Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 19 Apr
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 19 Apr 

PhotobucketSimply Red (Alb.Songs of Love / SimplyRed.com) – I Have The Love
Setelah merelase album “Simply Red 25: The Greatest Hits” di thn 2008 lalu, kini Simply Red kembali merelease album kompilasi terbarunya “Songs of Love” yg berisikan single2 hitsnya yang tentunya bertema cinta. Album ini berisikan 2 lagu baru, dan salah satu diantaranya terpilih menjadi single pertama dari album ini, yaitu ‘I Have The Love’ dan juga bisa dibilang sebagai single terakhir mereka sebelum mereka mengumumkan farewell tournya. (8/10)

PhotobucketB.o.B ft.Hayley Williams (Alb.The Adventures of Bobby Ray/Atlantic) – Airplanes
Sukses dengan single “Nothin’ On You”, kini B.o.B mencoba menggandeng vocalis Paramore, Hayley Williams untuk berkolaborasi di single ke-3nya “Airplanes”. Single ini juga diproduseri oleh Alex Da Kid dan DJ Frank E, dan untuk chorusnya ditulis oleh Jeremy “Kinetics” Dussolliet dan Tim “One Love” Sommers, dimana keduanya adalah mahasiswa Cornell University. Kolaborasi unik ini menjadikan single ini asik buat didengerin dan buktinya adalah mendapatkan radio airplay yang banyak dan langsung berada di #2 iTunes dibawah jawara #1 yg tak lain adalah single “Nothin’ On You”. (8/10)

PhotobucketEli “Paperboy” Reed (Alb.Come and Get It / Capitol) – Come and Get It
Eli Reed menjadi salah satu pendatang baru yang cukup disorot tahun ini, debut albumnya “Come and Get It” bakal direlease 10 Agt mendatang. Bakat musiknya didapat karena sang ayah yang merupakan kritikus musik meminjamkan semua koleksi musiknya dan akhirnya Eli Reed mendapat influence Gospel, Soul, Blues dan R&B yang tertuang di single perdana yang berjudul sama ini. Single nya cukup fun, uptempo dan who knows it can be a big hit! (8/10)

PhotobucketOlivia Ong (Alb.Olivia / HIM) – You and Me
Penyanyi asal Singapure ini lebih terkenal di Jepang ketimbang di negaranya sendiri. Setelah merelease 3 album BossaNova, kini Olivia mencoba peruntungannya di Taiwan dengan merelease album ke-4nya “Olivia” dibawah label barunya, HIM. Dimana album ini berisikan single2 lama seperti ‘Luka’, ‘Ain’t No Sunshine’, ‘Here there and everywhere’ dan juga 2 lagu yang diciptakan oleh dia sendiri. Simak ‘You and Me’ yang merupakan ciptaannya ini, lagunya jazzy-breezy ini emang pas didengerin dikala kamu lagi suntuk. (8/10)

PhotobucketThe White Tie Affair (Alb. TBA / Epic) – You Look Better When I’m Drunk
Masih ingat dengan single “Allow Me To Introduce Myself…Mr. Right” dan “Candle (Sick and Tired)”. Yup itulah 2 single yang melambungkan nama pop rock band asal California ini. Sean Patwell (Guitar, Programming), Chris Wallace (Vocals), Tim McLaughlin (Drums) dan Ryan McClain (Keyboard, Guitar) yang tergabung dalam The White Tie Affair ini bakal mempersiapkan album baru keduanya tahun 2010 ini, sebagai first single terpilihlah “You Look Better When I’m Drunk” yang merupakan single pop rock dengan beat keren layaknya musik Cobra Starship. (8/10)

PhotobucketAlex Gardner (Single / Polydor) – I’m Not Mad
Alex Gardner adalah musisi indi pop yang berasal dari Edinburgh, Skotlandia. Di usianya yang ke-16 dia hijrah ke UK untuk mengejar impiannya sebagai artis rekaman. Hasilnya? Single I’m Not Mad yang dirilis di 29 Maret lalu. I’m Not Mad adalah lagu eurodance pop dengan intro yang mirip ama lagunya Kylie Minogue yang berjudul Love At First Sight. Single ini sudah nongol di UK Single Chart. Ini adalah lagu yang ditulis oleh Alex saat berumur 13 tahun, dan diproduseri oleh Xenomania. (7/10)

PhotobucketScissor Sisters (Alb. Night Work / Motown) – Invisible Light
Akhirnya band asal New York yang punya multi genre yaitu disco glam rock electro pop ini bakal hadir kembali setelah vacuum sejak 2006 lalu. The Scissor Sisters yang terdiri dari Jake Shears, Babydaddy, Ana Matronic, Del Marquis dan Randy Real ini bakal hadir dengan album ketiganya “Night Work” yang akan dirilis 28 Juni 2010 nanti. Lead single yang dipilih sebenarnya adalah “Fire With Fire”, namun sebagai promo dikenalkanlah single “Inviible Light” yang juga bakal ada di album ini nantinya, single “Inviible Light” ini memang khas Scisors Sisters banget namun sayang durasinya yang cukup lama (6:27 menit) membuatnya sedikit jenuh. (7/10)

PhotobucketDiane Birch (Alb.Bible Belt / S-Curve) – Valentino
Pendatang baru asal Amerika ini lahir tgl 24 Jan 1983 mencoba keberuntungannya dengan bermain piano di sebuah hotel di Amerika, dimana suatu hari Prince bertemu dan mengajaknya utk jamming bareng bandnya. Setelah itu, dia pindah ke London dimana akhirnya dia dikontrak oleh label S-Curve di thn 2007 dimana akhirnya dia merelease debut albumnya “Bible Belt” tahun ini. Single pertamanya adalah ‘Valentino’ yg juga merupakan soundtrack film “Valentine’s Day”. Single ini merupakan ode untuk teman imajinasinya ketika kecil dimana mengingatkan dia tentang Amadeus Mozart. Kalau kamu doyan music Soul, Blues dan sedikit Jazzy, coba deh yang satu ini! (8/10)

PhotobucketNever Shout Never (Alb.What Is Love? / Warner) – Love Is Our Weapon
Another One Man Band, yang satu ini bernama asli Christofer Ingle, berasal dari Joplin, Missouri, Amerika. Setelah merelease beberapa EP album, akhirnya Never Shout Never berkesempatan untuk merelease debut mini-albumnya “What Is Love?” yang gak tanggung2, diproduseri oleh Butch Walker dan sudah release 26 Jan lalu. Single pertamanya adalah ‘Love Is Our Weapon’, sebuah single Acoustic Pop Rock yang musiknya catchy! (8/10)

PhotobucketSean Rumsey (Single / TBA) – Start Again
Kalau kamu rajin mengikuti X Factor UK, pasti tahu dengan boyband Futureproof yang jadi finalisnya. Nah, salah satu personilnya, Sean Rumsey ini akhirnya memilih untuk bersolo karir dan hingga saat ini dia belum dikontrak oleh label manapun dan merelease sendiri singlenya. Seperti single promonya kali ini ‘Start Again’, yang bernuansa Pop R&B yang sepertinya cocok untuk pangsa UK. (7/10)

PhotobucketWe Are The In Crowd (EP Guaranteed To Disagree – Hopeless Records) – Lights Out
We Are The In Crowd (WATIC) adalah Band Pop-Rock asal Poughkeepsie, New York. Band ini baru terbentuk pada Januari 2009 lalu dengan member Tay Jardine (Vokal), Jordan Eckes (Gitar,Vokal), Mike Ferri (Bass), Rob Chianelli (Drum) & Cameron Hurley (Gitar). Band ini langsung di kontrak oleh Hopeless Records pada November 2009 lalu untuk merilis EP perdana mereka yang berjudul “Guaranteed To Disagree” yang bakal rilis pada 8 Juni mendatang yang nantinya bakal berisi 7 lagu dan diproduseri oleh Zack Odom & Kenneth Mount. Dengan single andalan mereka “Lights Out” yang juga sudah dirilis via I-Tunes pada 13 april kemaren. Single up-tempo pop-rock perpaduan vokal cewek dan cowok yang memiliki lirik yang mudah dicerna, dimana vokal Tay Jardine di single ini terdengar seperti Haylie Williams (Paramore) (7/10)

PhotobucketCiara ft.Ludacris (Alb.Basic Instinct / LaFace) – Ride
Ciara bakal merelease album ke-4nya “Basic Instinct” di tahun ini, sayangnya masih belum ada jadwal release yang pasti, tapi yang jelas single pertamanya adalah ‘Ride’ yg menampilkan rapper Ludacris dan single ini bakal direlease 27 Apr mendatang. Produser track ini adalah Tricky Stewart dan ditulis bareng oleh The-Dream dan Ciara sendiri. Tapi sayangnya single ini sepertinya agak kurang asyik untuk dipilih jadi single andalan, beat2 yang disuguhkan terlalu monoton. (6/10)

PhotobucketPrimary 1 Feat. Nina Persson of the Cardigans (Alb.Mess Detective / Atlantic) – The Blues
Primary 1 adalah seorang DJ yang sering bekolaborasi bareng dengan penyanyi2 top asal Eropa. Coba simak yang satu ini ‘The Blues’ dimana dia berkolaborasi dengan Nina Persson (vocalis The Cardigans & A Camp) yang bakal direlease di debut albumnya “Mess Detective” oleh Atlantic dan juga singlenya sendiri bakal direlease dalam bentuk vinyl yang sangat langka. (7/10)

PhotobucketSia (Alb.We Are Born / Monkey Puzzle) – Clap Your Hands
Mantan member Zero 7 ini bakal merelease album ke-4nya “We Are Born” tgl 7 juni mendatang. Kabar baiknya, album ini nanti bakal direlease oleh Sony Music Indonesia! Wow! Coba dengerin single ke-2nya ini ‘Clap Your Hands’ dimana disini kerasa banget influence 80-an, gak heran karena album yg diproduseri oleh Greg Kurstin ini di influence oleh Cyndi Lauper dan Madonna. Cobain denger sendiri! (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Sugi, ATC, dll…

Related posts

Leave a Reply