Yours
A1 gagal mewakili Norwegia untuk Eurovision karena yang maju adalah Didrik Solli-Tangen, seorang new comer yang bergenre klasik. Lagu My Heart Is Yours di-sbumit sebagai lagu yang akan berjuang meraih gelar di ajang musik se-Eropa tersebut. Lagu ini diciptakan oleh Hanne Sørvaag dan Fredrik Kempe, dan sebagai tuan rumah, My Heart Is Yours memiliki modal besar untuk bertanding. Lagu ini seperti standar lagu kemenangan ajang idol. (7/10)

PhotobucketAnna Bergendahl (Single / Lionheart) – This Is My Life
Anna Bergendahl adalah penyanyi asal Swedia yang lahir di Stockholm tanggal 11 Desember 1991. Dia berpartisipasi di ajang musik Super Trooper di tahun 2004 dan ajang idol-nya Swedia di tahun 2008 dan berhasil berada di posisi 5. Anna terpilih dalam Melodifestivalen sebagai juara yang mewakili Swedia dalam ajang Eurovision 2010 dengan lagu berjudul This Is My Life, sebuah pop rock yang diciptakan oleh Kristian Lagerstrom dan Bobby Ljunggren. Lagu ini debut di posisi 1 chart single di Swedia dan bisa jadi favorit di ajang Eurovision nanti. (7/10)

Special Thanks To Julee, Irfan, Wibi, Ai, Sugi, Atc, dll…

Related posts

Leave a Reply